Iklan Promosi

Rabu, 29 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Darma Henwa

Profil PT Darma Henwa

Kredit gambar : ptdh.co.id
Darma Henwa, sebuah perseroan, adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan sumber energi yang ternama di Indonesia. Darma Henwa berdiri pada tahun 1991. Darma Henwa sudah berkembang yang mulanya dari sebuah kontraktor rekayasa menjadi sebuah perusahaan pertambangan yang terintegrasi serta jasa energi. Darma Henwa kaya akan sumber daya di bidang industri energi di Nusantara. Darma Henwa mengambil alih usaha penjualan batu bara dan sekarang ini sedang dalam proses pendirian bisnis di sektor energi yang berkenaan dengan batu bara. Darma Henwa mampu mempunyai kekuatan sebab Darma Henwa mempunyai sumber daya manusia yang bermutu, keahlian yang sesuai bidangnya, mempunyai armada yang tangguh, dan modal kerja.

Darma Henwa mempunyai nilai-nilai yang dijunjung tinggi di dalam rangka menyelenggarakan operasionalnya. Di mana nilai-nilai tersebut adalah ini: Darma Henwa bekerja dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi dalam aturan yang berlaku untuk pengembangan semua orang dan kesuksesan; Darma Henwa bekerja dengan kecepatan tinggi untuk mencapai produktivitas yang optimal melalui sumber daya yang tersedia untuk pengembangan semua orang dan kesuksesan; Darma Henwa bekerja dengan tingkat integritas tinggi untuk pengembangan semua orang dan kesuksesan; kemudian Darma Henwa bekerja dengan tingkat keunggulan yang tinggi ditegaskan melalui kerajinan dan proses pembelajaran yang berkesinambungan untuk pengembangan semua orang dan kesuksesan; selanjutnya Darma Henwa bekerja dengan tingkat kerjasama yang solid untuk mencapai lingkungan kerja yang sehat dan kinerja yang optimal untuk pengembangan semua orang dan kesuksesan.

Berikut adalah jajaran manajemen daripada Darma Henwa. President Director dijabat oleh Adwin H. Suryohadiprojo. Selanjutnya Director dijabat oleh Wachjudi Martono. Selanjutnya President Commissioner dijabat oleh  Richardo Gelael. Selanjutnya Independent Commissioner dijabat oleh Kanaka Puradiredja. Selanjutnya Commissioner dijabat oleh Suadi Atma. Selanjutnya Chief Operating Officer dijabat oleh David Bates. Selanjutnya Chief Financial Officer dijabat oleh Thekepat Gopal Sridhar. Selanjutnya Chief Business Development Officer dijabat oleh Ermin M. Garrido.

Darma Henwa sudah lebih dari dua puluh tahun berpengalaman berada di posisi yang paling depan di sektor kontraktor tambang serta bidang pembangunan infra struktur, Darma Henwa kerap mempunyai fokus kepada mendapatkan cara agar memenuhi hasil yang bagus dengan melakukan usaha secara efektif dan efisien, selalu menjaga akan mutu kerja, selalu memenuhi pertemuan atau kebutuhan pelanggan dengan tepat waktu.

Darma Henwa, seiring dengan bergulirnya waktu semenjak awal berdiri, terus mengembangkan diri dan selanjutnya menorehkan prestasi selaku kontraktor pertambangan ternama terintegrasi yang profesional di Indonesia, Darma Henwa menyediakan alat berat dalam penggalian pertambangan, batu bara pembangkit listrik, manajemen infrastruktur, pekerjaan sipil, dan agen pemasaran.

Darma Henwa tentunya menjalankan nilai-nilai dari perusahaan sebab itu mestilah dijunjung tinggi oleh segenap yang ada kaitannya, maka dari Darma Henwa mengembangkan kepercayaan serta memperkokoh hubungan yang baik dengan masyarakat, saling menghargai, juga dengan pemangku kepentingan lainnya. Darma Henwa menjalin mitra untuk mengembangkan masyarakat di sekitar lokasi pertambangan dengan menunjang kesehatan dan pendidikan, perlindungan pembangunan, dan ekonomi serta lingkungan sosial. Darma Henwa pun memicu turut sertanya masyarakat setempat dengan mempekerjakan integritas dan pekerja lokal yang bermutu dan membeli dari pemasok lokal.

Darma Henwa mempunyai komitmen yang jelas terhadap kesehatan, keselamatan kerja, serta lingkungan, dan demikian termaktub di dalam visi dan misi daripada PT Darma Henwa. Hal yang berkenaan dengan lingkungan akan selalu ditingkatkan, mengingat kesehatan, keselamatan, serta lingkungan adalah suatu faktor yang mendominasi. Darma Henwa mempunyai keseriusan di dalam kesehatan, keselamatan, serta lingkungan ini, di mana selaku kontraktor pertambangan menetapkan rehabilitasi pasca tambang serta pelestarian lingkungan dijadikan prioritas utama dalam perhatian.

Visi dan Misi PT Darma Henwa
Visi PT Darma Henwa
  • Untuk menjadi pilihan utama dalam sektor jasa perusahaan pertambangan di Indonesia
Misi PT Darma Henwa
  • Untuk memberikan stakeholder dengan nilai yang maksimal serta memberikan pertumbuhan keuangan yang berkesinambungan
  • Untuk membina wawasan manajemen yang baik serta menjadikan biaya operasional secara efektif
  • Untuk memberikan layanan yang terbaik yang bermutu tinggi, serta akan senantiasa memperhatikan kesehatan, keselamatan, dan lingkungan

Sumber: Darma Henwa

Lowongan Kerja Terbaru Darma Henwa


Update 29 Januari 2014

Posisi : Human Resource Operation Manager
Tanggung Jawab :
  • Mengelola dan meninjau semua kegiatan operasi sumber daya manusia termasuk kompensasi & manfaat, hubungan industrial, & kantor fasilitas pelayanan.
Persyaratan :
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Teknik (Industri), Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Manajemen Sumber Daya Manusia, Ekonomi, Hukum atau setara.
  2. Setidaknya 8 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini di Perusahaan Pertambangan
  3. Sebaiknya Manajer / Asisten Manajer mengkhususkan diri dalam Sumber Daya Manusia atau setara.
  4. 1 Full-Time posisi yang tersedia.
Lowongan ini berlaku sampai tanggal 10 Februari 2014. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat email : recruitment@ptdh.co.id
Sumber : jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar