Iklan Promosi

Selasa, 28 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Yakult Indonesia Persada

Profil PT Yakult Indonesia Persada

Kredit gambar: Kaskus.co.id
PT Yakult Indonesia Persada mulai berdiri sejak tahun 1990 di Indonesia dimana perusahaan ini sebagai pemegang lisensi dari yakult Honsha co.ltd Jepang. Bersama dengan perusahaan Yakult Indonesia berusaha untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia. Pabrik Yakult Indonesia bertempat di desa Pasawahan, cicurug Sukabumi, manufaktur dibangun pada tahun 1996 dengan kapasitas produksi awal 1.400.000 botol per harri dan meningkat menjadi 3 jt botol per hari di tahun 2012. Menempati lahan seluas 5 Ha berada di kakik gunung salak pada kawasan industri Indolakta setiap hari pabrik ini dikunjungi masyarakat luas unutk mengetahui proses produksi dan kebersihannya.

Awal mula Yakult berdiri dimulai sejak tahun 1990, Dr.Minaru Shirota, seorang dokter lulusan kyota imperial Univercity Jepang, berhasil menemukan bakteri asam laktat yang bermanfaat untuk menekan pertumbuhan bakteri merugikan yang hidup di dalam usus manusia. bakteri ini kemudian dinamakan Lactobacillus casei Shirota strain. Dengan dedikasi yang tinggi untuk memebrikan kontribusi terhadap kesehatan masyarakat, pada tahu 1935 dr. Shirota berhasil menciptakan minuman probiotik Yakult yang mengundang bakteri berguna Lactobacillu casei Shirota strain yang bermanfaat bagi pencernaan manusia. minuman ini kemudian dijual di Jepang dengan harga yang tejangkau. Karena ini, Yakult dikenal sebagai pelopor probiotik.

Untuk mendukung usaha penelitian pada bakteri yang bermanfaat bagi kesehatan manusia pada tahun 1967 didirikan pusat penelitian Microbiologi Yakult ( Yakult Central Institut for Microbiological Reasech) di Tokyo, Jepang.

Yakult Central Institute telah melakukan beragam penelitian untuk mengembangkan produk-produk dengan menggunakan bakteri yang bermanfaat.

Produk Yakult merupakan minuman susu fermentasi yang mengundang Lactobacillus casei shirota strain yang dapat mencapai usus dalam keadwniaan hidup. satu botol minumanprobiotik Yakult mengundang lebih dari 6.5 milyar bakteri Lactobaccilus yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan dan menekan pertumbuhan bakteri merugikan di dalam pencernaan. Energi diukur dalam kilojoules atau kilo kalori. tubuh membutuhkan energi untuk pertumbuhan, metabolisme dan kegiatan. Energi yang tidak dimanfaatkan oleh tubuh disimpan dalam bentuk lemak untuk digunakan kembali disaat diperlukan.Bafidobacteria merupakan salah satu bakteri yang membentuk ketahanan usus terhadap kolonisasi bakteri patogen. Bakteri baik yang lain, lactobacillus dapat bertahan terhadap asam lambung dalam proses pencenaan, mencapai usus dalam keadaan hidup dan berperan dalam pencenaan.

Setiap tahapan proses produksi Yakult harus memenuhi standar International secara ketat dan higienis untuk menjamin kualitas produk dan proses produksi dilakukan dengan cara-cara yang ramah lingkungan. Pabrik yakult menggunakan mesin otomatis dan sistem tertutup, yang merupakan satandar bagi seluruh pabrik yakult di penjuru dunia dan seluruh perlengkapannya menggunakan bhan stainless steel terbaik yang berkualitas. Yakult terus berupaya memperkenalkan perlengkapan produksi dan fasilitas produksi yang sesuai dengan teknologi mutakhir.

Untuk menghasilkan produk yang aman dengan kualitas terbaik, Yakul Indonesia menerapkan proses produksi berdasarkan manajemen keamanan pangan sesuai standar ISO 22000: 2005. Selain itu perusahaan telah mendapatkan sertifikat internasional ISO 9001 ; 2008 untuk manajemen kualitas. Agar menjamin proses produksi serta penanganan produk Yakult yang benar-benar higienis, Yakult menerapkan standar yang sudah dibakukan. dengan demikan perusahaan telah menciptakan jaminan kualitas yang terdepan dan pada saat yang sama juga melanjutkan pembuatan produk yang aman dan berkualitas baik.

Untuk menjamin ketersediaan Yakult di Supermarket, minimarket, toko, kantin dan gerai lainnya, staff penjualan mengantarkan dengan menggunakan kendaraan berpendingin ke seluruh wilayah yang tersebr di pulau Jawa, madura, Bali, lombok, Sumatera, Batam, bangka, kalimantan dan Sulawesi.

Selain itu, Staff penjualan juga memberikan penjelasan mengenai manfaat Yakult kepada pelanggan melalui kegiatan sampling di beberapa supermarket besar, serta penempatan sales promotion di supermarket untuk memberikan penjelasan untuk pelanggan.


Lowongan Kerja Terbaru Yakult Indonesia Persada


Update 28 Januari 2014

Posisi : Personnel Staff
Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Usia antara 21-25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  4. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  5. Mampu bekerja sendiri maupun dalam tim
  6. Mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai batas waktu yang sudah ditentukan
  7. Pengalaman kerja minimal 1 – 3 tahun
Lowongan ini berlaku sampai 8 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi klasifikasi dan persyaratan di atas silahkan melamar dengan surat lamaran serta cv lengkap ke alamat PT Yakult Indonesia Persada, PP Plaza Lt 7, Jl. TB Simatupang No. 57 Pasar Rebo Jakarta Timur Email: recruitment@yakult.co.id.
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar