Iklan Promosi

Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Herlina Indah Enesis Grup

Profil PT. Herlina Indah Enesis Grup

Enesis Group mulai hadir sejak tahun 1988, sebagai perusahaan pertama yang memproduksi lotion anti nyamuk di Indonesia dengan label dagang Soffell, yang hingga saat ini merupakan lotion anti nyamuk terlaris di Asia dan Timur Tengah. Kesuksesan Soffell memberikan stimulan perusahaan ini dalam rangka mengembangkan bidang usahanya dalam segmen minuman fungsional  sejak tahun 1996, yang ditandai dengan peluncuran Adem Sari/Sensa Cools. Sebagai minuman suplemen berkhasiat, Sensa Cools meningkatkan sistem imunitas, meredakan sembelit, serta menyembuhkan sakit tenggorokan dan sariawan. Prestasi lain dari Enesis ialah produk Vegeta, serbuk minuman dengan serat alami yang diluncurkan pada tahun 2000.
Kredit gambar : enesis.com

Enesis Group senantiasa berpegang teguh pada komitmen guna menghasilkan produk-produk inovatif. Serangkaian produk dari Enesis seperti Soffell, Adem Sari/Sensa Cools Qing Ku, Vegeta, Kispray, Antis, juga Force Magic menjadi pemimpin pasar di masing-masing kategori dan telah menjadi brand rumah tangga yang mudah di ingat masyarakat. Dewasa ini, Enesis Group sudah mengembangkan jaringan produknya ke dalam berbagai kategori dan telah menjadi salah satu group FMCG (Fast Moving Consumer Goods) yang menonjol di kawasan Asia yang berpusat di Singapore. Produk-produk Enesis mampu dikenal sebagai merk yang terpercaya, lewat kemauan yang kuat untuk memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan.


Sebagai wujud nyata dari kerja keras yang sudah dilakukannya selama bertahun-tahun, produk Enesis telah memperoleh berbagai penghargaan seperti Top Brand dan ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award). Untuk memenuhi kualitas standard internasional, Enesis Group memiliki 2 (dua) pabrik dengan standard GMP (Good Manufacturing Practice) dan ISO 9001:2008, dengan dukungan lebih dari 3.000 pegawai yang ditempatkan di kawasan industri terdepan di Indonesia, yaitu Kawasan Industri Pulo gadung dan Kawasan Industri Cikarang.  Saat ini Enesis sedang membangun perluasan pabrik di Cikarang untuk mendukung rencana ekspansi terbaru. Enesis Group bertekad untuk menciptakan produk-produk baru dan memperluas pasar baik secara lokal maupun global. Ekspansi teranyar Enesis meliputi proyek penetrasi pasar di China, Vietnam, Thailand, dan Amerika Serikat.

Visi :
Menjadi pemimpin dunia di bidang minuman kesehatan dan produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods) kategori pilihan. Untuk mencapai visi ini, Enesis Group selalu mencoba untuk menciptakan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, memastikan semua produk memiliki kualitas yang baik, dan memberikan solusi melalui produk-produk inovatif untuk membawa kehidupan yang lebih sehat dan berkualitas.

Misi :
Mengembangkan produk household care yang inovatif, personal care, dan functional drink untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menyediakan solusi kreatif dan sehat untuk kebutuhan mereka.

Sumber: Enesis Grup

Lowongan Kerja Terbaru Herlina Indah Enesis Grup


Posisi : Quality Control Officer
Persyaratan :
  1. Pria, usia 20-25 tahun
  2. Pendidikan D3 Analis Kimia/Teknologi Pangan
  3. Familiar dengan konsep GMP dan QA/QC
  4. Memiliki semangat kerja dan mampu bekerjasama dalam tim
  5. Bersedia bekerja shift, lembur dan kerja pada hari libur
  6. Penempatan : Ciawi (Jawa Barat)
Lowongan ditutup tanggal 5 Februari 2014. Jika anda tertarik, Kirimkan CV lengkap anda melalui email ke: career@enesis.com, dengan subjek QC Ciawi
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar