Iklan Promosi

Selasa, 28 Oktober 2014

Lowongan Kerja Terbaru Sorikmas Mining Indonesia

Profil PT. Sorikmas Mining Indonesia

Perusahaan ini merupakan perusahaan eksplorasi Emas di Indonesia. Sorikmas Mining telah mengeskplorasi mineral emas dan lainnya di Sumatera Utara sejak tahun 1998. Perusahaan memiliki kontrak Karya bersama pemerintah Indonesia yang memungkinkan Sorikmas Mining untuk mengeksplorasi mineral di area lebih dari 55,000 ha. Sorikmas telah mengidentifikasi deposit emas yang cukup besar sekitar 1.4 juta ounces dan sedang dalam proses menyelesaikan studi kelayakan membangun Tambang untuk mengekstrak maupun memproses emas.

Lowongan Kerja Terbaru Sorikmas Mining Indonesia
Kredit gambar: sorikmas.co.id
Sorikmas masih melakukan eksplorasi di daerah lain di dalam wilayah kontrak karyanya. Sebagai perusahaan lokal perusahaan memperkerjakan sekitar (150) karyawan lokal di Panyambungan dan sekitarnya serta memiliki serangkaian program untuk memberikan konstribusi terhadap masyarakat lokal melalui proyek-proyek pertanian, pendidikan dan kemanusiaan. Ketika studi kelayakan selesai Sorikmas Mining akan mengajukan semua perizinan Pemerintah sebagai landasan perusahaan unuk memulai operasionalnya. Bagian dari studi kelayakan ialah studi dampak lingkungan serta rencana rinci untuk meminimalkan dampak pada lingkungan setempat hingga merehabilitasi setiap lahan yang digunakan untuk pertambangan.

Meskipun Sorikmas Mining belum memulai pada tahap kontruksi, perusahaan telah mengambil langkah-langkah untuk mempersiapkan rehabilitasi lahan dengan bekerja bersama masyarakat untuk mendirikan tempat pembibitan tanaman dan pohon untuk merevegetasi lahan yang terkena dampak pertambangan. Sorikmas akan menggunakan seni teknologi dan pengolahan kelas dunia ketika kami membangun tambang. Kami akan melampaui standard minimum dalam kaitannya meminimalkan dampak lingkungan dan akan merehabilitasi semua lahan yang langsung terkena dampak oleh kegiatan pertambangan yang kami lakukan. Kami akan menempatkan program pengujian yang ketat untuk memastikan bahwa kualitas udara dan air di wilayah sekitar tambang tidak terpengaruh oleh kegiatan kami.

Sorikmas akan berkarya di Sumatera utara untuk tahun-tahun yang akan datang. perusahaan melihat hubungan yang positif dan produktif dengan masyarakat lokal sebagai bagian yang sangat penting dari kesuksesan bisnis kami. Pertambangan secara langsung diperkirakan akan mempengaruhi kurang dari (3%) dari luas wilayah kontrak karya. Dengan demikian Sorikmas Mining mencurahkan sebagian besar energi dan sumber daya untuk membantu masyarakat lokal dengan cara yang dapat kami lakukan dan tetap menginformasikan setiap orang tentang kegiatan dan rencana kami.

Sorikmas Mining mendedikasikan untuk bekerja dengan masyarakat untuk memahami resiko dan manfaat tambang yang bisa dibawa ke wilayah tersebut, termasuk pendidikan dan pekerjaan. Pertambangan tidak merusak atau berbahaya terhadap daerah di sekitar tambang. Sorikmas akan menggunakan teknologi pertambagan kelas dunia untuk meminimalkan dampak lingkungan langsung di daerah sekitar tambang. Hutan dan saluran air sekitarnya tidak akan terpengaruh.

Sumber : Sorikmas Indonesia

 Lowongan Kerja Terbaru Sorikmas Mining Indonesia


Update 27 Oktober 2014

Posisi : ERP Support Specialist
Deskripsi kerja :
  • Untuk memberikan bantuan dengan implementasi dan pemeliharaan dari sebuah ERP terintegrasi untuk beberapa perusahaan tambang di Jakarta dan seluruh Indonesia
  • Untuk memberikan berlangsung di situs dan dukungan telepon ke pengguna ERP di seluruh Indonesia
  • Untuk terus mengembangkan dan meningkatkan fungsionalitas ERP dari waktu ke waktu untuk memenuhi kebutuhan pengguna
Persyaratan :
  1. Keahlian ditunjukkan dalam melaksanakan, mengembangkan atau mendukung sistem ERP diakui.
  2. Pengalaman menunjukkan mengidentifikasi dan mengatasi kebutuhan bisnis, terlibat dengan bisnis untuk mengklarifikasi dan mendiskusikan kebutuhan bisnis dan menerjemahkan kebutuhan bisnis ke spesifikasi sistem.
  3. Beberapa tahun di tangan pada peran pendukung ERP di Indonesia.
  4. Kefasihan dalam bahasa Inggris dan Bahasa
  5. Kesediaan untuk melakukan perjalanan ke lokasi tambang terpencil pada kesempatan
  6. Fleksibel dan layanan berpikiran dengan keterampilan kolaboratif sangat baik.
  7. Harus memiliki keterampilan yang baik berkomunikasi dengan pengguna terutama melakukan pelatihan, dan pemecahan masalah dengan pengguna.
  8. Terbukti kemampuan untuk bekerja secara kreatif dan analitis dalam lingkungan pemecahan masalah
Lowongan ditutup 10 November 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, segera kirimkan lamaran anda ke alamat : PT Sorikmas Mining, Gd International Financial Centre (IFC), 9th Floor, Jl. Jendral Sudirman Kav. 22 – 23, Jakarta Selatan 12920
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar