Iklan Promosi

Rabu, 29 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bumi Aksara

Profil

Kredit gambar: bumiaksara.tripod.com
Banyak pelanggan ingin tahu tentang perusahaan dan orang-orang di belakang produk yang mereka beli . Di sini kita akan bercerita sedikit tentang diri kita sendiri dan perusahaan kami .
Filosofi Bisnis Kami : Tujuan dari bisnis kami adalah untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan handal bagi pelanggan kami . Kami harap Anda akan menikmati mengunjungi situs web kami dan menggunakan produk kami sebanyak yang kami menikmati menyediakan mereka untuk Anda.

Karyawan kami : Karyawan memainkan peran penting dalam bisnis apapun . Di sinilah kita mendapatkan kesempatan untuk bercerita sedikit tentang diri kita sendiri . Kita mungkin berbicara tentang keluarga kita , minat, dan apa yang kita lakukan di waktu luang kami . Kami mencoba untuk membawa semangat kami untuk hidup Anda melalui bisnis kami dan situs web ini . Kita bahkan mungkin menyediakan link ke situs web pribadi kami untuk memberitahu lebih lanjut tentang diri kita sendiri.

Perusahaan kami : Ini adalah di mana Anda dapat belajar tentang perusahaan kami dan sejarahnya . Kami telah tertarik untuk memulai bisnis kita sendiri selama bertahun-tahun dan sangat senang akhirnya telah mencapai tujuan tersebut . Mengambil bisnis kami ke web membuat proses bahkan lebih menarik .

Sumber :  Bumi Aksara

Lowongan Kerja Terbaru Bumi Aksara


Posisi : Editor
Persyaratan :
  1.     Pendidikan minimal S1 dari jurusan Matematika, Fisika, Kimia, Bahasa Inggris, Ekonomi, Sosiologi, Sejarah, Geografi, Seni dan Budaya, Penjaskes, PPKn, Agama Islam, Hukum dan Kesehatan.
  2.     Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3
  3.     Memahami Tata Bahasa Indonesia dengan baik
  4.     Menguasai Ms. Office
  5.     Berpengalaman sebagai Editor minimal 2 tahun
  6.     Usia maksimal 30 tahun
Posisi : Layouter/Setter
Persyaratan :
  1.     Pria/Wanita (diutamakan Pria)
  2.     Pendidikan SMA/SMK/D3 Design Grafis
  3.     Pengalamam Layout/Setting
  4.     Usia maksimal 30 tahun
  5.     Memiliki keahlian Adobe Design CS (Versi 3,4 atau 5), Adobe Photoshop CS, Adobe Ilustrator (nilai tambah) dan Corel Draw (nilai tambah)
Lowongan ditutup tanggal 10 Februari 2014. Jika anda tertarik, Kirimkan lamaran beserta CV dan kelengkapan berkas lainnya ke :
PT. BUMI AKSARA
HRD & GA Departemen
Jl. Sawo Raya No. 18 Rawamangun, Jakarta Timur
atau email ke :
sdm@bumiaksara.co.id
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar