Iklan Promosi

Senin, 07 Juli 2014

Lowongan Kerja Terbaru Wilmar Nabati Indonesia

Profil PT. Wilmar Nabati Indonesia


PT. Wilmar Nabati Indonesia adalah prosesor global terbesar dan merchandiser minyak sawit dan minyak laurat sekaligus pemilik perkebunan kelapa sawit utama dan terbesar kelapa bio diesel manufaktur di dunia. PT. Wilmar Nabati Indonesia beroperasi lebih dari 160 pabrik pengolahan dan mempekerjakan sekitar 67.000 orang di lebih dari 20 negara, dengan fokus utama di Indonesia, Malaysia, China, India, dan Eropa. Skala, integrasi dan logistik keuntungan dari model bisnis kami memberikan sinergi operasional yang signifikan & efisiensi biaya. Wilmar International Limited, yang didirikan pada tahun 1991 dan berkantor pusat di Singapura , saat ini kelompok agribisnis terkemuka di Asia . Wilmar di peringkat di antara emiten terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar di Bursa Singapura.
Lowongan Kerja Terbaru Wilmar Nabati Indonesia
Kredit gambar: kpkpos.com
Kegiatan usaha Wilmar termasuk budidaya kelapa sawit , minyak sayur menghancurkan , dimakan minyak penyulingan, penggilingan gula dan pemurnian , lemak khusus , oleokimia , biodiesel dan pupuk manufaktur dan pengolahan biji-bijian . Pada inti dari strategi Wilmar adalah model agribisnis terpadu yang tahan banting yang mencakup seluruh rantai nilai dari bisnis pengolahan komoditas pertanian , dari originasi dan pengolahan untuk branding, merchandise dan distribusi berbagai produk pertanian . Ini memiliki lebih dari 450 pabrik dan jaringan distribusi yang luas yang mencakup China, India , Indonesia dan beberapa negara lainnya 50 . Grup ini didukung oleh tenaga kerja multinasional dari sekitar 92.000 orang.

Portofolio Wilmar kualitas produk pertanian olahan tinggi adalah pilihan yang lebih disukai dari industri manufaktur makanan , serta bisnis katering makanan industri dan konsumen . Produk konsumen yang dikemas menempati bagian terkemuka di pasar yang ditargetkan . Melalui skala , integrasi dan keunggulan logistik model bisnisnya, Wilmar mampu mengekstrak margin pada setiap langkah dari rantai nilai, sehingga menuai sinergi operasional dan efisiensi biaya . Wilmar tetap pendukung kuat dari pertumbuhan yang berkelanjutan dan berkomitmen untuk perannya sebagai warga korporasi yang bertanggung jawab.


Lowongan Kerja Terbaru Wilmar Nabati Indonesia


Update 7 Juli 2014

Posisi : Sr Auditor Internal
Persyaratan :
  1. Degree in Business Studies / Administrasi / Manajemen, Ekonomi, Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau setara
  2. Lebih disukai Staf Senior yang mengkhususkan diri dalam Keuangan – Audit / Perpajakan atau setara. Job peran dalam Audit atau Manajemen
  3. Setidaknya 2 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  4. Memiliki pemikiran analitis & konseptual yang baik
  5. Fasih berbahasa Inggris baik lisan & tertulis
  6. Bersedia untuk sering bepergian
Lowongan ditutup tanggal 15 Juli 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silakan kirimkan surat lamaran dan resume lengkap, cv dan Photo anda ke alamat email : paramita.nurshanti@wilmar.co.id cc ke : marisa.dwi @ wilmar.co.id | Via Pos : PT. WILMAR NABATI INDONESIA, Multivision Tower Lt. 12, Kota: Jakarta Selatan
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar