Iklan Promosi

Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Valbury Asia Securities

Profil PT . Valbury Asia Securities

Kredit gambar : swa.co.id
Valbury Group adalah sebuah perusahaan multinasional afiliasi yang dibagi menjadi dua layanan utama di bidang keuangan: Valbury Asia Futures (VAF) dan Valbury Asia Securities (VAS). PT. Valbury Asia Futures (VAF) adalah anggota dari Grup Valbury yang berfokus pada penyediaan klien di Indonesia dengan layanan utama di pasar berjangka seperti forex, indeks saham berjangka dan komoditas berjangka. Selain jasa penetapan standar, VAF berdiri berkomitmen untuk menyediakan suite yang kuat dan inovatif platform dan produk untuk memungkinkan nasabah individual dan institusional kami instan dan dapat diandalkan akses ke pasar keuangan global. Dikelola oleh ratusan personel khusus dan berpengalaman, kami berdedikasi untuk melayani basis klien kami di seluruh Indonesia dan negara-negara sekitarnya. Untuk memastikan posisi VAF sebagai pemimpin pasar kami terus fokus dalam teknologi mutakhir apakah mereka dikembangkan secara internal atau melalui kemitraan dengan perusahaan multinasional terkemuka.

PT . Valbury Asia Securities ( VAS ) didirikan pada tanggal 22 Februari 2000. VAS adalah perusahaan investasi pialang yang memfokuskan bisnisnya pada pasar ekuitas dan obligasi . Kami menyediakan berbagai layanan broker pada ekuitas dan obligasi perdagangan dan investasi , serta jasa manajemen aset , untuk klien kami . Sebagai lembaga keuangan yang dapat dipercaya dengan catatan terbukti di pasar ekuitas dan obligasi, kita memahami klien thatevery memiliki tujuan spesifik dalam berinvestasi sehingga kami menyediakan klien kami dengan layanan kedudukan tertinggi yang dirancang khusus untuk setiap klien.

Selain menyediakan jasa perantara di pasar ekuitas dan obligasi , kami selalu mencoba untuk menemukan cara-cara baru untuk meningkatkan dan memperluas layanan kami , dan kami senantiasa mengembangkan produk inovatif lebih untuk klien potensial kami . Semua layanan kami dapat diakses di semua cabang kami yang tersebar 18 keluar di seluruh kota besar di Indonesia . Dalam rangka mendukung komitmen kami kepada klien kami , baik ritel dan institusional , dan dalam hubungannya untuk menciptakan pengembangan bisnis sinergis seluruh organisasi kami , VAS berkomitmen untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan infrastruktur teknologi.

Pada VAS , kami selalu berusaha untuk keunggulan , dan kami akan selalu menempatkan usaha terbaik kami untuk mencapai clients’goals. VAS akan selalu menjadi teman terbaik Anda dalam memenuhi kebutuhan Anda berinvestasi . Kami berharap untuk menemani klien kami dalam mewujudkan impian investasi mereka di pasar saham dan obligasi.


Lowongan Kerja Terbaru Valbury Asia Securities


Posisi : FINANCIAL CONSULTANT
Persyaratan :
1. Pria/wanita usia maksimal 28 tahun
2. D3/S1 dari segala jurusan
3. IPK minimal 2,75
4. Berpenampilan baik & menarik
5. Menguasai Bahasa Inggris & Komputer (Ms. Office, Internet)
6. Mampu bekerja dalam tim
7. Memiliki antusiasme & kemauan untuk belajar
Lowongan ditutup tanggal 10 Februari 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan surat lamaran, cv, resume dan foto terbaru anda ke :
humanresource.bandung@valbury.com
PT. Valbury Asia Futures : Jl. Diponegoro No. 40 Bandung 40115. Tel : 022-87255888, Fax : 022 – 87255899
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar