Iklan Promosi

Senin, 14 Oktober 2013

Lowongan Kerja Bank UOB Indonesia

Sekilas Bank UOB Indonesia

Bank UOB Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini awalnya bernama “Bank Buana Indonesia” dan didirikan pada tahun 1956. Perusahaan ini mengalami perubahan nama menjadi “Bank UOB Buana” pada tahun 2008 karena saham mayoritasnya dibeli oleh UOB, sebuah perusahaan perbankan dari Singapura. Dengan kepemilikan saham mayoritas yang beralih kepada UOB maka perusahaan yang semula terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini mengajukan voluntary delisting dan go private pada tahun 2008.
PT Bank UOB Indonesia (“UOB (Indonesia)”) didirikan dengan nama PT Bank Buana Indonesia pada tanggal 31 Agustus 1956.

UOB (Indonesia) secara konsisten fokus pada pelayanan kebutuhan nasabah ritel khususnya usaha kecil menengah (“UKM”). Sektor ini telah terbukti lebih tahan terhadap periode ekonomi yang paling sulit sekalipun.
Sejalan dengan visi UOB (Indonesia) untuk menjadi salah satu “The Premier Banking in Indonesia”, UOB (Indonesia) berkomitmen untuk mengembangkan bisnis diperbankan konsumer dan korporasi, sambil mempertahankan keunggulannya di segmen pembiayaan UKM. Dengan adanya jaringan pelayanan yang luas, sistem teknologi informasi yang efektif, struktur permodalan yang sehat dan sumber daya manusia yang berkompeten, UOB (Indonesia) bertujuan untuk menciptakan nilai jangka panjang yang berkelanjutan bagi para stakeholders.

Visi
UOB (Indonesia) menjadi bank terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk menyediakan produk yang berkualitas dan memberikan layanan yang terbaik.

UOB Buana yang memiliki keunggulan dalam pemberian kredit pada sektor UKM dan konsumer, akan bersinergi dengan UOB Indonesia yang memiliki keunggulan pada pemberian kredit kepada sektor korporasi. Dengan demikian, selain memenuhi ketentuan yang berlaku, diharapkan pelaksanaan merger tersebut juga akan semakin memperkokoh posisi UOB Buana di peta perbankan Nasional.

Lowongan Kerja Bank UOB Terbaru Indonesia


Update 12 Oktober 2013
Posisi : Personal Banker (SO)

Tanggung jawab :
  • Bertanggung jawab terhadap pencapaian target cabang baik Funding dan Lending
Persyaratan :
  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 dengan GPA minimal 2.5
  3. Berpengalaman di bidang marketing selama 2 tahun (lebih diutamakan dari perbankan / institusi keuangan)
  4. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  5. Memiliki integritas, kemandirian dalam bekerja dan dinamis
  6. Dapat bekerja dengan target dan memiliki relasi yang luas
Lowongan ini berlaku sampai 26 Oktober 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengakap ke alamat email : Hrs.databank@uob.co.id
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar