Iklan Promosi

Senin, 20 Oktober 2014

Lowongan Kerja Terbaru DHL Exel Supply Chain Indonesia

Profil DHL Exel Supply Chain Indonesia 

DHL merupakan perusahaan multinasional yang ada di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, jal ini telah menjadi bukti bahwa DHL perusahaan terkemuka menjadi yang paling internasional di dunia. DHL memiliki tenaga kerja mencapai 285.000 karyawan, DHL ialah bagian dari Grup logistik dan pos terbesar di dunia, Deutsche Post DHL serta memiliki tiga divisi diantaranya: DHL Global Forwarding, Freight, DHL Express,  serta DHL Supply Chain. DHL berperan aktif sebagai perusahaan yang mampu memberikan solusi bagi kebutuhan logistik masyarakat dunia dengan jangkauan yang  hampir tidak terbatas.
Lowongan Kerja Terbaru DHL Exel Supply Chain Indonesia
Kredit gambar: dp-dhl.com
DHL Supply Chain menjadi pemimpin global dalam manajemen rantai suplai, menyediakan solusi pelanggan yang dikonsentrasikan bagi berbagai industri. DHL Supply Chain memberikan solusi logistik yang lebih inovatif dengan memiliki rantai pasokan yang terpadu mulai dari desain dan konsultasi melalui pergudangan serta distribusi layanan melalui manajemen informasi yang terintegrasi juga melalui dukungan e-commerce.
DHL Supply Chain merasa bangga dengan capaian kinerja yang selama ini dilakukan, telah memebrikan kontribusi bagi kehidupan sehari-hari masyarakat dan industri. Sistem kerja DHL Supply Chain berawal dari prinsip yang sederhana yaitu membantu mempndahkan dari satu tempat ke tempat yang lain sibutuhkan suatu bantuan logistik. Sebagai perusahaan logistik bertaraf dunia, DHL menjadi tulang punggung perdagangan, dengan memastikan segala bentuk pengiriman yang cepat dan mencapai tujuan. Sudah berbagai barang kiriman yang dipercayakan kepada DHL, mulai berupa obat-obatan penyelamat nyawa, hadiah ulang tahun dari teman, atau sebuah prototipe yang bisa merubah nasib serta keberadaan seluruh perusahaan. Pengabdian DHL pada dunia tidak hanya mengirimkan parsel ataupun paket, serta memastikan kontainer dikrim tepat wktu, lebih luasnya DHL mengirimkan kemakmuran, mengangkut kekayaan, mendorong pertumbuhan, mengirimkan keceriaan, menghubungkan orang dan meningkatkan hidup mereka.


Visi :
Untuk menjadi penyedia layanan logistik pilihan masyarakat – pilihan pertama mereka bukan hanya untuk keperluan pengiriman barang, kebutuhan industri atau investor.

Misi :
  • Menyederhanakan hidup pelanggan
  • Membuat pelanggan, karyawan dan investor lebih sukses
  • Memberikan kontribusi positif terhadap dunia
  • Menunjukkan rasa hormat saat mencapai hasil kami

DHL Supply Chain meyakini bahwa akhir semua ekspansi usaha dan tujuan dalam mencapai semua sasaran ialah kepentingan perusahan, kepentingan stakeholder muali dari pelanggan, karyawan, investor serta masyarakat dunia secara keseluruhan.  Perusahaan menunjukkan kepedulian terhadap dunia dan masyarakat dengan berbagai program tanggung jawab korporat yang tersirat dalam motto: “Living responsibility”.

Sumber : DHL

Lowongan Kerja Terbaru DHL Exel Supply Chain Indonesia


Posisi : Management Traine
Persyaratan :
  1. Pendidikan sarjana/S1 dari semuaa jurusan
  2. IPK minimal 3.00
  3. Freshgraduate dipersilakan melamar atau memiliki pengalaman maksimal 1 tahun
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Menguasai bahasa Inggris
  6. Menguasai komputer
Lowongan ditutup tanggal 12 Juli 2014. Jika anda tertarik, silakan kirim lamaran dan aplikasi maksimal 500 Kb melalui email : recruitment.dgfid@dhl.com
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar