Iklan Promosi

Selasa, 28 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Amerta Indah Otsuka

Profil PT Amerta Indah Otsuka

Amerta Indah Otsuka atau biasa disingkat dengan AIO, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang manufaktur nutrisi dan farmasi terbesar di Indonesia. Amerta Indah Otsuka atau AIO berdiri pada tahun 1997, di mana ketika itu Amerta Indah Otsuka atau AIO selaku anak perusahaan dari Otsuka Pharmaceutical Co Ltd, di mana Otsuka Pharmaceutical Co Ltd adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang farmasi yang terbesar di Jepang. Melalui produk-produk yang sudah diluncurkan oleh Amerta Indah Otsuka atau AIO, maka Amerta Indah Otsuka atau AIO sudah mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan yang tedepan dalam produk minuman isotonik Pocari Sweat, dan juga melalui produk makanan yang bernama Soy Joy. Produk-produk tersebut adalah produk dari Amerta Indah Otsuka atau AIO yang mempunyai kualitas tinggi sehingga mampu untuk mengambil hati masyarakat atau konsumen untuk mengkonsumsi produk-produk tersebut. Melalui produk isotonik Pocari Sweat, Amerta Indah Otsuka atau AIO memperoleh penghargaan selaku yang terbaik di dalam rangka mencapai kepuasan dari para konsumen atas kualitas produk dari merek bernama Pocari Sweat.

Amerta Indah Otsuka atau AIO semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, yakni untuk menjadi perusahaan yang hebat, yang mampu memberikan kontribusi yang besar dan mampu dipercaya oleh masyarakat atau konsumen. Dan untuk mewujudkan daripada komitmen tersebut, Amerta Indah Otsuka atau AIO pun menyelenggarakan berbagai upaya di antaranya: Mengembangkan dan mempertahankan pegawai yang berkualitas tinggi guna menghasilkan produk yang bermutu tinggi, kemudian menjadikan kesejahteraan dan kepuasan para konsumen atau masyarakat sebagai prioritas inti, kemudian menangkap kesempatan di segala aspek secara tepat dan inovatif guna kesejahteraan dan guna memenuhi kebutuhan para konsumen serta bagi pertumbuhan daripada Amerta Indah Otsuka itu sendiri, kemudian untuk menjadi perusahaan yang dapat dipercaya.

Amerta Indah Otsuka atau AIO merupakan perusahaan yanginovatif, di mana Amerta Indah Otsuka senantiasa melakukan inovasi-inovasi di dalam rangka menghasilkan produk yang berkualitas, melalui inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Amerta Indah Otsuka atau AIO demikian menunjukkan bahwa Amerta Indah Otsuka senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas dari produk yang dihasilkan, dan demikian juga menjadi bukti bahwa Amerta Indah Otsuka atau AIO senantiasa berupaya untuk memberikan kepuasan kepada para konsumen atau masyarakat melalui penyelenggaraan kualitas produk yang bermutu tinggi serta memberikan manfaat kepada para konsumen atau masyarakat.

Amerta Indah Otsuka atau AIO di dalam mengoperasikan aktifitas bisnisnya dibantu oleh tenaga-tenaga yang profesional, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Amerta Indah Otsuka atau AIO ialah orang-orang yang handal, ialah orang-orang yang mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing, ialah orang-orang yang mempunyai daya saing yang tinggi.


Lowongan Kerja Terbaru Amerta Indah Otsuka


Posisi : Admin Marketing Staff
Persyaratan :
  1. Usia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan terakhir minimum D3
  3. Berdomisili di Jakarta
  4. Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  5. Lebih disukai yang sudah memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  6. Fresh Gradute dipersilahkan untuk melamar
Lowongan ditutup tanggal 31 Januari 2014. Jika anda tertarik, silakan melamar secara online melalui http://www.aio.co.id/index.php/en/careers atau sumber resmi di bawah ini.
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar