Iklan Promosi

Rabu, 29 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Infineon Technologies

Profil

Kredit gambar: envipure.com
Infineon Technologies berfokus pada tiga tantangan utama yang dihadapi masyarakat modern : Efisiensi Energi , Mobilitas dan Keamanan dan menawarkan semikonduktor dan solusi sistem untuk otomotif dan industri elektronik dan kartu chip dan keamanan aplikasi . Produk Infineon menonjol untuk keandalannya mereka , keunggulan kualitas dan teknologi inovatif dan terdepan dalam analog dan sinyal campuran , RF dan kekuasaan serta pengendalian tertanam.

Dengan kehadiran global , Infineon beroperasi melalui anak perusahaannya di Amerika Serikat dari Milpitas , California , di wilayah Asia – Pasifik dari Singapura , dan Jepang dari Tokyo . Pada tahun fiskal 2012 ( berakhir September 2012) , perusahaan melaporkan penjualan dari 3,9 miliar Euro . Infineon adalah Chip pemasok terbesar kedua di dunia untuk industri otomotif . Kesuksesan kami berkelanjutan dalam elektronik otomotif dikaitkan dengan fokus yang konsisten pada aplikasi otomotif dan kebutuhan mereka , pemahaman yang mendalam dari sistem otomotif didasarkan pada lebih dari 40 tahun pengalaman dan portofolio produk yang inovatif yang luas dari kualitas luar biasa.

Infineon menyajikan aplikasi otomotif seperti powertrain mobil ( yang terdiri dari mesin dan transmisi kontrol untuk konsumsi bahan bakar dioptimalkan dan untuk memenuhi peraturan emisi pemerintah menangani chip untuk teknologi yang sedang berkembang , seperti hibrida , alternator starter, dan elektromekanis katup – kereta ) , tubuh dan kenyamanan ( termasuk kontrol lampu , pemanas, ventilasi dan pendingin udara HVAC , penguncian kenyamanan , power window , memori kursi dan keyless entry ) , manajemen keselamatan ( misalnya listrik elektronik steering , menghindari tabrakan , sistem rem anti -lock , airbag , kontrol stabilitas , pemantauan tekanan ban ) dan infotainment ( termasuk e -call dan akses informasi ).

Sumber : Infineon Technologies

Lowongan Kerja Terbaru Infineon Technologies


Posisi : Engineer
Penempatan : Batam
Tanggung jawab :
  • Lakukan proses perbaikan yang berkesinambungan
  • Lakukan evaluasi untuk mencapai hasil dan sasaran mutu
Persyaratan :
  1. Sarjana Kimia, Teknik, Material Science, Fisika, Teknik Mekatronika, Teknik Elektro (mahasiswa yang akan lulus pada bulan Maret 2014 dipersilakan)
  2. Berpikir analitis yang baik
  3. Ingin belajar
Lowongan ditutup tanggal 6 Februari 2014. Jika anda tertarik, silakan melamar online di http://karir.itb.ac.id
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar