Iklan Promosi

Selasa, 04 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Hino Motors Manufacturing Indonesia

Profil PT Hino Motors Manufacturing Indonesia

PT Hino Indonesia Manufacturing berdiri pada bulan Desember 1982, Seiring dengan perjalanan bisnisnya Hino Indonesia  sejak April 2003 yang merupakan hasil dari kerjasama Hino Motors, Ltd dan Indomobil Sukses International, Tbk. Perusahaan ini bergerak dalam bidang  Perakitan komponen, perakitan kendaraan dan ekspor suku cadang. Hino Indonesia boleh dibilang sebagai pangkalan atau produksi strategis untuk kawasan ASEAN, yang dapat memenuhi semua kebutuhan untuk pasar dalam negeri maupun di regional ini. Terletak di daerah industri Kawasan Industri Kota Bukit Indah, Purwakarta, Jawa Barat.
Kredit gambar; solopos.com

Dalam rangka menjalankan Kebijakan CSR Hino Indonesia, Hino Indonesia senantiasa berkomitmen terhadap tanggugjawab sosialnya dimana salahsatunya mendukung pendidikan masyarakat dalam bidang otomotif. Oleh karena itu, Hino Indonesia telah menyumbangkan beberapa bagian komponen dari Kendaraan Hino kepada beberapa Balai Latihan Kerja (BLK) di daerah Kabupaten Purwakarta dan Sekolah Pelatihan yang terdapat pada Sekolah Teknik/Universitas Kementerian Perhubungan.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk melengkapi fasilitas dari Balai Latihan Kerja tersebut serta Sekolah Teknik Pemerintah dengan tujuan untuk mendapatkan pengetahuan praktek tentang perakitan mobil dan untuk menjadikan para siswa sebagai mekanik atau teknisi yang baik. Hasilnya, proyek ini dinyatakan sangat bermanfaat dalam meningkatkan pengetahuan para mekanik dan teknisi, sehingga dapat menghasilkan tenaga siap pakai.

Disamping itu Hino Indonesia yang sesuai dengan kapasitasnya sebagai industri otomotif turut memberikan kontribusi pada negera, diantaranya:
  • Hino Indonesia menyumbangkan beberapa bagian komponen dari Kendaraan Hino seperti perakitan kabin, poros belakang/gardan, pompa injeksi, mesin lengkap dan chassis kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta pada tanggal 21 Januari 2010. Pada saat penyerahan bantuan komponen tersebut hadir juga Menteri Tenaga Kerja dan Tramsigrasi RI. Bapak Drs.H.A.Muhaimin Iskandar Msi.
  • Bertepatan dengan acara Peresmian Perluasan Workshop dan Pusat Pelatihan di Jatake Tanggerang,     Hino Indonesia menyumbangkan transmisi, differensial dan mesin las kepada Pemerintah Kabupaten Tanggerang.
  • Setelah sumbangannya kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta pada tanggal 21 Januari 2010, pada tanggal 11 Februari 2010, Hino Indonesia menyumbangkan blok engine, shaft driver PTO, perakitan camshaft, perakitan sub perseneling, perakitan tangki udara, gasket silinder, pin piston dan kabin pengemudi kepada Pemerintah Kabupaten Bandung. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Direksi HINO Indonesia kepada Gubernur Jawa Barat, Bapak Ahmad Heryawan.
  • Hino memberikan kontribusi yang sama kepada Pemerintah Sekolah Teknik di Tangerang ditambah mesin las. Pada tanggal 1 Juli 2010, Hino Indonesia menyumbangkan 5 unit kanvas rem dan 5 unit Radiator untuk dipergunakan oleh Balai Latihan Kerja yang berada di sekitar Propinsi Jawa Barat. Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Hino Indonesia kepada Gubernur Jawa Barat.
  • Donasi tersebut diberikan bertepatan dengan acara Expo 2010 yang diadakan oleh Dinas Tenaga Kerja Propinsi Jawa Barat bertempat di Lapangan Gasibu Bandung pada tanggal 1 – 3 Juli 2010. Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal, Gubernur Jawa Barat beserta Wakil Gubernur Jawa barat dan jajarannya.

Sumber: Hino Motors

Lowongan Kerja Terbaru Hino Motors Manufacturing Indonesia


Update 4 Februari 2014

Posisi : Purchasing Staff
Persyaratan :
  1. Pria / wanita, usia maksimal 30 tahun.
  2. Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma atau Sarjana Teknik (Teknik), Engineering (Mechatronic / Electromechanical), Matematika, Fisika atau setara.
  3. Diperlukan bahasa : English – fasih baik lisan maupun tulisan.
  4. Setidaknya 1 tahun berpengalaman bekerja di bidang manufaktur otomotif (terutama di Divisi Pembelian) akan menjadi keuntungan.
  5. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Pembelian / Persediaan / Material & Manajemen Gudang atau setara. Job peran dalam Pembelian atau setara.
  6. Memiliki logika berpikir yang baik, interpersonal skill, disiplin dan komunikasi.
  7. Memiliki motivasi, jujur??, cerdas, kooperatif dan pekerja keras.
  8. Harus mampu bekerja dalam tim serta dalam tekanan tinggi.
  9. Memiliki keterampilan yang baik dari aplikasi kantor MS.
  10. Memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat.
  11. Bersedia bekerja di Purwakarta, Jawa Barat.
Lowongan ditutup tanggal 20 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan segera kirimkan surat lamaran, CV, foto berwarna terbaru dan dokumen pendukung ke alamat Jl. Damar Blok D1 No. 1, Kawasan Industri Kota Bukit Indah, Purwakarta 41181, Jawa Barat, Indonesia.
Sumber : jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar