Iklan Promosi

Minggu, 13 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Penguin Group

Profil Penguin Group

Sejak didirikannya perusahaan ini selama 30 tahun silam, yaitu pada tahun 1982, Penguin terus mengalami pertumbuhan usaha yang stabil dan berkembang menjadi pemimpin pasar juga menjadi model sebagai produsen tangki air dan kimia polyethlene di Indonesia. Penguin Group merupakan perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memproduksi tangki Air dengan mendapatkan SNI 7276:2008 () di tahun 2011. Tidak hanya melayani kebutuhan bangsa Indonesia, Penguin juga telah melakukan export ke negara-negara lain seperti Singapura dan Jepang.


Penguin sebagai manufakturing produk-produk Plastik berskala national yang bersertifikasi ISO 9001:2008 dan salah satu produsen produk berstandar SNI. Maka dari itu perusahaan menggunakan berbagai macam teknologi dan kekuatan pada team R&D (Research and Development), produk penguin tidak hanya terbatas pada tangki air dan kimia, melainkan juga produk lain seperti road barriers, PVC atap gelombang, dan design-design khusus lainnya pun dapat diciptakan menurut spesifikasi dan kebutuhan pelanggan. Penguin memastikan setiap produknya telah memenuhi persyaratan kualitas, memiliki spesifikasi yang tepat dan layak untuk digunakan oleh konsumen sesuai dengan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 dan SNI.
Dengan prinsip mengutamakan kebutuhan konsumen, Penguin memberikan pelayanan dari tahap awal konsultasi, desain, produksi hingga memberikan dukungan teknis agar dapat memenuhi dan melampaui harapan konsumen. Selain itu dari kredibilitas yang disandangnya, Penguin memberikan garansi hingga 20 tahun sebagai jaminan produk yang diterima oleh konsumen adalah produk dengan kualitas terbaik.
Sekilas pengetahuan dari keunggulan produk yang dimiliki Penguin, Tangki Penguin hanya menggunakan Polyethylene murni bersertifikasi FDA (Food Grade) yang kualitas tinggi dengan perlindungan terhadap Sinar UV yang dikembangkan untuk menghasilkan Tangki Air & Kimia Polyethylene yang tahan cuaca serta tahan lama. Bahan dasar Polyethylene telah diperbaharui guna memiliki mutu dan daya tahan terhadap sinar ultra violet yang paling baik, mencapai 650 kLy. Ultra-violet (UV) yang masuk ke bumi, dapat merusak struktur bahan plastik dan mengakibatkan perubahan warna, keretakan hingga akhirnya pecah.

Lapisan luar tangki melalui proses pigmentasi, dimana tujuannya disamping memperindah juga mampu meningkatkan daya tahan terhadap radiasi UV hingga paling sedikit 1.000 kLy. Indonesia menerima radiasi UV rata-rata 140 kLy setiap tahunnya. Bahan pewarna/pigmen dengan mutu terbaik yang digunakan pada produk dapat menambah ketahanan sinar UV pada bahan baku. Berdasarkan hasil penelitian kami, pada masing-masing jenis pigmen yang kami gunakan mempunyai LIFE EXTENTION FACTOR (LEF) yaitu faktor perpanjangan ketahanan terhadap UV yang besarnya berbeda satu sama lainnya, yang didasarkan pada jenis dan jumlah pigmen yang dicampurkan.

Tersedia berbagai variasi warna untuk memperindah sekaligus menahan efek perusak dari radiasi Ultra Violet. Produk Penguin diformulasikan dari bahan dasar yang murni (bukan daur ulang), Food Grade dan berkualitas tinggi. Lapisan dalam tangki air Penguin diproses secara khusus memberikannya karakteristik putih berkilau, halus dan higienis. Pada akhirnya, sebagai perusahaan yang sudah berdiri selama 3 dekade, Penguin tetap mempertahankan status sebagai perusahaan yang masih berkembang dengan selalu berinovasi dan menciptakan nilai lebih bagi pelanggan.

Sumber: Penguin Group

Lowongan Kerja Terbaru Penguin Group



Posisi : Teknisi Listrik (TLMK)
Tanggung jawab : Menginstalasi listrik
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia antara 25 – 35 tahun
  3. Pendidikan min. SMK Jurusan Teknisi Mesin Produksi
  4. Pengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama
  5. Menguasai mekanik, teknik mesin (perakitan mesin), & mesin daya (genset)
  6. Kooperatif, integritas, & dapat bekerja secara individual maupun tim
Lowongan ini berlaku sampai 30 Oktober 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat email : karir97@penguin.co.id / atau : HR Department, PT. Penguin Indonesia, Jl. Kapuk Kamal Muara IX No. 28A
Sumber : jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar