Iklan Promosi

Rabu, 29 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Aplikasinusa Lintasarta

Profil PT. Aplikasinusa Lintasarta

Kredit gambar: m.okezone.com
Perkembangan internet membuat Indonesia berkembang menjadi desa global, pengguna internet di Indonesia saat ini mencapai 55 juta orang yang 70 persen diantaranya mengakses internet melalui ponsel. Keadaan ini membuat masyarakat terlibat aktif dalam media online dan media sosial. Masyarakat Indonesia dikenal adaptif terhadap internet, terbukti dengan penggunaan Facebook (peringkat empat dunia) dan Twitter (peringkat lima dunia). Selain itu, berbagai data menyebutkan, penggunaan ponsel juga tumbuh menjadi 250 juta ponsel, setara dengan populasi penduduk Indonesia. Dengan berkembangnya ponsel pintar, Indonesia juga menjadi pasar internet yang potensial. Demografi pengguna internet dan perkembangan teknologi informasi telah mendorong revolusi etika digital.

Gambaran di atas telah memperjelas bahwa Indonesia merupakan negara yang sangat potensial dalam pengembangan usaha teknologi komunikasi dan informasi. Lintasarta (PT Aplikanusa Lintasarta) hadir dan menjadi perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang penyedia jasa komunikasi data. Perusahaan ini secara mayoritas dimiliki oleh Indosat dan sisanya dimiliki oleh beberapa institusi seperti yayasan dan koperasi. Lintasarta berdiri sejak tahun 1988,, memliki fungsi menyediakan berbagai ragam layanan solusi terresterial (Wireline, Wireless) dan VSAT dengan berbagai platform seperti Clear Channel, Frame Relay dan IP dan juga layanan Internet dedicated serta Data center.

Semenjak didirikan lebih satu dasarwarsa, Lintasarta merupakan salah satu penyedia jasa teknologi Informasi dan komunikasi yang paling komprehensif dan terdepan di Indonesia, yang mampu menghubungkan bisnis di seluruh pelosok Nusantara serta menyediakan komunikasi data, layanan informasi bisnis dan internet bahkan ke daerah-daerah terpencil. Melalui pengalamannya, Lintasarta memiliki keahlian dengan soesfikasi menangani sebagian atau seluruh kegiatan informasi dan komunikasi pengguna jasa secara bertanggung jawab, memungkinkan mereka untuk berkonsentrasi pada bisnis inti.

Disamping itu Lintasarta memiliki kemampuan beradaptasi, fleksibilitas, kecekatan dan dapat menjaga kepercayaan para pengguna jasanya. Bebas dari birokrasi dan mentalitas silo (terkotak-kotak), Lintasarta dapat bereaksi cepat, bekerja secara efisien dan mencapai hasil yang optimal dalam waktu singkat. Melalaui kapasitasnya sebagai perusahaan telekomunikasi, Lintasarta dapat menyediakan aplikasi atau elemen pendukung lainnya sebagai bagian dari solusi, atau bekerja sama dengan mitra yang dipilih berdasarkan keahlian dan relevansi untuk menyediakan solusi turnkey sesuai dengan kebutuhan masing-masing perusahaan.

Kini Lintasarta mampu melayani lebih dari 1.700 mitra perusahaan, menghubungkan lebih dari 19.000 jaringan, memanfaatkan infrastruktur canggih berbasis Platform Next Generation Network (NGN), dengan local support di lebih dari 44 kota yang tersebar di berbagai propinsi di Indonesia. Di Lintasarta, memiliki lima nilai korporat yang menetapkan baSemua perusahaan menghadapi berbagai tantangan yang sama, persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi jika mereka ingin tetap kompetitif membina dan mempertahankan loyalitas pelanggan, dan memenuhi tujuan pertumbuhan jangka panjang. Nilai-nilai perusahaan  mencerminkan perilaku dan praktik  sebagai modal yang sangat penting untuk keberhasilan kami saat ini dan untuk pertumbuhan perusahaan di masa depan.

Berikut ini adalah para stakeholder Lintasarta:
  • PT. Indosat, Tbk
  • Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia
  • PERBANAS Foundation
  • Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKKBI)
  • Dana Pensiun Bank Pembangunan DKI Jakarta
  • Dana Pensiun PT. CIMB Niaga, Tbk.
  • Yayasan Kesejahteraan Pegawai PT. Bank Tabungan Negara
  • Koperasi PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (KOPTEL)
  • Koperasi Pegawai Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Indosat, Tbk. (KOPINDOSAT)
  • Koperasi Pegawai Kantor Pusat PT. Perusahaan Perseorangan Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (KOPEGTEL)
  • Koperasi Karyawan PT. Aplikanusa Lintasarta (KOPKARLA)

Visi :
Untuk menjadi pemimpin dalam solusi informasi dan komunikasi bisnis di Indonesia.

Misi :
Untuk membuat bisnis lebih mudah bagi perusahaan dan individu melalui solusi informasi dan komunikasi yang inovatif.

Sumber : Liantasarta

Lowongan Kerja Terbaru Aplikasinusa Lintasarta


Posisi : ACCOUNTING STAFF
Penempatan: Medan, Sumatera Utara
Persyaratan :
  1. Pendidikan S1 Ekonomi / Akuntansi
  2. IPK minimal 2,90
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. Memahami batasan dan peraturan dalam PSAK
  5. Mampu menggunakan aplikasi aplikasi MS. Office
  6. Memahami jasa-jasa perusahaan serta pengelompokannya
  7. Mengetahui dan memahami sistem serta prosedur dari unit kerjanya
  8. Kemampuan berbahasa Inggris (minimal pasif)
  9. Memahami materi Advance Accounting
  10. Mampu menyusun laporan keuangan konsolidasi
  11. Mampu menyusun Sistem Akuntansi
Lowongan ditutup tanggal 31 Januari 2014. Jika anda tertarik, CV lamaran harap dikirim ke alamat email :
rekrutmen@lintasarta.co.id
(Subject: Accounting Staff)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar