Iklan Promosi

Rabu, 06 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Aerofood Indonesia

Profil PT Aerofood Indonesia

Aerofood Indonesia, sebuah perseroan, adalah perusahaan yang memfokuskan diri pada layanan penyediaan produk layanan dan premium dalam bidang makanan dan minuman dengan mutu kelas dunia untuk penerbangan internasional maupun domestik. Aerofood Indonesia adalah anak perusahaan dari Garuda Indonesia Grup. Dalam memberikan layanan produk layanan dan premium di bidang makanan dan minuman dengan mutu kelas dunia tentulah itu sudah diselenggarakan oleh Aerofood selama bertahun-tahun sehingga dengan demikian Aerofood merupakan perusahaan yang sarat pengalaman di bidangnya. Aerofood dalam mengoperasionalkan jasanya itu dilaksanakan secara inovatif dan kreatif di dalam usaha sektor katering.

Reputasi Aerofood di dalam keahliannya di bidang makanan dan minuman atau dalam industri katering adalah baik di mata pelanggan, industri katering agresif ditingkatkan dengan diversifikasi usahanya ke jasa industri katering, distribusi, dan logistik dalam ritel makanan dan minuman. Aerofood sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 dan ISO 22000 untuk produk Aerofood dan dalam prosedur penanggulangan makanan, di mana itu merupakan sertifikasi dari Otoritas Makanan Halal Indonesia. Sehingga Aerofood sudah terakreditasi sesuai dengan standar mutu sistem manajemen keamanan pangan. Sertifikasi tersebut sudah memperkokoh dan meningkatkan kinerja daripada Aerofood untuk menjadi yang terdepan dalam industri katering atau makanan dan minuman ini.

Lebih khususnya lagi Aerofood menyediakan pelayanan jasanya dalam beragam dunia makanan dan minuman untuk penerbangan internasional dan domestik. Aerofood sebagaimana sudah diketahui sudah bertumbuh bertahun-tahun lamanya memperlebar layanannya ke yang lebih beragam di antaranya gas dan pertambangan, industri servis minyak, rumah sakit, dan katering pada tahun 2008. Aerofood juga mendirikan ritel makanan dan minuman dalam bentuk Restoran dan Cafe.

Aerofood mempunyai perusahaan induk yang namanya Aerowisata, dan Aerowisata tersebut mengeluarkan logo baru yang terpadu ke semua unit bisnisnya, terjadi pada tahun 2010. Tatkala itu dalam rangka memperkokoh citra, Aerofood saat ini tersohor dengan Aerofood ACS.

Tentunya logo baru tersebut itu memberikan semangat baru bagi perusahaan, di mana itu sebagai simbol dalam membuktikan komitmen untuk senantiasa menjaga layanan katering atau jasa produk makanan dan minuman ternama yang berkualitas tinggi, Aerofood ACS pula proaktif dalam menemukan kesempatan dengan bentangan yang luas di luar industri penerbangan. Aerofood selain ada di Jakarta, juga mempunyai kantor cabang seperti di Surabaya, Medan, Denpasar, dan Balikpapan, selain daripada itu Aerofood membuka lapak pula di Bandung dan di Jogjakarta pada tahun 2010. Selanjutnya pada tahun 2012 Aerofood Indonesia mempunyai lapak di Pekanbaru, demikian dilakukan demi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan daripada Aerofood Indonesia.

Aerofood Indonesia sebagai anak perusahaan dari Garuda Indonesia, tentulah Aerofood milik Indonesia dalam penyediaan jasa katering penerbangan dan untuk menjadi yang paling depan dalam layanan katering atau makanan dan minuman di dalam negeri, Aerofood mempunyai rencana untuk melaksanakan konsolidasi, senantiasa melakukan perkembangan beragam bidang untuk meningkatkan kualitas daripada Aerofood Indonesia.

Visi dan Misi PT Aerofood Indonesia

Visi PT Aerofood Indonesia
  • Untuk menjadi perusahaan penyedia jasa layanan katering atau makanan dan minuman yang terbaik untuk penerbangan domestik maupun internasional

Misi PT Aerofood Indonesia
  • Untuk memberikan layanan jasa penyedia produk premium dan layanan, makanan dan minuman dengan mutu kelas dunia
  • Untuk memberikan layanan jasa produk premium dan layanan, makanan dan minuman dengan cara yang inovatif dan juga kreatif, serta mempunyai ketulusan di dalam rangka memberikan layanan tersebut

Sumber: Aerofood

Lowongan Kerja Terbaru Aerofood Indonesia


Update 6 November 2013

Posisi : Organizational Development Officer (OD)

Tanggung Jawab :
  • Posisi ini akan bertanggung jawab untuk merumuskan dan mengembangkan sistem sumber daya manusia dan penerapannya untuk mencapai strategi perusahaan.
Persyaratan :
  1. Sarjana Psikologi atau Manajemen dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00
  2. Minimal 2 tahun pengalaman di posisi yang sama
  3. Pria / Wanita max 30 tahun
  4. Memiliki pengetahuan yang baik dalam pengembangan organisasi dan pelaksanaan proyek seperti restrukturisasi organisasi, implementasi balance score card, penerapan budaya, dll
  5. Baik dalam bahasa Inggris (baik lisan dan tulisan) dan memiliki sebuah keterampilan komputer yang baik
  6. Memiliki interpersonal yang baik dan keterampilan komunikasi, cerdas, pemain tim, jujur??, dan dapat diandalkan
Lowongan ini ditutup 15 November 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap anda ke alamat e-mail : i.jatmika@aerofood.co.id
Sumber : jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar