Iklan Promosi

Senin, 03 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Apparel One Indonesia

Profil PT Apparel One Indonesia

Kredit gambar: aoi.co.id
PT Apparel One Indonesia mulai berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2011. Apparel One Indonesia ialah Produsen Pakaian yang berlokasi di Semarang dan fokus untuk memproduksi fashion dan pakaian olahraga pakaian Adidas. Bentuk usaha perusahaan merupakan perusahaan patungan atau joint venture bersama PT Binabusana Internusa dengan WellCorp Singapura dan Duang Dee Dee Yeh Group Thailand.

Apparel One Indonesia senantiasa menjaga konsistensi dalam melakukan perbaikan guna meningkatkan kinerja maupun mutu manajemen. Apparel One Indonesia mencoba untuk meningkatkan kemampuan, terus menjadi terdepan dalam menggunakan teknologi  serta berupaya melakukan berbagai terobosan terutama meningkatkan pengetahuan dalam industri garmen.

Apparel One Indonesia menyadari sepenuhnya bahwa telah terjadi persaingan usaha yang meningkat tajam dalam industri garmen dewasa ini, semakin bertambahnya kompetitor menambah semangat perusahaan dalam menjaga serta meningkatkan kualitas layanan. Didukung dengan kemajuan teknologi yang semakin meningkat, penerapan teknologi pada pakaian pun semakin gencar dilakukan. Menuju tren masa depan pada dunia garmen, semua group usaha Apparel One Indonesia sudah dipersiapkan dengan baik dengan talenta potensial serta pengalaman yang mapan dapat cepat menyerap segala bentuk perubahan tren, terus meningkatkan wawasan dakam menangkap setiap peluang yang ada dalam setiap tahapan binis dan kegiatan perusahaan. Oleh karena itu, Apparel One Indonesia mampu melakukan yang terbaik bagi setiap jenis pakaian dengan tingkat pemanfaatan teknologi yang semakin mutakhir, tercermin dari variabel produk pakaian Adidas yang selalu menjadi pilihan mayoritas masyarakat dunia.

Apparel One Indonesia memiliki komitmen kuat untuk memenuhi keinginan juga harapan pelanggan yaitu dengan selalu mengedepankan kualitas yang sangat baik terhadap produk dan meningkatkan kemampuan kapasitas produksi yang ditunjang berbagai desain dan gaya. Apparel One Indonesia sebagai perusahaan garment yang memproduksi 100 % eksport ke Jepang, UK, USA, dan Jerman. Apparel One Indonesia sangat mempercayai bahwa kemajuan perusahaan harus dilandaskan dengan motivasi dan semangat yang tinggi, integritas dalam mewujudkan etika bisnis serta keinginan untuk senantiasa melayani yang lebih baik bagi semua pemangku kepentingan, dan tidak pernah berhenti memperbaiki diri dalam upaya mencapai tujuan untuk menjadi perusahaan kelas dunia. Komitmen ini selalu dijaga dan dipelihara yakni dengan memprioritaskan aspek keunggulan operasional melalui peningkatan produktivitas, pengiriman yang tepat waktu, peningkatan kualitas yang sesuai dengan standar yang berlaku sehingga dapat memuaskan pelanggan serta membangun hubungan yang harmonis bersama pelanggan dalam jangka waktu yang panjang sesuai dengan harapan perusahaan selama ini.


Lowongan Kerja Terbaru Apparel One Indonesia


Update 03 Februari 2014

Posisi : Planner Officer
Penempatan : Jawa Tengah – Semarang
Tanggung Jawab
  • Membuat Planing Produksi ( Sewing )
  • Menganalisa dan memonitor kebutuhan produksi
  • Membuat perhitungan Planning capacity vs Order
Persyaratan
  1. Pengalaman dibidang Garment lebih diutamakan
  2. Pendidikan Minimal S1
  3. Mampu mengoperasikan Komputer (min. MS.Office)
  4. Mau bekerja Keras, Mampu bekerja dengan Team
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan tinggi
Lowongan ini berlaku sampai 01 Maret 2014. Kirimkan lamaran anda di alamat :
PT. BINA BUSANA INTERNUSA
JL. TUGU WIJAYA IV
JL. RAYA SEMARANG – KENDAL KM 12 SMG
ATAU KIRIM EMAIL KE :
sisca.ariany@aoi.co.id / volia.megarosi.berlian@aoi.co.id
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar