Iklan Promosi

Selasa, 04 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Tugu Pratama Indonesia

Profil PT Tugu Pratama Indonesia

Kredit gambar: www.tugu.com
Tugu Pratama Indonesia, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia. Tugu Pratama Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina. Tugu Pratama Indonesia sudah mempunyai pengalaman lebih dari tiga puluh tahun menyelenggarakan operasional di bidang asuransi umum. Dengan sudah berpengalaman itu, Tugu Pratama Indonesia mempunyai situasi keuangan yang tangguh serta mempunyai jaringan internasional yang luas. Tugu Pratama Indonesia berdiri pada tanggal 25 November 1981 di Jakarta, Indonesia. Tugu Pratama Indonesia memulai kegiatan bisnisnya dengan menyediakan perlindungan asuransi pada industri minyak dan gas bumi nasional, khususnya PT Pertamina yang menjadi induk perusahaan daripada Tugu Pratama Indonesia dan juga para perusahaan kontraktor untuk hasil PT Pertamina.

Tugu Pratama Indonesia mengalami pertumbuhan, di mana Tugu Pratama Indonesia kemudian mulai mengembangkan sektor usaha di pasar dalam negeri dengan menyediakan produk-produk asuransi non minyak dan gas. Sehingga, sekarang ini Tugu Pratama Indonesia mempunyai nasabah dari perusahaan-perusahaan dari bidang perbankan, teknologi, dan penerbangan. Tugu Pratama Indonesia mempunyai 9 anak perusahaan, di mana Tugu Pratama Indonesia sudah mempunyai tenaga kerha sebanyak dua ratus delapan puluh karyawan di kantor pusat di Jakarta, dan mempunyai di empat satu kantor cabang dan mempunyai 3 kantor representasi Tugu Pratama Indonesia di Bandung, Surabaya, dan Medan. Tugu Pratama Indonesia di dalam rangka mengkokohkan kemunculannya pada pasar internasional, Tugu Pratama Indonesia sudah membentuk TPI IN yaitu perusahaan asuransi umum dan manajemen resiko yang ternama di Indonesia.

Tugu Pratama Indonesia mempunyai slogan begini: nothing is too BIG for us. Slogan daripada Tugu Pratama Indonesia itu memberikan simbol kepercayaan diri dari Tugu Pratama Indonesia dalam mengelola berbagai resiko untuk menuju masa depan yang gemilang. Tugu Pratama Indonesia sahamnya di pegang oleh PT Pertamina sebesar 65 %, kemudian oleh PT Sakti Laksana Prima sebesar 17,6 %, Siti Taskiyah 12,15 %, dan oleh Mohamad Satya Permadi sebesar 5,25 %.

Tugu Pratama Indonesia termasuk kepada perusahaan yang inovatif, di mana dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Tugu Pratama Indonesia, Tugu Pratama Indonesia mampu untuk senantiasa memenuhi kebutuhan para nasabah. Tugu Pratama Indonesia dengan inovasi-inovasi yang diselenggarakannya itu, demikian juga menunjukkan bahwa Tugu Pratama Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan produknya. Tugu Pratama Indonesia dengan inovasi yang dilakukannya, menjadikan Tugu Pratama Indonesia mendapatkan reputasi terkemuka sebagai perusahaan asuransi umum di Indonesia.

Tugu Pratama Indonesia ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai dan mempunyai teknologi yang terkini, di mana dengan fasilitas yang memadai tersebut, Tugu Pratama Indonesia mampu untuk memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggannya. Di samping itu, Tugu Pratama Indonesia dibantu oleh orang-orang yang profesional, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Tugu Pratama Indonesia adalah sumber daya manusia yang handal, sumber daya manusia yang ahli di bidangnya masing-masing.


Lowongan Kerja Terbaru Tugu Pratama Indonesia


Posisi : Investment Analiyst Officer (Kode : IAO)
Jakarta
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  2. Pria/ Wanita, Usia maksimal 30 tahun sebelum 38 Februari 2014
  3. Memiliki pengalaman setidknya 2 tahun
  4. Menguasai tentang laporan keuangan
  5. Menjadi nilai tambah jika memiliki sertifkat WMI/ CFA/ CSA/ FRM
  6. Menguasai komputer
  7. Menguasai bahasa Inggris
Lowongan ditutup tanggal 7 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan kirimkan lamaran, cv, resume serta foto anda melalui email hrdrecruitment@tugu.com
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar