Iklan Promosi

Rabu, 29 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Ciputra Hospital

Profil Ciputra Hospital

Rumah sakit ini  berada tepat di jantung kota mandiri CitraRaya Tangerang yang sedang berkembang pesat. Kota Mandiri CitraRaya terletak di barat Jakarta, tepatnya di Tangerang, memiliki perencanaan yang  terpadu di atas lahan seluas 2.760 ha dengan konsep Kota Mandiri yang berwawasan lingkungan.Ciputra Hospital di CitraRaya Tangerang merupakan Rumah Sakit pertama yang dibangun oleh Grup Ciputra di bawah PT Ciputra Development Tbk, yang dibangun untuk memberikan layanan kesehatan terpadu bagi warga yang tinggal di Citra Raya maupun masyarakat yang ada di sekitarnya.

Kredit gambar: alltravels.com
Ciputra Hospital hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat di bidang pelayanan kesehatan yang terpadu mulai dari layanan preventif (mempromosikan dan mengedukasi gaya hidup sehat dan pencegahan terhadap penyakit), layanan kuratif (pengobatan terhadap berbagai penyakit) dan layanan rehabilitatif (pemulihan pasca pengobatan). Ciputra Hospital dirancang dengan konsep modern, bersih dan hijau (modern, clean & green) serta didukung dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman.


Visi :
Menjadi Rumah Sakit Pilihan dengan menyediakan pelayanan kesehatan yang handal dan berkualitas.

Misi :
  • Memberikan pelayanan kesehatan dengan tulus hati dengan berperilaku professional, berkualitas, dan dengan biaya yang efektif.
  • Menciptakan kesadaran masyarakat akan gaya hidup yang sehat.
  • Menciptakan lingkungan kerja yang menyenangkan dan menantang.

Filosofi:
Tujuan kami bukan untuk membuat Anda membayar lebih atau dirawat lebih lama, akan tetapi tujuan kami untuk membuat Anda lebih sehat dan lebih bahagia. Untuk itu kami berkomitmen memberikan pelayanan unggul kepada setiap pasien dengan nilai Sapta Budaya Unggul yang kami miliki yaitu :

  • Compassion, Adanya perasaan belas kasih dan menunjukkan empati terhadap masalah orang lain. Compassion tingkatannya lebih tinggi dari perasaan empati. Compassion ditandai dengan adanya sikap melayani dengan hati serta keinginan secara aktif untuk meringankan penderitaan orang lain.
  • Integrity, Berperilaku secara utuh sesuai dengan moral dan etika antara lain dengan berperilaku yang mencerminkan kejujuran dan transparan, menunjukkan komitmen kepada para pemangku kepentingan serta bersikap adil dan bijaksana.
  • Professionalism, Berkompeten dan bertanggung jawab untuk memberikan hasil yang terbaik antara lain dengan menunjukkan perilaku : terus meningkatkan kompetensi, menetapkan dan mencapai standard/target yang tinggi, bekerja keras dan bertanggung jawab serta membangun sinergi yang positif.
  • Understand Each Other, Perilaku yang menunjukkan adanya komunikasi dua arah, menunjukkan penghargaan serta memberikan rasa hormat terhadap orang lain. Perasaan yang menunjukkan penghargaan tersebut ditunjukkan dengan menampilkan tindakan-tindakan nyata.
  • Team Work, Perilaku yang mencerminkan adanya kerjasama tim,  membangun sinergi yang positif satu dengan yang lain, sikap saling membantu dan saling mengisi/melengkapi antara satu dengan yang lain untuk mencapai tujuan yang sama.
  • Responsive, Perilaku yang menunjukkan adanya kecepatan dan ketepatan dalam memberikan respon terhadap masalah yang berkaitan dengan pasien/customer. Menunjukkan perilaku yang cepat tanggap dan proaktif terhadap kebutuhan pasien/customer serta memperlakukan setiap pasien dan customer secara khusus/istimewa.
  • Achievement, Menjadi pelopor dalam menciptakan peluang yang inovatif, mampu mengubah sesuatu yang tidak berguna dan tidak berharga menjadi sesuatu yang luar biasa/bernilai tinggi, mampu memaksimalkan sumber daya, berani mengambil resiko yang terukur, pantang menyerah dan optimis, mempunyai wawasan yang luas serta mengenal hari depan bisnis, ekonomi, teknologi, sosial dan politik.


 Lowongan Kerja Terbaru Ciputra Hospital


Update 29 Januari 2014

Posisi : Perawat Rawat Inap
Persyaratan :
  1. Wanita, usia maksimal 30 tahun.
  2. Gelar Sarjana / Diploma in Nursing.
  3. Memiliki pengalaman sebagai perawat min 2 tahun.
  4. Bersedia bekerja dalam shift.
  5. Bersedia ditempatkan di Citra Raya – Cikupa.
Lowongan ini ditutup 10 Februari 2014. Jika anda tertarik segera kirim CV dan surat lamaran anda, Silahkan kirim CV anda Ke: HR Manager – Ciputra Hospital, Jl. Citra Raya Boulevard Blok V.00/08 sek.3.4, CitraRaya – Tangerang. Kode Pos 15710 Email: hrd.tng@ciputrahospital.com
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar