Iklan Promosi

Rabu, 29 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Oasis Waters International

Profil PT Oasis Waters International

Kredit Gambar: oasisairminum.com
PT Oasis Waters International merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi air mineral yang sudah dijamin secara klinis kebersihannya dan sekarang peroduknya sudah beredar hampir ke seluruh Indonesia. PT Santa Rosa Indonesia sebagai cikal bakal dari Oasis Waters International mulai didirikan sejak tanggal 15 Maret 1984, dan kini berganti nama menjadi PT Oasis Waters International. PT. Oasis Waters International  di pimpin oleh Beberapa Direktur yang berkedudukan di pusat dan di bantu oleh General Manager yang membawahi beberapa Manajer yang masing – masing mengepalai beberapa departemen, seperti Sales & Marketing, Logistik & Distribusi, Produksi dan Keuangan.

Air minum oasis dioleh dari sumber air pegunungan yang sangat alami. Melalui penyaringan alami yang intensif melalui lapisan – lapisan pasir dan batuan granit yang terdapat dilereng gunung gede, Bogor. Oasis Waters International melakukan proses pengolahan air melalui penyaringan dan pengelohan dengan menggunakan peralatan yang modern yang dirancang khusus sesuai standar internasional ( ISO ) pada tahap akhir, air disterilisasi dengan Ozone ( O3 ) untuk mendapatkan kualitas air yang bersih dan sehat. OASIS  diproses secara higienis dengan menggunakan mesis – mesin modern dan sterilisasi Ozone ( O3 ) guna memperoleh minuman yang sehat, bersih dan bebas bakteri.

Oasis Waters International senantiasa melaksanakan standar produksi dimana pada setiap tahap proses pengolahan, selalu dilakukan pengandalian mutu ( Quality Control ) yang ketat di Laboratorium berteknologi mutakhir dan modern untuk menjamin mutu sesuai standar internasional ISO 9001 : 2000. Selain diperiksa oleh laboratorium internal setiap bulannya OASIS juga memeriksakan diri di dua laboratorium Nasional seperti di Sucofindo serta KAN (Balai Besar Industri Agro – Laboratorium Analisis Dan Kalibrasi Balai Besar Industri Agro).

Sebagai upaya pengembangan usaha serta meningkatkan jangkauan bisnisnya, PT. Oasis Waters International memiliki 8 kantor cabang diberbagai kota yang dapat melayani lebih dari 20.000 pelanggan yang tersebar di Jabodetabek, Cilegon dan Bandung dengan sistem penjualan langsung ( Direct Selling ). Oasis pertama kali dipasarkan untuk area Jabodetabek, Cilegon dan Bandung dengan Kapasitas produksi terpasang dari PT. Oasis Waters International  mencapai kemasan Gallon 19 liter = 70.000 gallon / hari, kemasan Cup 240 ml = 7.500 karton / hari dan kemasan Pet 330 ml, 600 ml & 1500 ml = 10.000 karton / hari.

Visi :
Menjadi Produsen sekaligus Distributor berskala nasional yang menghasilkan dan menyalurkan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang bermutu tinggi untuk kebutuhan masyarakat luas.

Misi :
  • Meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat Indonesia.
  • Secara konsisten dan berkesinambungan senantiasa mengutamakan pelayanan terbaik, harmonis yang saling menguntungkan diantara 4 pilar yakni Pelanggan, Karyawan, Supplier dan Perusahaan.
  • Penyediaan distribusi yang efektif dan efisien sesuai keperluan pelanggan dan standar operasional.

Sudah lebih dari 100 tahun, OASIS International telah inovasi, direkayasa, diproduksi dan didistribusikan beberapa solusi terbaik air minum yang bersih di dunia. Saat ini, tujuan Oasis Waters International yaitu untuk menyediakan bersih, air minum menyegarkan yang bebas dari bakteri berbahaya, virus, sedimen, logam dan bahan kimia.Oasis Waters International mengakui pemimpin dunia kemasan dan tekanan air pendingin dan memberikan point-of-penggunaan peralatan filtrasi, memberikan solusi air-friendly untuk lebih dari 80 negara dari kawasan Asia, Amerika, Eropa, Afrika jugaTimur Tengah.


Lowongan Kerja Terbaru Oasis Waters International


Update 29 Januari 2014

Posisi : Kepala Accounting Pabrik
Penempatan : Jawa Barat – Cibinong – Cibinong
Persyaratan
  1. S1 Akuntansi (diutamakan yg Mengerti biaya Akuntansi)
  2. Pengalaman min 5Th Pabrik di akuntansi
  3. USIA Maksimal 36th
  4. Total Assets di sekitar Cibinong
  5. Full-Time posisi (s) yang tersedia.
Lowongan ini berlaku sampai 26 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : Alamat : Jl. K.H.Mohammad Mansyur No.34 Jakarta Barat.
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar