Iklan Promosi

Rabu, 06 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Heinz ABC Indonesia

Profil PT. Heinz ABC Indonesia

Semenjak tahun 1869, Henry John Heinz sebagai pendiri Heinz mencoba memperkenalkan produk pertamanya dalam botol kaca, ia menetapkan standar baru untuk kualitas produk yang luar biasa, keamanan pangan dan transparansi yang menjadi karakteristik  Heinz. Keluarga dunia telah menyambut baik produk Heinz ke dalam rumah mereka selama lebih dari 140 tahun. Kesehatan dan kesejahteraan, dua kata yang senantiasa menjadi Komitmen perusahaan dalam mempertahankan tradisi bergizi, seperti yang selalu Heinz tawarkan dan promosikan sebagai The Pure Foods Company.

HJ Heinz Company, yang berkantor pusat di Pittsburgh Pennsylvania ialah perusahaan makanan yang paling mendunia dan berbasis di AS. Produk Heinz menjadi icon merek produk terkenal di enam benua, tersebar lebih dari 200 negara di seluruh dunia.

Heinz melakukan perluasan pemasaran produk ke konsumen Amerika Utara, Foodservice AS, Eropa, Asia Pasifik. Heinz mampu menjual 650 juta botol Heinz saus tomat setiap tahun dan untuk jutaan keluarga di seluruh dunia. Produk utama Heinz meliputi kecap, saus, makanan, makanan ringan, dan makanan bayi. Dari sekian produk yang Heinz tawarkan memiliki keunggulan seperti halnya Heinz Ketchup yang memiliki kandungan rendah lemak, tinggi dalam rasa, dan sehat serta antioksidan. Heinz juga berkomitmen untuk memberikan kelezatan pada setiap produknya, makanan sehat yang memenuhi kebutuhan tubuh, rendah sodium, makanan bebas gluten, makanan fungsional dan diperkaya nutrisi, makanan halal juga penghapusan kadar lemak. Tidak heran Heinz Ketchup menjadi pilihan dan favorit di dunia. Heinz menjaga jualitas produknya dengan menggunakan bahan-bahan terbaik, bersumber dari seluruh dunia, untuk menghasilkan tertandingi.

Heinz secara konsisten memahami kekuatan makanan yang mampu menghubungkan setiap orang, menyatukan budaya serta memperkaya kehidupan sehari-hari. Melalui pengalaman yang dimiliki perusahaan selama ini sebagai produsen terkemuka di dunia yang  mengedepankan nilai-nilai kesehatan, makanan yang nyaman, murni sederhana dan siap saji. Semua elemen perusahaan selalu bekerja keras dalam menciptakan produk baru, menyempurnakan ide-ide orisinil dan inovatif dalam mengembangkan makanan bergizi bagi kepentingan masyarakat dunia. Heinz menyadari bahwa konsumen adalah mitra yang berharga, dan investasi besar yang mampu memberikan potensi pertumbuhan perusahaan.

Heinz menawarkan berbagai program untuk meningkatkan kesehatan 32.200 karyawanya yang tersebar di seluruh dunia. Mulai dari kegiatan pameran kesehatan dan kebugaran berupa program mempromosikan aktivitas jasmani, pendidikan tentang manfaat dari makan yang sehat hingga kampanye yang bertujuan untuk memberikan bantuan mikronutrien gratis untuk 10 juta anak yang tinggal di negara-negara berkembang pada tahun 2010. HJ Heinz Company telah memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui program-program non-profitnya yang senantiasa mempromosikan kesehatan, gizi dan kesejahteraan anak-anak dan keluarga.

Sebagai pemimpin terpercaya dalam nutrisi dan kesehatan, Heinz Pure Food Company yang didedikasikan sepenuhnya untuk kesehatan yang berkelanjutan bagi masyarakat dunia. HJ Heinz Company merangkul ide-ide besar dari setiap individu dimanapun berada, dari sekian Inovasi Heinz Company ciptakan bagi konsumen dan pelanggan dalam menyederhanakan kebutuhan sekaligus menjadi solusi kreatif. Heinz Company memberikan komitmen, meningkatkan mutu produksi yang akuntabilitas dan menyeimbangkan antara rencana jangka pendek dan jangka panjang sebagai wujud integritas yang berlandaskan standar etika tertinggi dan memastikan bahwa produk Heinz Company adalah produk yang memiliki kualitas tertinggi.


Lowongan Kerja Terbaru Heinz ABC Indonesia


Update 6 November 2013

Posisi : Accounting Staff
Tanggung Jawab :
  • Melakukan entri faktur
  • Mempersiapkan pedoman Jurnal penyesuaian / koreksi pada akhir bulan
  • Memeriksa alokasi kuantitas faktur dengan garis PO dengan membandingkan dokumen fisik laporan vs
  • Mempersiapkan dokumen yang akan diserahkan kepada Staf pembayaran dan cross check daftar faktur
  • Mempersiapkan jurnal pengguna untuk PPN-IN Hutang
  • Mempersiapkan pengguna jurnal akrual untuk biaya layanan

Persyaratan :
  1. Jenis kelamin perempuan
  2. Usia max 30 tahun
  3. Sarjana jurusan Akuntansi dari Universitas terkemuka, dengan IPK min 3,00
  4. Memiliki pengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
  5. Mampu bekerja dengan jadwal yang ketat, di bawah tekanan dan pengawasan terbatas
  6. Memiliki komunikasi yang baik dan interpersonal skill
  7. Mampu mengoperasikan komputer (min. MS Office)
  8. Bersedia ditempatkan di Jakarta Pusat
Lowongan ini ditutup 20 November 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : Jl. Daan Mogot Km 12 RT 002/02 Cengkareng PO. Box 4608 / JKT 10001
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar