Iklan Promosi

Senin, 03 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Adira Quantum Multifinance

Profil Adira Quantum Multifinance

Kredit gambar: facebook.com
PT Adira Quantum Multifinance atau yang lebih dikenal dengan nama Adira Kredit, adalah salah satu perusahaan multifinance terdepan di Indonesia yang menguasai bisnis dalam bidang pembiayaan barang – barang konsumen seperti elektronik, komputer, furnitur dan peralatan rumah tangga. Berbagai terobosan maupun inisiatif untuk memperkenalkan nama Adira Kredit terus menerus dilakukan guna menempatkan Adira Kredit sebagai perusahaan pembiayaan konsumen yang terdepan dan terkemuka. Pada tahun 2004, PT Adira Quantum Multifinance bergabung dengan PT  Bank Danamon Indonesia Tbk. Hal ini semakin menguatkan posisi perusahaan sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia.

Sejak tahun 2008, merek dagang Adira Kredit mulai diperkenalkan untuk pertama kali di pasar. Hinnga sampai sekarang Adira Kredit mampu bekerjasama dengan hampir 9.000 rekanan toko, yang tersebar luas di 250 kota di seluruh wilayah Indonesia. Menjadi rekanan toko Adira Kredit merupakan salah satu cara untuk mengembangkan bisnis yaitu dengan cara memberikan solusi fasilitas pembiayaan berupa cicilan tetap kepada konsumen guna memiliki barang – barang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Program promosi akan dilakukan dalam skala lokal sampai dengan skala nasional, baik yang diadakan oleh Adira Kredit sendiri maupun promosi bersama dengan merek – merek terkenal yang menjadi rekanan kami. Adira Kredit secara aktif memberikan dukungan berupa media komunikasi dan juga program promosi. Media komunikasi termasuk didalamnya spanduk, flyer, pricetag, poster, flag chain, dipercaya dapat membantu mempromosikan fitur pembiayaan kredit di toko para pelanggan.

Upaya ini telah menghantarkan Adira Kredit ke beragam ajang penganugerahan penghargaan seperti Top Brand, Best Brand, Corporate Image Award, Most Recommended Brand, dan Indonesia Original Brands. Disamping berbagai penghargaan atas merk tersebut, Adira Kredit juga mendapatkan penghargaan dari tahun ke tahun atas kinerja keuangan yang sangat baik. Dengan didukung oleh 264 jaringan layanan yang terdiri atas 46 kantor cabang, 5 kantor perwakilan dan 213 gerai penjualan di 250 kota di seluruh Indonesia, serta dukungan kuat dari Bank Danamon sebagai pemegang saham utama serta hampir 9000 rekanan toko, Adira Kredit hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya dan menjadi mitra bisnis yang handal dan terpercaya bagi para Rekanan Toko dan Pemegang Merk.

Melalui dukungan lebih dari 2.000 karyawan dan tenaga pemasaran. Adira Kredit juga kembali meraih predikat, “Sangat Bagus” atas Kinerja Keuangan Selama Tahun 2010 dari majalah Infobank, dimana prestasi luar biasa ini telah berhasil dipertahankan selama 4 tahun berturut – turut sejak tahun 2007. Cerita sukses terus berlanjut, ketika Adira Kredit memproleh berbagai prestasi dengan meraih “Rekor Bisnis 2011″ sebagai Perusahaan Pembiayaan Barang Elektronik dan Rumah Tangga dengan Outlet Terbanyak & Jaringan Terluas, “Corporate Image Award 2011″ untuk kategori Consumer Credit, “INDONESIA BEST BRAND AWARD 2011″ untuk kategori kredit elektronik, furnitur, komputer. Masih di tahun yang sama, Adira  Kredit terus mencetak prestasi yang diakui oleh berbagai lembaga dalam bentuk penghargaan, yaitu dari “Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI)” dimana Adira Kredit terpilih di antara berbagai perusahaan pembiayaan lainnya sebagai Perusahaan Pembiayaan Terbaik. Pencapaian ini sejalan dengan Visi perusahaan yang secara konsisten dijalankan yakni “Peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan”.

Sumber: Adira Kredit

 Lowongan Kerja Terbaru Adira Quantum Multifinance


Posisi : FIELD SURVEYOR (FS)
Persyaratan :
  1. Pendidikan min. D3 segala jurusan dengan IPK min. 2.75 (skala 4).
  2. Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik.
  3. Dapat bekerja dalam tim.
  4. Menguasai wilayah penempatan, memiliki motor dan SIM C.
Lowongan ditutup tanggal 25 Februari 2014. Bagi Anda yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran lengkap (fotocopy KTP, foto 4×6, fotokopi ijasah), ke alamat :
PO BOX 3595 JKP 10035
Atau melalui e-mail cantumkan subject e-mail : KODE POSISI – Penempatan, ke :
recruitment.aqmf@adirakredit.co.id
(Maksimal file 1 MB)
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar