Iklan Promosi

Selasa, 04 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Sanghiang Perkasa Kalbe Nutritional

Profil PT Sanghiang Perkasa

Kalbe Nutritionals mulai hadir sejak 1982 dengan nama PT. Sanghiang Perkasa, perusahaan ini lebih dikenal sebagai Health Foods Division dari PT. Kalbe Farma Tbk., yang merupakan sebuah perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Kalbe Nutritionals didirikan dengan latar belakang rasa kepedulian, tanggung jawab keilmuan serta antusiasme dalam bidang farmasi dan nutrisi yang terhimpun menjadi sebuah komitmen. Berlandaskan keahlian dan reputasi tinggi di bidang farmasi, yang menjunjung tinggi nilai-nilai keilmuan, perusahaan  melakukan terobosan dalam pengembangan ragam produk makanan kesehatan berkualitas utama guna memenuhi kebutuhan konsumen.
Kredit gambar: sac.its.ac.id

Semenjak didirikan sebagai PT Sanghiang Perkasa sebabagai perusahaan makanan nutrisi. Pada tahun 2007 dilakukan perubahan brand identity perusahaan yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen,. Melalui proses yang cermat, nama Kalbe Farma Health Foods Division akhirnya diubah menjadi Kalbe Nutritional. Corporate brand identity baru yang membawa nama Kalbe ini mempertegas kepercayaan semua kalangan sebagai perusahaan yang sudah mempunyai nama besar serta reputasi tinggi. Image baru tersebut mampu mempertajam komitmen perusahaan dalam bidang bisnis makanan kesehatan dan komitmen akan pentingnya kehidupan.

Sejalan dengan rentang waktu yang dilalui, ternyata menghasilkan kinerja perusahaan semakin memperlihatkan kemajuan. Beberapa produk yang diluncurkan mendapat respon positif dan dipercaya oleh para tenaga medis maupun konsumen untuk meningkatkan taraf kesehatan. Komitmen bersama in untuk memberikan kontribusi demi kemajuan maupun peningkatan mutu kesehatan itulah yang membentuk Kalbe Nutritional hingga kini mampu menjadi perusahaan profesional yang terpercaya serta unggul di bidangnya.

Nurturing Life Through Science (Memelihara Kehidupan Melalui Ilmu Pengetahuan) merupakan pernyataan yang mempertegas semangat perusahaan untuk senantiasa mendayagunakan kemajuan ilmu pengetahuan demi peningkatan dan perbaikan kehidupan manusia. Semangat itu akan menjadi sumber motivasi serta inspirasi perusahaan dalam rangka mengembangkan brand-brand yang terpercaya, pengembangan produk yang intensif juga mutu layanan pelanggan yang unggul.

Kalbe Nutritional sangat manyadari tentang pentingnya mempromosikan bahwa hidup merupakan anugerah yang harus dipertahankan dan diplihara keindahannya, melalui peluncuran produk-produk makanan kesehatan di setiap lini diharapkan menjadi tahap pertumbuhan jugaperkembangan manusia. Hal ini bisa dimulai sejak dalam kandungan, masa pertumbuhan dan perkembangan, masa puncak karir, sampai pada tahap usia emas mereka disaat kinerja tubuh mulai berkurang. Kalbe Nutritional ingin memastikan bahwa produknya dapat hadir menemani konsumen agar bisa menikmati hidup sebagai perjalanan yang penuh keberkahan.

Visi :
Menjadi perusahaan makanan kesehatan terkemuka di Indonesia yang didukung oleh brand-brand terpercaya, pengembangan produk yang intensif dan layanan konsumen yang unggul. Untuk mencapainya, secara berkesinambungan kami terus meningkatkan pemahaman kebutuhan dan aspirasi pelanggan, pengembangan produk dan meningkatkan efektivitas jalur distribusi dan marketing.

Misi :
Melayani masyarakat akan kesehatan yang lebih baik. Misi itu mencerminkan motivasi keberadaan kami. Satu hal penting yang membedakan sejak awal, yaitu bahwa Kalbe Nutritionals dibangun di atas keyakinan dasar, bahwa setiap manusia berhak untuk menikmati betapa indah dan mulianya hidup ini. Hal itu hanya mungkin dicapai jika manusia memiliki kesehatan yang baik.

Nilai-nilai :
  • Menyentuh Kehidupan
  • Selalu berusaha menjadi yang terbaik di bidangnya
  • Hasrat untuk hidup sehat & seimbang
  • Melayani pelanggan dengan segenap hati
  • Bergandengan Tangan Bekerjasama
  • Senantiasa berinovasi
  • Bersemangat untuk tetap unggul


Lowongan Kerja Terbaru Sanghiang Perkasa Kalbe Nutritional


Update 4 Februari 2014

Posisi : Production Supervisor
Tanggung Jawab :
  • Bertanggung jawab untuk lini produksi yang termasuk dalam makanan dan efisiensi karyawan , produktivitas , keselamatan
  • Mengelola pelaksanaan produksi dalam rangka mencapai target produksi secara efektif dan efisien , sesuai dengan standar QCDSM ( Quality, Cost , Delivery , Keselamatan , Moral )
Persyaratan :
  1. Usia maksimal 25 tahun .
  2. Sarjana dari Teknologi Pangan atau Teknik Industri utama dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
  3. Minimum 2 tahun pengalaman kerja sebagai pemimpin kelompok di departemen produksi industri makanan
  4. Pengetahuan yang kuat dalam proses produksi ( industri makanan ) , HACCP , ISO , Teknik Dasar , dan TPM
  5. Kuat dalam kepemimpinan , inisiatif tinggi , bersemangat untuk belajar , adaptif , memiliki pengaruh pribadi , jujur
  6. Bersedia ditempatkan di Cikampek dan Bogor
Lowongan ini berakhir 15 Februari 2014. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diaras, silahkan mengirimkan surat lamaran dan CV lengkap ke alamat : PT . Sanghiang Perkasa, Jln . Raya Bekasi Km . 25, Jakarta Timur 13910 / recruitment.knmnf@kalbenutritionals.com
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar