Iklan Promosi

Selasa, 28 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Aero Systems Indonesia

Profil PT Aero Systems Indonesia

Kredit gambar: swa.co.id
PT Aero Systems Indonesia, sebelumnya dikenal dengan nama PT Lufthansa Systems Indonesia, yang berdiri sejak tahun 2005. Pada awal pendiriannya, PT Garuda Indonesia memiliki 51% kepemilikan di perusahaan ini, sementara sisanya sebesar 49% dimiliki oleh Lufthansa System Group GmbH (LSY). Pada tanggal 29 January 2009 terjadi pengalihan saham dari LSY kepada PT Aerowisata. ASYST adalah penyedia solusi teknologi informasi yang fokus pada industri transportasi dan travel termasuk solusi penerbangan, transportasi dan travel, Layanan Hosting dan Pengelolaan Infrastruktur, Integrasi Sistem dan Pengembangan Perangkat Lunak dan Konsultasi Bisnis. Layanan ASYST meliputi wilayah Indonesia dan seluruh dunia.

ASYST merupakan salah satu perusahaan teknologi informasi terdepan yang memiliki fokus layanan teknologi informasi untuk industri transportasi dan travel. Kami melayani seluruh layanan teknologi informasi yang meliputi konsultasi, pengembangan, implementasi dan operasional. Dengan fasilitas produksi dan infrastruktur yang berbasis di Jakarta dan Jawa Timur, kami menerapkan standar kerja internasional dan menyediakan dukungan bantuan 24 jam sehari untuk memenuhi kebutuhan perusahaana ASYST menyediakan solusi teknologi informasi yang lengkap untuk industri penerbangan. Mulai dari konsultasi, pengembangan dan implementasi, solusi industri, dan operasional. Jangan ragu untuk menelusuri halaman kami untuk mendapatkan informasi yang komprehensif tentang bagaimana kami dapat membantu perusahaan Anda meningkatkan bisnis melalui solusi teknologi informasi.

Asyst Airline Solutions dirancang untuk mengintegrasikan seluruh proses bisnis penerbangan, untuk menggabungkan dan mengotomatisasi proses tersebut, berdasarkan pada trend terbaru dari seluruh dunia. Hasilnya adalah proses penanganan penumpang transparan, yang disertai dengan semua informasi yang relevan. Layanan PSS terdiri dari perencanaan jadwal, fungsi penjualan, kontrol keberangkatan dan penanganan, yang meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan.

Sumber : Asyst

Lowongan Kerja Terbaru Aero Systems Indonesia


Update 28 Januari 2014

Posisi : Senior Java Programmer
Tanggung Jawab :
  • Mengimplementasikan dokumen teknis ke dalam pedoman standar aplikasi perusahaan berikut ini
  • Program / ??menyesuaikan fitur sistem baru serta update dan perangkat tambahan
  • Pastikan kualitas melalui unit test
  • Bekerja sama dengan anggota tim untuk memastikan persyaratan dipenuhi
  • Berikan saran dan atau menerapkan teknologi baru dan desain
  • Mengawasi pengembang perangkat lunak junior
  • Menyiapkan , menulis dan meningkatkan dokumentasi prosedur operasi
  • Bertindak sebagai dukungan tingkat 3
Persyaratan :
  1. Minimum Sarjana Komputer Teknologi Ilmu / Informasi atau setara dari universitas terkemuka .
  2. Pengalaman empat tahun profesional dalam bahasa pemrograman java
  3. Dalam pengetahuan yang mendalam dalam pemrograman berorientasi objek dan konsep
  4. Pengetahuan yang mendalam tentang pola desain
  5. Pengetahuan yang mendalam tentang Java SE , Java EE , Java Application Server ( Jboss )
  6. Dalam kedalaman knowlegde tentang SOA , ESB dan konsep middleware
  7. Pengetahuan tentang produk Java ESB dan produk Tibco adalah keuntungan
  8. Pengalaman dalam kode sumber versi
  9. Logika yang kuat dan kemampuan analisis
  10. Familiar dalam pengembangan perangkat lunak kegiatan siklus hidup end-to -end ( perencanaan dan kebutuhan pengumpulan , analisis , desain , coding , testing , deployment dokumentasi )
  11. Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

Lowongan ini berlaku sampai 10 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirim segera lamaran dan CV lengkap ke alamat : Aero Systems Indonesia, 27th – 29th Floor Ratu Plaza (Office Tower), Jenderal Sudirman Kav. 9 Jakarta 10270
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar