Iklan Promosi

Kamis, 07 November 2013

Lowongan Kerja BUMN ASDP Indonesia Ferry Persero

Profil PT. ASDP Indonesia Ferry Persero

PT. ASDP Indonesia Ferry Persero merupakan perusahaan jasa angkutan penyebarangan dan pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan barang. Fungsi utama perseroan ialah menyediakan akses transportasi publik antarpulau yang bersebelahan aerta menyatukan pulau-pulau besar sekaligus menyediakan akses transportasi publik ke wilayah yang belum memeiliki penyeberangan guna mempercepat pembanguan. PT. Indonesia Ferry (Persero) merupakan salah satu BUMN terbesar dalam industri Penyeberangan Nasional, beroperasi di seluruh Indonesia, merangkai Nusa, dari Sabang sampai Merauke, dari Rote hingga Talaud. Melayani 160 lintasan penyeberangan komersil maupun perintis, dengan dukungan lebih dari 123 kapal dan 34 pelabuhan yang dikelola oleh 31 cabang yang tersebar di seluruh Nusantara.


PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry akan terus berkomitmen meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan angkutan penyeberangan yang menghubungkan wilayah kepulauan Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Menginjak usia ke-40 tahun 2013 ini, PT ASDP Indonesia Ferry telah meraih prestasi dalam layanan angkutan penyeberangan di tanah air. Sukses melayani angkutan Lebaran 2013, BUMN feri ini mengukir prestasi menjadi BUMN terbaik 2013 berdasarkan hasil dari Badan Riset Infobank 2013 yang dibuktikan dengan pencapaian skor tertinggi yang diraih sebesar 99,47%.



Lowongan Kerja BUMN ASDP Indonesia Ferry Persero


Posisi : Perwira
Persyaratan :
  1. Usia maksimal 40 tahun untuk ijazah ANT/ATT.IV (telah di Endorsement)
  2. Usia maksimal 43 tahun untuk ijazah ANT/ATT.III, ANT/ATT.II, ANT/ATT.I (telah di Endorsement)
  3. Diutamakan memiliki sertifikat BST, SCRB, MC, MEFA, AFF dan CCM (dapat ditambahkan sertifikat COP lainnya)
  4. Khusus untuk Deck Officer, tambahkan sertifikat RS, ARPA, GOC-GMDSS
  5. Memiliki sertifikat Kesehatan yang masih berlaku yang diakui Diperla
  6. Memiliki buku pelaut yang masih berlaku
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan Kirim surat lamaran beserta CV anda ke alamat di bawah ini >

PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero)
Jl. Jend. Achmad Yani Kav. 52A, Jakarta 10510
Email : rekrutmenperwira@indonesiaferry.co.id

Informasi resmi dapat anda lihat pada sumber resmi di bawah ini >>>
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar