Iklan Promosi

Rabu, 29 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Pacific Patent

Profil Pacific Patent

Kredit gambar : pacificpatent.com
Pacifik Paten mulai hadir semenjak tahun 1986, beberapa tahun sebelum Kantor Paten Indonesia mulai berlaku, dan sekarang telah menjadi salah satu properti dan hukum perusahaan intelektual paling terkemuka yang terdaftar di Indonesia. Perusahaan adalah anggota dari organisasi internasional yang terlibat dalam menangani masalah kekayaan intelektual , seperti nasional dan: INTA ( International Trademark Association ), LES ( License Executive Masyarakat ), apaa ( Asian Patent Attorneys Association), IIPS ( Indonesia Intellectual Property Masyarakat ), ECTA ( European Communities Asosiasi Merek ) dan AKHKI (Asosiasi Konsultan Indonesia Kekayaan Intelektual ).

Praktek kami meluas ke semua aspek Hukum Kekayaan Intelektual , termasuk paten, merek dagang , hak cipta , desain industri , sirkuit terpadu dan lay out desain hukum , hukum rahasia dagang , hak varietas tanaman, lisensi, waralaba , dan kontrak yang melibatkan transfer teknologi . Dalam rangka menangani berbagai layanan , kami telah mendedikasikan pengacara di hukum, ahli dari berbagai bidang teknis , dan kelompok yang memenuhi syarat anggota staf administrasi.

Filosofi kami adalah untuk menjadi ” ketergantungan pada melindungi kreativitas intelektual ” melalui memenuhi kebutuhan individu dan kepentingan klien kami, dan menyediakan kualitas , jasa hukum profesional untuk klien kami dalam prompt, dengan cara yang terjangkau . Filosofi membuat orang kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pengetahuan mereka untuk mengikuti perubahan teknologi dan hukum melalui belajar, pelatihan , dan seminar . Filosofi ini juga alasan mengapa kita dilengkapi perusahaan kami dengan keadaan infrastruktur seni : sebuah jaringan komputer , internet dan basis data.

Kami memiliki kantor cabang di tiga kota besar di Indonesia , yakni Medan , Surabaya dan Solo . Hal ini tidak hanya membantu klien kami memiliki layanan kami tetapi juga posisi kita waspada penuh terhadap pemalsuan dan pelanggaran di daerah sekitar . Ahli teknis kami memiliki pengalaman yang luas dalam melaksanakan pencarian yang berkualitas untuk paten dan merek dagang, mengurangi biaya dan risiko gagal dalam menuntut aplikasi IP . The kerahasiaan kasus diserahkan kepada kami dijamin dan klien kami akan secara berkala menginformasikan up – to-date status kasus mereka.

Sumber : Pacific Patent

Lowongan Kerja Terbaru Pacific Patent


Posisi : Staf Pustakawan
Penempatan: Graha CIMB Niaga Lt 11 Jl. Jend. Sudirman Jakarta
Job Deskripsi
  • Dokumen coding
  • Dokumen administrasi
  • Mengorganisir sumber daya dengan cara yang mudah
  • Mengejar dan mengumpulkan dokumen kembali
  • Membantu pengguna perpustakaan untuk menemukan dokumen
Persyaratan :
  1. Pria atau Wanita
  2. Sarjana Pustakawan
  3. Lebih disukai lulus dari ITB, UGM dan universitas terkemuka lainnya
  4. Inggris adalah suatu keharusan
  5. Mampu bekerja dalam target
  6. Memiliki motivasi tinggi
  7. Mampu bekerja dalam tim atau individu
Lowongan ditutup tanggal 14 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan daftarkan diri anda secara online melalui http://karir.itb.ac.id/ atau datang ke Graha CIMB Niaga Lt 11 Jl. Jenderal Sudirman Kav . 58 Jakarta 12190 Telp . (021) 2505888 Fax . (021) 2505664 / 65 www.pacificpatent.com pacific@pacificpatent.com. Informasi lengkap dapat anda lihat pada sumber resmi di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar