Iklan Promosi

Rabu, 06 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Global Putra International Group

Profil PT Global Putra International Group

Global Putra International Group, sebuah perseroan, merupakan kelompok perusahaan yang menyediakan jasa di bidang transportasi ternama di dunia. Global Putra International Group mempunyai lebih dari sepuluh perusahaan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Global Putra International Group mempunyai pengalaman sudah lebih dari tiga puluh tahun dalam bidang jasa transportasi yang menyediakan pelayanan untuk di antaranya Forwarding, Trucking, Container Depot, Pergudangan, dan masih ada lagi yang lainnya.

Global Putra International Group semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang tangguh, yaitu untuk menjadi perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa transportasi yang terkemuka di dunia atau secara global. Dan sejauh ini Global Putra International Group sudah membuktikan posisinya di pasar bidang jasa layanan transportasi ini, di mana reputasi yang ternama sudah diperoleh Global Putra International Group melalui penyelenggaraan pelayanan jasa yang bermutu tinggi berkelas international. Global Putra International Group siap untuk menjadi pemain kunci pada bidang jasa transportasi terutama di Indonesia.

Global Putra International Group merupakan solusi dari masalah logistik bagi para pelanggan, sehingga jika konsumen membutuhkan solusi mengenai logistik, maka Global Putra International Group merupakan jawabannya. Dan sejauh ini, para pelanggan sudah mengetahui daripada mutu pelayanan yang diberikan oleh Global Putra International, di mana Global Putra International senantiasa menjadi pilihan pertama, dengan begitu maka Global Putra International sudah mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan. Global Putra International Group sangat memfokuskan perhatian kepada apa yang menjadi kebutuhan para pelanggan sehingga para pelanggan senantiasa terpuaskan oleh jasa layanan yang diberikan oleh Global Putra International Group. Selain daripada itu Global International Group juga tentunya tidak melupakan perhatiannya kepada para pemangku kepentingan, di mana kepada para pemangku kepentingan, Global Putra International Group senantiasa memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan.

Global Putra International Group dibantu oleh tenaga-tenaga yang profesional, itulah sumber daya manusia yang dipunya oleh Global Putra International Group, di mana sumber daya manusia yang dimiliki oleh Global Putra International Group adalah orang-orang yang mampu untuk diandalkan, orang-orang yang mempunyai keahlian pada bidangnya masing-masing, orang-orang yang mempunyai etos kerja yang tinggi, orang-orang yang mempunyai dedikasi yang tinggi, orang-orang yang mempunyai komitmen di dalam rangka melakukan kinerja pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan. Dengan sumber daya manusia yang dimiliki oleh Global International Group, Global International Group optimis untuk menantang pasar untuk menjadi yang terdepan di bidang jasa pelayanan transportasi dan logistik bagi para pelanggan.

Selain daripada itu, Global Putra International Group juga didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai serta mempunyai teknologi yang canggih, di mana dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap serta berteknologi terkini itu, Global Putra International mampu untuk menyelenggarakan pelayanan yang optimal dan juga prima kepada para pelanggan pada bidang jasa pelayanan transportasi dan losgistik.


Lowongan Kerja Terbaru Global Putra International Group


Update 6 November 2013

Posisi : Staff Customer Service Import
Persyaratan :
  1. Usia maksimal 1-3 tahun
  2. Berpengalaman sebagai Customer Service dari Int’l Freight Forwarding / Cargo / Logistik Perusahaan
  3. Pria / Wanita, Max. Berusia 23-35 tahun
  4. Min. S1 segala jurusan (lebih STMT)
  5. Melek komputer dan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris (baik lisan & tertulis)
  6. Memiliki PPJK (harus diprioritaskan)
  7. Memiliki pengetahuan tentang prosedur impor
  8. Memiliki keterampilan interpersonal yang baik dalam menangani kebutuhan pelanggan & mampu bekerja di bawah tekanan
Lowongan ini ditutup 20 November 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran lengkap beserta CV lengkap Anda, serta foto terbaru anda ke alamat e-mail: recruitment@gpi-g.com.
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar