Iklan Promosi

Rabu, 29 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Toyota Auto2000

Profil Toyota Auto2000

Berdiri sejak tahun 1975, PT Astra International-Toyota Sales Operation, yang lebih dikenal dengan nama AUTO2000, merupakan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang Toyota, yang menguasai 70-80% dari total penjualan Toyota. AUTO2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang manajemennya ditangani penuh oleh PT Astra International Tbk.
Kredit gambar: twitter.com

Saat ini AUTO2000 adalah main dealer Toyota terbesar di Indonesia, yang menguasai antara 70-80 % dari total penjualan Toyota. Dalam aktivitas bisnisnya, AUTO2000 berhubungan dengan PT Toyota Astra Motor yang menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota. AUTO2000 adalah dealer resmi Toyota bersama 4 dealer resmi Toyota yang lain.

AUTO2000 menjadi yang terdepan dalam pelayanannya. Melalui lebih dari 170 jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Riau, Bengkulu, Jambi, Jawa Tengah, D.I.Y, Sulawesi, Maluku, & Irian Jaya), 596 partshop yang menjamin keaslian suku cadang produk Toyota, serta 48 bengkel terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara, AUTO2000 menyediakan ‘memorable experience’ kepada para pelanggan dalam kepemilikan kendaraan Toyota.

AUTO2000 berkembang pesat karena memberikan berbagai layanan yang sangat memudahkan bagi calon pembeli maupun pengguna Toyota. AUTO2000 selalu mencoba menjadi yang terdepan dalam pelayanan. Produk-produk AUTO2000 yang inovatif seperti THS (Toyota Home Service), Express Maintenance (servis berkala hanya dalam satu jam) dan Express Body Paint (perbaikan body 3 panel dalam 8 jam saja) Booking Service mencerminkan perhatian AUTO2000 yang tinggi kepada pelanggannya.

AUTO2000 memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, Jambi, Riau, Bengkulu, Jawa Tengah dan D.I.Y).

Selain cabang-cabang AUTO2000 yang berjumlah 83 outlet cabang, AUTO2000 juga memiliki dealer yang tersebar di seluruh Indonesia (disebut indirect), yang totalnya berjumlah 83 outlet dealer. Dengan demikian, terdapat 166 cabang yang mewakili penjualan AUTO2000 di seluruh Indonesia. 69 Bengkel milik AUTO2000 merupakan yang terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. Disamping itu AUTO2000 juga memiliki 596 Partshop yang menjamin keaslian suku cadang produk Toyota.

AUTO2000 memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan.
  • Kemudahan mendapatkan informasi, dengan menyediakan berbagai sumber, mulai dari kantor cabang, pameran, situs web, telepon, hingga call center dan lain-lain.
  • Kemudahan pembelian dengan menyediakan berbagai fasilitas termasuk tukar tambah, proses kredit dan asuransi.
  • Kemudahan layanan purna jual dengan memberikan servis bengkel yang lengkap dan terpadu.

AUTO2000 melayani pelanggan secara personal. Dengan membangun database pelanggan secara komprehensif, AUTO2000 memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Setiap orang diharapkan tidak perlu dipusingkan masalah perawatan mobil dan lainnya karena AUTO2000 akan memberitahu Anda secara personal, misalnya kapan saat perawatan berkala mesti dilakukan, kapan masa kredit berakhir, dan lainnya.

Visi:
Menjadi Dealer Toyota terbaik dan paling handal di Indonesia melalui proses kerja berkelas dunia.

Misi:
  • Memberikan pengalaman terbaik dalam membeli dan memiliki kendaraan Toyota kepada pelanggan
  • Mencapai dan mempertahankan posisi Market Share no. 1 di seluruh segmen dan wilayah
  • Menciptakan lingkungan kerja terbaik
  • Menciptakan pertumbuhan bisnis yang berkesinambungan

Sumber: Toyota Aouto2000

Lowongan Kerja Terbaru Toyota Auto2000


Update 29 Januari 2014

Posisi : Sales Executive
Tanggung jawab :
  • Menjual produk Toyota di luar showroom AUTO2000
Persyaratan :
  1. Usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/ SMK
  3. Berpenampilan rapi & memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  4. Memiliki minat dagang
  5. Berpengalaman di bidang penjualan/ sales (nilai tambah)
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang AUTO2000
Benefit yang diperoleh:
  • Gaji pokok, uang makan, tunjangan operasional & transportasi, insentif tak terbatas, JAMSOSTEK, tunjangan kesehatan, serta tunjangan menarik lainnya.
  • Pelatihan terstruktur untuk menjadi salesman handal dan berprestasi
  • Jenjang karir (Sales Executive – Sales Supervisor – Kepala Cabang)*
Lowongan ditutup tanggal 5 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim lamaran kerja dan CV lengkap Anda ke alamat email : salesman.auto2000@gmail.com (subject: SE_CIREBON)
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar