Iklan Promosi

Rabu, 09 Oktober 2013

EBOOK CPNS

TELITI SEBELUM MEMBELI
BACA SEBELUM MEMUTUSKAN

Rahasia Dalam E-Book


Walaupun dalam setiap Tes CPNS soal-soal selalu berbeda, namun sebenarnya ada satu pola dasar yang sama, dan jika kita mempelajari pola dasar ini tentu akan menjadi nilai tambah bagi kita. Pertanyaan selanjutnya, siapakah yang dapat membaca pola dasar dalam setiap soal CPNS itu?


Jawabannya tentu saja bukan masyarakat awam seperti kita, melainkan para pakar profesional yang memiliki keahlian dalam menarik benang merah atau pola dasar di semua soal-soal Tes CPNS yang pernah muncul. Bagaimanapun juga, soal-soal tersebut memiliki substansi yang sama. Sementara, yang menjadi pembeda adalah konteks dan ilustrasi yang dibuat oleh konsultan perumus soal untuk memberikan tantangan lain bagi para peserta tes. Penemuan dan pembelajaran substansi soal inilah yang menjadi hal terpenting yang harus dikuasai oleh setiap peserta Tes CPNS sehingga Ia dapat menjawab soal dalam konteks dan ilustrasi yang berbeda-beda.

Berdasarkan pengamatan ini maka kami berusaha melakukan konsultasi-konsultasi dengan beberapa pakar profesional di bidangnya masing-masing untuk dapat menemukan substansi dan pola dasar dalam setiap soal-soal Tes CPNS. Dan hasil dari konsultasi tersebut kami tuangkan dalam sebuah E-Book yang kami beri judul ”Sukses Tanpa Ekses Lulus CPNS: Kumpulan Soal Tes CPNS, Pembahasan dan Kunci Jawaban.” Bagi Anda yang ingin mengetahui pola dasar dan substansi soal-soal yang sering muncul dalam setiap Tes CPNS, silakan pelajari EBook CPNS ini.

Materi Dan Kelebihan E-Book Paket CPNS


Dalam E-Book ini banyak sekali materi yang akan Anda dapatkan, diantaranya adalah latihan-latihan soal Tes CPNS pilihan yang terdiri dari:
A. Tes Persamaan Kata (Sinonim)
B. Tes Lawan kata (Antonim)
C. Tes Padanan Hubungan Kata (Analogi)
D. Tes Pola Bilangan/Deret Hitung (Series)
E. Tes Aritmetika
F. Tes Logika Kuantitatif (Penalaran)
G. Tes Penarikan Kesimpulan (Silogisme)
H. Bahasa Indonesia
I. Pancasila
J. Tata Negara
K. Amandemen UUD 1945
L. Kebijaksanaan Pemerintah
M. Bahasa Inggris
N. Falsafah Ideologi
O. Sejarah Nasional Indonesia
Tidak hanya materi dasar, kami pun telah menyediakan Tes Suplemen yang akan sangat berguna bagi Anda, terdiri dari:
  1. Tes Toefl
  2. Tes Psikotes: Tes Potensi Akademik, Tes Skala Kematangan, Tes Koran, Tes Wartegg

Sampai di sini masih biasa, mungkin banyak juga dimuat oleh buku-buku sejenis yang beredar di pasaran umum. Perbedaan dan kelebihan produk kami adalah E-Book ini menyediakan tidak hanya kunci jawaban dari latihan soal tersebut, melainkan kami sediakan pula materi jawaban yang sangat komprehensif dan menyangkut semua unsur yang terdapat dalam isi soal sehingga Anda bisa mengetahui apa sebenarnya substansi dan pola dasar sebuah soal, seperti yang kami katakan sebelumnya.

Kami sangat rekomedasikan pada Anda untuk mempelajari materi-materi dalam E-Book ini sebelum Anda mengikut Tes CPNS. Dan tentu saja kami tidak menggaransi Anda akan lulus Tes CPNS dengan E-Book ini. Kami, di sini, hanya melakukan hal terbaik yang dapat kami lakukan dengan menyediakan sebuah panduan pembelajaran bagi Anda dalam menjawab soal-soal CPNS yang nanti Anda hadapi.

  • Semua Materi Dalam eBook Paket 1
A. Tes Persamaan Kata (Sinonim) B. Tes Lawan kata (Antonim) C. Tes Padanan Hubungan Kata (Analogi) D. Tes Pola Bilangan/Deret Hitung (Series) E. Tes Aritmetika F. Tes Logika Kuantitatif (Penalaran) G. Tes Penarikan Kesimpulan (Silogisme) H. Bahasa Indonesia I. Pancasila J. Tata Negara K. Amandemen UUD 1945 L. Kebijaksanaan Pemerintah M. Bahasa Inggris N. Falsafah Ideologi O. Sejarah Nasional Indonesia

  • Tes Kemampuan Bidang – TKB
1_Tes Kemampuan Bidang Agama 2_Tes Kemampuan Bidang Akuntansi 3_Tes Kemampuan Bidang Ekonomi 4_Tes Kemampuan Bidang Pertanian 5_Tes Kemampuan Bidang Pendidikan 6_Tes Kemampuan Bidang Kesehatan 7_Tes Kemampuan Bidang Kehutanan 8_Tes Kemampuan Bidang Hukum 9_Tes Kemampuan Bidang Hankam 10_Tes Kemampuan Bidang Geografi

  • Kumpulan Hukum Perundang-Undangan
1_Perundang-Undangan Agama 2_Perundang-Undangan Informasi Geospasial 3_Perundang-Undangan APBN 4_Hukum Islam 5_Perundang-Undangan Kehutanan 6_Perundang-Undangan Sistem Pendidikan Nasional 7_Perundang-Undangan HAM 8_Perundang-Undangan Batas Hukum Laut 9_Perundang-Undangan Kelautan 10_Perundang-Undangan Perimbangan Keuangan Pusat Daerah 11_Perundang-Undangan Pertahanan Negara 12_Perundang-Undangan Kelautan ZEE 13_Perundang-Undangan Keuangan Negara 14_Perundang-Undangan Kesehatan (1) 15_Perundang-Undangan Kesehatan (2) 16_Perundang-Undangan Perikanan (1) 17_Perundang-Undangan Perikanan (2) 18_Perundang-Undangan Pertanian (1) 19_Perundang-Undangan Pertanian (2) 20_Perundang-Undangan Pertanian (3) 21_UUD 45 Amandemen

Psikotes CPNS                                                                                                   
1_Psikotes Wawancara 2_Psikotes Gambar Psikotes Gambar HTP Psikotes Gambar DAP Psikotes Gambar Tree Test Psikotes Gambar Wartegg 3_Psikotes Kuesioner Tes Army Alpha Tes Koran Pauli Krapelin Tes Ketelitian Tes Kode & Ingatan Tes Motivasi Kepemimpinan Tes Tanggungjawab Tes Integritas & Kejujuran Tes Inisiatif & Kreatifitas Tes Motivasi Tes Adaptasi Tes Potensi Sukses Tes Kepercayaan Diri Tes Semangat Berprestasi Tes Pengendalian Diri Tes Ketegasan & Kedisiplinan Tes Kerjasama (Teamwork test) Tes Toleransi & Peduli Lingkungan Tes Penghargaan Terhadap Pihak Lain Tes Efisiensi Bekerja Tes Efektifitas Diri

Harga E-Book

Harga E-Book “Sukses Tanpa Ekses Lulus CPNS: Kumpulan Soal Tes CPNS, Pembahasan dan Kunci Jawaban” ini sangat realistis dan pasti terjangkau oleh Anda semua. Hanya dengan Rp. 70.000 Anda bisa mendapatkan seluruh materi dalam E-Book ini. Tentu, uang Rp. 70.000 tak akan ada artinya dengan kemungkinan hasil yang akan Anda peroleh.

Pembayaran


A. Jika Anda berminat memiliki E-Book ini, silakan lakukan pembelian pada kami dengan cara yang sangat sederhana:
Transfer pembayaran Anda (Rp. 70.000) melalui rekening ini:
  • Bank BNI, Nomor Rekening: 0130973072,  Atas nama Ihsan
  • Bank BRI, Nomor Rekening: 0272-01-025001-50-3, Atas Nama Ihsan
B. Lakukan konfirmasi. Jika Anda telah melakukan transfer, segera konfirmasikan kepada kami melalui SMS ke nomor 085 337 064 089
Format:
CPNS#Nama Pemilik Rekening atau Nama Penyetor#Alamat Email Anda#Asal Bank Transfer
Contoh
CPNS#Sinta Puspita#sintapuspita@yahoo.com#Bank BCA

Pengiriman

Segera setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran pada kami, E-Book (file .pdf) akan kami kirimkan melalui email yang Anda tuliskan saat konfirmasi dalam bentuk attachment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar