Iklan Promosi

Rabu, 29 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Forisa Nusapersada

Profil PT Forisa Nusapersada

Kredit gambar: www.jobstreet.co.id
Forisa Nusapersada, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang menjadi produsen dan juga distributor beragam produk minuman terkemuka di Indonesia. Forisa Nusapersada berdiri pada tahun 1995. Semenjak berdirinya itu Forisa Nusapersada sudah mempunyai komitmen yang jelas, yaitu untuk menjadi perusahaan yang terkemuka di bidang manufaktur berbagai produk minuman di Indonesia maupun secara global melalui kualitas produk yang dihasilkannya. Produk-produk yang dihasilkan oleh Forisa Nusapersada sudah amat dikenal oleh masyarakat luas, baik itu oleh masyarakat Indonesia maupun secara mendunia. Di mana produk-produk yang sudah dihasilkan oleh Forisa Nusapersada itu di antaranya: Pop Ice, Pop Drink, Top Ice, Nutrijell, Anget Sari, Sisri, Teo, dan masih ada lagi yang lainnya.

Forisa Nusapersada termasuk kepada perusahaan yang inovatif, di mana inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Forisa Nusapersada dilakukan dalam upaya untuk menciptakan produk yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para konsumen sehingga konsumen mampu untuk terpuaskan. Di dalam menciptakan sebuah produk, Forisa Nusapersada sangat memperhatikan betul apa itu kepuasan para konsumen, di mana Forisa Nusapersada senantiasa berupaya untuk memberikan kepuasan pada para konsumen. Maka dari itu, dengan perjalanannya di bidang yang dirambahnya itu, produk-produk dari Forisa Nusapersada mampu untuk dapat dipercaya oleh masyarakat dan senantiasa menjadi pilihan utama para konsumen.

Forisa Nusapersada di dalam menjalankan kegiatan usahanya ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai serta berteknologi yang mutakhir, di mana dengan peralatan-peralatan yang lengkap dan juga berteknologi terkini itu, Forisa Nusapersada mampu untuk menghasilkan produk yang bermutu tinggi. Selain daripada itu, Forisa Nusapersada juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang mumpuni, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Forisa Nusapersada adalah orang-orang yang profesional, orang-orang yang mempunyai motivasi yang kuat, orang-orang yang terampil di bidangnya masing-masing. Maka dengan kekuatan yang dipunya oleh Forisa Nusapersada, perusahaan ini pun siap untuk menjadi yang terdepan pada bidang manufaktur berbagai jenis produk minuman di Indonesia.

Sebagaimana sudah diketahui, bahwa sejak berdirinya Forisa Nusapersada sudah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terkemuka pada bidang yang dirambahnya itu melalui penyelenggaraan produk-produk yang bermutu tinggi, dan selama perjalanannya itu, Forisa Nusapersada mampu untuk mewujudkan apa itu yang sudah dikomitmenkannya. Forisa Nusapersada di bidang yang dirambahnya itu, yaitu bidang pembuatan atau produksi dan pemasaran atau distribusi berbagai jenis produk minuman termasuk pemain kunci di pasar di Indonesia. Sebagaimana sudah diketahui bahwa produk-produk yang sudah diluncurkan oleh Forisa Nusapersada mampu untuk kemudian berkenan di hati masyarakat selaku konsumen. Dan selain memusatkan perhatian kepada para konsumen menyangkut kepuasan konsumen, tentunya Forisa Nusapersada juga tidak melupakan kontribusinya terhadap para pemangku kepentingan, di mana kepada para pemangku kepentingan Forisa Nusapersada senantiasa memberikan nilai tambah berupa keuntungan.


Lowongan Kerja Terbaru Forisa Nusapersada


Update 29 Januari 2014

Posisi : People Development Staff
Penempatan : Cikupa-Tangerang-Banten
Persyaratan:
  1. Usia 22-26 tahun
  2. Siap ditempatkan di Cikupa-Tangerang
  3. Diperlukan keterampilan (s): jaringan area komunitas, keterampilan komunikasi, PIO.
  4. Setidaknya 1 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  5. Lulusan baru dipersilakan untuk menerapkan
  6. Full-Time posisi (s) yang tersedia.
  7. Memiliki pengetahuan tentang Perindustrian dan Organisasi Psikologi
  8. Min IPK: 2,75
Lowongan ini berlaku sampai 14 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran kerja anda, lihat selengkapnya dari sumber lowongan di bawah ini>>
sumber lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar