Iklan Promosi

Minggu, 13 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Otto Pharmaceutical Industries

Profil PT Otto Pharmaceutical Industries


Otto Pharmaceutical Industries, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang industri manufaktur farmasi yang ternama di Indonesia. Di mana Otto Pharmaceutical Industries merupakan produsen dari beragam obat-obatan yang mempunyai mutu yang tinggi, di mana produk obat-obatan tersebut Otto Pharmaceutical persembahkan untuk masyarakat di seluruh Indonesia. 

Otto Pharmaceutical Industries berdiri pada tanggan 8 April 1963 di Bandung, Indonesia. Semenjak berdirinya itu Otto Pharmaceutical mempunyai komitmen yaitu untuk menjadi perusahaan yang memproduksi obat-obatan yang bermutu tinggi yang terkemuka di Indonesia di mana obat-obatan yang dihasilkan itu mampu untuk memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat di seluruh tanah air.

Otto Pharmaceutical Industries termasuk kepada perusahaan yang senantiasa melakukan upaya inovasi di dalam rangka mengoperasikan kegiatan usahanya itu, di mana inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Otto Pharmaceutical Industries tiada lain untuk memberikan kepuasan para konsumen melalui produk yang berkualitas tinggi dan mengandung manfaat yang besar. Dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Otto Pharmaceutical Industries itu, demikian juga menandakan bahwa Otto Pharmaceutical Industries senantiasa melakukan upaya perbaikan dan peningkatan di dalam rangka menghasilkan produk yang dikeluarkannya itu.

Otto Pharmaceutical Industries senantiasa memusatkan perhatian kepada apa yang dibutuhkan oleh para konsumen menyangkut bidang farmasi obat-obatan, di mana dengan begitu Otto Pharmaceutical Industries menandakan bahwa perusahaan sangat komit terhadap kepuasan dari para pelanggannya. Selain daripada itu, tentunya Otto Pharmaceutical Industries tidak melupakan kontibusinya terhadap para pemangku kepentingan, di mana bagi para pemangku kepentingan Otto Pharmaceutical Industries senantiasa memberikan nilai tambah.

Di dalam menyelenggarakan kegiatan operasionalnya, Otto Pharmaceutical Industries ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai serta mempunyai teknologi yang terkini, di mana dengan berbagai fasilitas lengkap yang dipunya oleh Otto Pharmaceutical serta berteknologi mutakhir itu, maka Otto Pharmaceutical Industies pun mampu untuk memberikan pelayanan produk secara prima. Selain daripada itu, Otto Pharmaceutical Industries juga dibantu oleh tenaga-tenaga profesional yang dipunya oleh Otto Pharmaceutical, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Otto Pharmaceutical Industries adalah orang-orang yang selain profesional juga mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing, orang-orang yang mempunyai tingkat kompetensi yang tinggi, orang yang mempunyai motivasi yang kuat, orang-orang yang mampu memberikan potensi yang dimilikinya demi kemajuan perusahaan dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. Maka dari itu, dengan segala sumber daya yang dipunya oleh Otto Pharmaceutical Industries itu, maka perusahaan ini pun siap untuk menjadi yang terdepan pada bidang manufaktur farmasi yang terkemuka di Indonesia. Di dalam menghasilkan produk obat-obatan yang dicipta, Otto Pharmaceutical senantiasa fokus kepada kandungan dari manfaat yang dapat diberikan oleh obat tersebut bagi kehidupan masyarakat di seluruh nusantara.


Lowongan Kerja Terbaru Otto Pharmaceutical Industries



Posisi : Supervisor Laboratorium Mikrobiologi

Ruang lingkup kerja :
  • Bertugas mengatur dan memastikan semua kegiatan laboratorium  dilakukan berdasarkan cGMP dan GLP.
  • Memastikan pemeriksaan semua sampel dilakukan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan , menggunakan pereaksi yang benar, instrument yang terkaliberasi dan dilaporkan dengan jelas dan benar serta lingkungan kerja yang baik.
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita usia max 30 tahun
  2. Pendidikan Apoteker atau Biologi jurusan mikrobiologi.
  3. Memiliki pengalaman sebagai staff/spv di laboratorium Mikrobiologi di pabrik farmasi minimal 2 tahun
  4. Menguasai GLP lab Mikrobiologi.
  5. Memahami validasi metode analisa mikrobiologi
Lowongan ini berlaku sampai 26 Oktober 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan Lamaran kerja dan CV lengkap ke : HRD PT Otto Pharmaceutical melalui alamat email : recruitment@ottopharm.com
Sumber : jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar