Iklan Promosi

Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Komatsu Indonesia

Profil Komatsu Indonesia

Sejarah berdirinya Komatsu Indonesia dimulai pada tahun 1972 ketika United Tractors ditunjuk sebagai agen tunggal produk Komatsu di Indonesia. Sepuluh tahun kemudian Pemerintah Indonesia mulai mengembangkan program untuk sektor  industri alat berat dalam negeri dengan menunjuk Komatsu, Caterpillar dan Mitsubishi sebagai pionir. Komatsu Indonesia didirikan sejaktanggal 13 Desember 1982, sebagai perusahaan patungan antara Komatsu Ltd dan distributor di Indonesia, PT United Tractors, yang didukung oleh Sumitomo Corp dan Marubeni Corp.
Kredit gambar: komatsu.com

Komatsu Indonesia, dengan merek global Komatsu, adalah produsen terkemuka alat berat di Indonesia. Didirikan sebagai perusahaan patungan antara PT United Tractors (distributor resmi produk Komatsu di Indonesia) dan Komatsu Ltd di Jepang, Komatsu Indonesia berusaha untuk memanfaatkan pembangunan infrastruktur booming di Indonesia dan kepemimpinan United Tractors pasar peralatan konstruksi pada waktu itu. Mengambil keuntungan dari lokasi strategis negara, perusahaan telah berevolusi untuk menjadi pelopor dan pemain terkemuka dalam industri alat berat di Asia Tenggara dalam waktu yang relatif singkat.

Perusahaan meliputi area seluas 20,26 hektar di kawasan industri Cakung Cilincing, mengoperasikan fasilitas manufaktur yang komprehensif dan terpadu, yang terdiri dari tanaman pengecoran, pabrik hidrolik, pabrik bingkai fabrikasi dan pabrik perakitan. Di tempat lain, Cibitung tanaman yang seluas 5,94 hektar, terdiri dari ukuran besar pabrik fabrikasi dan silinder hidrolik tanaman reman. Komatsu Indonesia dimulai dengan merakit sepenuhnya unit mengetuk-down di pabrik perakitan dibangun di daerah Industri Development Center United Tractors di Cakung, Jakarta Timur.

Sebelum pabrik perakitan mulai beroperasi, perusahaan yang dikirim 16 karyawan ke Jepang untuk pelatihan selama sembilan bulan. Para karyawan perintis nantinya akan memainkan peran penting dalam pengembangan perusahaan. Sementara itu produk pertama yang diberi nama buldoser D85A-18, diluncurkan pada tanggal 31 Agustus 1983.

Perusahaan mengandalkan karyawan sangat terampil, dimana mereka memiliki komitmen terhadap kualitas dan inovasi telah menjadi pendorong kekuatan kami sejak awal perusahaan. Sebagai produsen kelas dunia skala penuh berkualitas tinggi dan produk yang inovatif, kami tidak hanya memproduksi mesin lengkap seperti buldoser, dump truck dan excavator hidrolik, tetapi juga frame, baja tuang dan komponen terkait, diberikan kepada semua Komatsu di seluruh dunia. Prusahaan ini menerapkan teknologi inovatif dan terus meningkatkan kemampuan kita untuk mempertahankan posisi terdepan kami di industri dengan membuat produk yang dapat diandalkan.

Komatsu Indonesia diharapkan tetap menjadi mitra terpercaya di Indonesia untuk setiap pembangunan di Pertambangan, Kehutanan, Agro, dan bisnis konstruksi. Komatsu Indonesia mempertahankan salah satu catatan keselamatan terbaik melalui hubungan kerja di industri, memperoleh rasa hormat dari karyawan, kelompok serikat pekerja dan asosiasi industri. Selain itu, perusahaan senantiasa berkomitmen untuk kelestarian lingkungan dan melakukan segala upaya untuk mengelola dampak lingkungan dari operasi kami secara bertanggung jawab.

Oleh karena itu, perusahaan terus fokus pada upaya membangun karyawan melalui pengembangan sumber daya manusia dan program pendidikan. Kami juga mendorong peningkatan karyawan dan membina karir profesional mereka. Sebagai pemimpin industri alat berat di Indonesia, Komatsu Indonesia percaya bahwa karyawan adalah aset paling berharga kami dan itu adalah karyawan yang mendukung pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan.


Lowongan Kerja Terbaru Komatsu Indonesia


Update 30 Januari 2014

Posisi : Operational Junior Staff [OP-JST]
Tanggung Jawab :
  • Calon terpilih akan bertugas di fungsi Perencanaan Produksi Pengendalian kami yang meliputi kegiatan dari mengelola data dalam perencanaan penjualan dan operasional penjualan, pendukung dalam analisis pasar dan pengembangan dan juga busineess operasional. Incumbent juga akan terlibat dalam proyek perbaikan dalam fungsi masing-masing.
Persyaratan :
  1. Diploma Teknik Industri, Teknik Mesin, Manajemen atau Administrasi Bisnis dari universitas terkemuka dengan IPK minimum tidak kurang dari 2,75 dari skala 4.
  2. Dimiliki pemahaman yang kuat dalam perencanaan penjualan, analays pasar & developement.
  3. Memiliki pengetahuan yang memadai tentang proses manufaktur.
  4. Memiliki pengalaman di bidang manufaktur, khususnya perencanaan produksi atau area kontrol produksi lebih disukai tetapi fresh graduate didorong untuk menerapkan.
  5. Melek komputer.
  6. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris.
Lowongan ditutup tanggal 10 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas segera kirimkan lamaran ke PT Komatsu Undercarriage Indonesia Jl Jababeka XI H 16 Cikarang Industrial Estate Bekasi – Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar