Iklan Promosi

Minggu, 21 September 2014

Lowongan Kerja Terbaru Indomarco Prismatama Indomaret

Indomaret merupakan jaringan peritel waralaba di Indonesia. Merek dagang Indomaret dipegang oleh PT. Indomarco Prismatama. Berawal dari pemikiran untuk mempermudah penyediaan kebutuhan pokok sehari-hari karyawan, maka pada tahun 1988 didirikanlah sebuah gerai yang diberi nama Indomaret. Guna untuk mengakomodasi tujuan tersebut, beberapa orang karyawan ditugaskan untuk mengamati dan meneliti perilaku belanja masyarakat cenderung memilih belanja di gerai modernberdasarkan alasan kelengkapan pilihan produk yang berkualitas, harga yang bersaing dan suasana nyaman.

Lowongan Kerja Terbaru Indomarco Prismatama Indomaret
Kredit gambar: indomaret.co.id
Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas penjualan kurang dari 200 M2. Dikelola oleh PT Indomarco Prismatama, cikal bakal pembukaan Indomaret di Kalimantan dan toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara. Sejalan dengan pengembangan operasional toko, perusahaan tertarik untuk lebih mendalami dan memahami berbagai kebutuhan dan perilaku konsumen dalam berbelanja. Berbekal pada pengetahuan konsumen mengenai kebutuhan konsumen, keterampilan pengoperasian toko dan pergeseran perilaku belanja masyarakat ke gerai modern, maka muncul harapan untuk menyediakan pusat belanja modern yang terjangkau bagi masyarakat.

pada mulanya Indomaret membentuk konsep penyelenggaraan gerai yang berlokasi di dekat dengan hunian konsumen, menyediakan berbagi kebutuhan pokok maupun kebutuhan sehari-hari, melayani masyarakat umum yang bersifat majemuk, serta memiliki toko seluas 200 m2. Seiring dengan perjalanan waktu dan kebutuhan pasar, Indomaret terus menambah gerai di berbagai kawasan perumahan, perkantoran, niaga, wisata dan apartemen. dalam hal ini terjadilah proses pembelajaran untuk pengoperasian suatu jaringan ritail yang berskala besar dan lengkap.

Mulai tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah Indomaret teruji dengan lebih dari 230 gerai. Pada Mei 2003 Indomaret meraih penghargaan dari Presiden Megawati Soekarnoputri. Hingga Mei 2010 Indomaret mencapai 4261 gerai. Dari total itu 2.444 gerai adalah milik sendiri dan sisanya 1.817 gerai waralaba milik masyarakat, yang tersebar di kota-kota di Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogjakarta, Bali, Lampung dan Medan. Di DKI Jakarta terdapat sekitar 488 gerai.

Indomaret mudah ditemukan di daerah perumahan, gedung perkantoran dan fasilitas umum karena penempatan lokasi gerai didasarkan pada motto “mudah dan hemat”. Lebih dari 3.500 jenis produk makanan dan non-makanan tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Saat ini Indomaret berkembang sangat pesat dengan jumlah gerai mencapai 8.039 yang tersebar di wilayah Jawa, Madura, Bali, Sumatera dan Sulawesi yang tersiri dari 40% gerai terwaralaba dan 60% gerai milik perusahaan. Sebagian besar pasokan barang berasal dari 17 pusat distriusi Indomaret yang menyediakan lebih dari 4800 produk.

Sebagai wujud kepedulian perusahan terhadap lingkungan sosialnya, setiap tahun Indomaret membagikan beasiswa bagi anak-anak kurang mampu di sekitar toko Indomaret. Tahun 2009, beasiswa diberikan kepada 1.300 Siswa 260 Sekolah dasar yang ada di Jawa, Bali, Madura dan Sumatera. Selain itu Indomaret hadir di Kidzania, Pacific Place Jakarta. Sebuah tempat bermain anak-anak yang menyenangkan dan mendidik. Anak-anak dapat menjalankan profesi seperti halnya staf karyawan Indomaret, dan belajar tentang sistem retail modern
Festival Vokal Group Indomaret (FOGI) merupakan inisiatif Indomaret untuk memfasilitasi talenta kaum muda Indonesia yang berbakat dalam dunia tarik suara, khususnya Vokal Group. Diadakan setiap tahun di kota-kota besar, untuk kemudian Final di Jakarta. Tahun 2010 Para Pemenang FOGI mendapatkan kesempatan untuk bertanding dalam kejuaraan dunia Vokal Group, World Choir Games, di Shaoxing China, dan meraih juara pertama. Indomaret berkomitmen terhadap lingkungan, dengan digunakannya plastik ramah lingkungan, oxi-degradable, untuk seluruh jaringan tokonya.

Dalam proses pendirian dan pengembangannya, Indomaret menetapkan hal-hal sebagai berikut:

Visi:
Nebjadiaset nasional dalam bentuk waralana yang unggul dalam persaingan global

Budaya:
Menjungjung tinggi nilai kejujuran, kebenaran dan keadilan, kerjasama kelompok kemajuan melalui inovasi yang ekonomis serta mengutamakan kepuasan konsumen


 Lowongan Kerja Terbaru Indomarco Prismatama Indomaret


Posisi : Management Development Program
Persyaratan :
  1. Pria / wanita, max. 25 tahun
  2. Gelar sarjana minimal dari semua utama
  3. Min. IPK 2.75
  4. Fresh graduate dipersilakan melamar
Lowongan ditutup tanggal 26 September 2014. Jika anda tertarik, Kirim CV lengkap Anda ke: karir @ indomaretgroup .com
Masukan kode sesuai dengan di mana Anda ingin bergabung dengan tes di subjek email:
TEST_A: JABODETABEK & JAWA BARAT, TEST_B: JAWA TENGAH, TEST_C: JAWA TIMUR & LUAR JAWA TEST_D: DI YOGYAKARTA
Contoh: jika Anda eant untuk bergabung tes di yogyakarta, subjek email: TEST_D
* LAMPIRAN FILE MAKSIMAL IS 1MB dan PDF versi
Sumber Lowongan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar