Iklan Promosi

Minggu, 21 September 2014

Lowongan Kerja Terbaru Ace Hardware Indonesia

Profil Ace Hardware Indonesia
PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari PT. Kawan Lama Sejahtera, perusahaan ini bergerak dalam bidang penyediaan logistik komersial di Indonesia. Ace Hardware Indonesia merupakan pemegang lisensi merek resmi ACE Hardware yang beroperasional di Indonesia melaului penunjukan dari ACE Hardware Corporation, Amerika Serikat.

Lowongan Kerja Terbaru Ace Hardware Indonesia
Kredit gambar: industri.kontan.co.id
Sebagai cikal bakal terbentuknya perusaan dimulai sejak dirintisnya sebuah toko ACE Hardware di Springboro, Ohio  tahun 1924 Oleh Richard Hesse, E. Gunnard Lindquist, Frank Burke dan Oscar Fisher di Chicago, Illinois. Sementara Ace Hardware sendiri mulai didirikan pada tahun 1928 sebagai Ace Stores Inc. Semenjak perusahaan ini berdiri memberikan sistem pembelian yang teroganisir serta terpusat untuk memasok ke setiap toko. kala itu menghadapi rintangan perang dunia 2 disaat itu Jaringan ritel diperluas untuk ratusan agen, ketika penjualan Tahunan mencapai sekitar $ 10 Juta.

Seiring dengan rentan perjalanan bisnis Ace Hardware yang semakin maju, Perkembangan ini didukung sepenuhnya oleh sistem distribusi yang terintegrasi modern dan suberdaya manusia yang profesional. Melahirkan staf terlatih yang memiliki keterampilan serta pengetahuan selalu ditingkatkan melalui berbagai pelatihan, seminar, dan banyak lagi. Toko pertama ACE Hardware Indonesia dibuka di Supermal Karawaci, Tangerang, pada tahun yang sama, diikuti oleh serangkaian berkembang pesat toko.

Saat ini, ACE sebagai perusahaan terkemuka dan perbaikan rumah paling lengkap sekaligus sebagai perusahaan yang bisa memberikan gaya hidup. Ide menyediakan berbagai produk di bawah satu atap membuat ACE tujuan pilihan untuk rumah lengkap juga menjadi solusi gaya hidup. Ace Hardware Indonesia kini memiliki lebih dari 60 toko di kota-kota besar di Indonesia, dengan mendapat predikat toko terbesar serta toko ACE terbesar di dunia yang bertempat di kawasan Alam Sutera, Serpong – Tangerang. ACE Alam Sutera merupakan Flagship dari ACE Indonesia Store, dibangun di atas area seluas 15.000 meter persegi, menyediakan lebih dari 75.000 jenis barang bermutu yang dikategorikan menjadi beberapa departemen.

Komitmenperusahaan untuk memberikan pelayanan demi kepuasan pelanggan yang optimal, terbukti dengan pemberian sertifikat sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2000, membuat ACE toko hardware bersertifikat pertama di Indonesia. Pada tahun 2011 kami juga memperoleh Service Quality Golden Award di tahun 2011 dalam kategori Modern Home Builder and Retailer, dari Service Excellence Magazine (Majalah Marketing Group) dan Carre – Center for Satisfaction & Loyalty Pelanggan (Carre – CCSL).

Namun, untuk produk teknis tertentu yang membutuhkan keahlian canggih, staf kami selalu siap untuk memberikan pelanggan tangan. Harapan perusahaan dengan bantuan dari ACE, setiap orang bisa menjadi ahli. ACE senantiasa bekerja keras dan meningkatkan kinerjanya menjadi Pelopor “Do-It-Yourself” konsep, yang berarti  menyediakan bukan hanya produk, tetapi juga diperlukan pengetahuan tentang cara  menggunakan dan memelihara mereka dengan benar.

Secara konsisten, PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. telah menerapkan berbagai peraturan BAPEPAM-LK terkait dengan Good Corporate Governance, yang melibatkan kepentingan stakeholders dan memanfaatkan berbagai sumber daya berdasarkan prinsip-prinsip kemandirian, akuntabilitas, pertanggungjawaban, transparansi serta kewajaran, meliputi:
  1. Kemerdekaan Kami telah dikelola secara profesional PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. tanpa pengaruh dari pihak lain serta konflik kepentingan, yang tidak sesuai dengan aturan dan prinsip-prinsip Good Corporate Governance.
  2. Transparansi Prinsip transparansi telah diterapkan dalam pembuatan keputusan manajemen, juga dalam penyampaian informasi yang relevan dan materi tentang Perseroan untuk kepentingan semua pemangku kepentingan.
  3. Akuntabilitas Kami memiliki kemampuan dalam mengelola PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. efektif karena ada kejelasan fungsi, pemukiman dan tanggung jawab eksekutif Perusahaan, berdasarkan arah strategis Perusahaan, pengawasan yang efektif dari Dewan Komisaris dan akuntabilitas mereka kepada Perusahaan dan pemegang saham.
  4. Tanggung Jawab Dalam menjalankan Perseroan, manajemen PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. bertanggung jawab penuh atas semua eksekutif dan manajemen keputusan, dan bertanggung jawab untuk menjaga kepatuhan terhadap peraturan dan prinsip-prinsip operasi Perusahaan yang baik.
  5. Keadilan Kebijakan Perusahaan ini telah sudah sesuai dengan prinsip-prinsip keadilan dan kesetaraan sesuai dengan hak-hak stakeholder yang timbul dari perjanjian dan perundang-undangan yang berlaku.
Sumber: Ace Hardware Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Ace Hardware Indonesia


Posisi : Retail Merchandiser (Buyer) for pet Products
Penempatan : Meruya – Jakarta Barat
Persayaratan :
  1. Pria/ Wanita
  2. Pendidikan S1/ sarjana
  3. Memiliki kemampuan komunukasi yang baik
  4. Menguasai komputer setidaknya MS. Office
  5. Menguasai bahasa Inggris
Lowongan ditutup tanggal 29 September 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan cv melalui email : hrd@acehardware.co.id
tulis subject email : Retail Merchandisser (Buyer) – UNPAD
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar