Iklan Promosi

Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Indomobil Finance Indonesia

Profil PT Indomobil Finance Indonesia 

PT Indomobil Finance Indonesia (“Perseroan”) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat dengan bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang yang didirikan pada tahun 1993. Selanjutnya pada tahun 2003, setelah pengambilalihan saham Marubeni Corporation oleh Indomobil Grup maka Perseroan mengubah namanya menjadi PT Indomobil Finance Indonesia.

Kredit gambar : republika.co.id
Seiring perkembangan usaha dan kemajuan bisnis perusahaan, lewat strategi bisnis yang terus diselaraskan dengan tuntutan perkembangan iklim usaha, Perseroan tetap menjaga komitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang handal dan terpercaya di Indonesia. Visi : Menjadi perusahaan pembiayaan produk-produk Indomobil Group yang terbaik dalam hal kepuasan pelanggan, dan terbesar dalam hal jumlah pembiayaan dan perolehan tingkat keuntungan bagi para pemegang saham. Misi : Menjadi perusahaan pembiayaan yang terpercaya, memiliki Teknologi Informasi yang tepat guna dengan jaringan cabang yang dapat mewakili seluruh potensi pasar di Indonesia, sumber daya manusia yang berkualitas, pengelolaan sumber dana yang optimal serta program penjualan yang kompetitif dan berkesinambungan. Sumber : Indomobil Finance Indonesia.


Lowongan Kerja Terbaru Indomobil Finance Indonesia


Update 30 Januari 2014

Posisi : Administrasi Analyst
Tanggung Jawab :
  • Menganalisa Data Pelaporan
Persyaratan :
  1. Tua usia maksimal 27 tahun.
  2. Minimum Sarjana Teknik / Ekonomi dari universitas terkemuka
  3. Segar level pelamar lulusan / masuk didorong untuk menerapkan
  4. Keterampilan administrasi yang kuat
  5. Kemampuan komputer (Open Office, Ms Word, Excel, Power Point, Visio &)
  6. Kemampuan berpikir analitis & konseptual yang baik, kreatif & inovatif
  7. Detil & mengatur orientasi
  8. Independent, bekerja keras, mampu bekerja di bawah tekanan
Lowongan ini berlaku sampai 10 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan resume lengkap anda beserta foto terbaru via pos serta cantumkan kode posisi di kiri atas amplop atau subject email : PT INDOMOBIL FINANCE INDONESIA, WISMA INDOMOBIL I LT.11, JL. M.T Haryono Kav.8, Jakarta 13330 atau hrd@indomobilfinance.com
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar