Iklan Promosi

Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Primagama

Profil Primagama

Kredit gambar: pilihaninfoterbaru.blogspot.com
Dunia pendidikan dan pelatihan senantiasa dibutuhkan setiap insan sepanjang masa. Pendidikan bukan hanya didapat secara formal, namun di luar itu bisa diperoleh secara lebih mendalam dan spesifik sesuai  dengan bidang yang diminati masing-masing individu secara langsung. Pendidikan merupakan pilar pembangunan Sumber Daya Manusia yang harus dikelola secara intensif dan profesional. Kehadiran Primagama EduPower  diawali dari adanya kebutuhan sumber daya manusia di PT  Bimbel Primagama yang setiap saat selalu membutuhkan karyawan, baik untuk Pimpinan Cabang maupun Instruktur Smart. Bahkan bukan hanya untuk memenuhi PT Bimbel Primagama saja, semua kebutuhan sumber daya manusia yang berada di lingkungan network Primagama bisa di support oleh Primagama EduPower. Sehingga Primagama EduPower didirikan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di lingkungan Network Primagama. Syarat untuk memenuhi kebutuhan SDM tersebut minimal lulusan sarjana.

Untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di bidang pendidikan, setiap triwulan, Primagama EduPower mengadakan job fair. Syarat untuk menjadi  manager cabang di Primagama Network  lulusan sarjana dari berbagai disiplin ilmu yang siap berkarir di seluruh Indonesia. Selain sebagai manager cabang, juga rekruitmen untuk Instruktur Smart, syaratnya, minimal sarjana sesuai bidangnya (Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris).

Disamping itu juga pelatihan untuk guru-guru,  mempersiapkan siswanya dalam menghadapi ujian nasional. Sedangkan untuk mengurangi pengangguran dibuka program Kewirausahaan, yakni mencetak insan untuk mandiri, peserta dari semua jenjang pendidikan bisa mengikuti program ini. Bukan itu saja, untuk pengembangan pribadi dan lebih mengenali potensi diri, juga dikemas dalam pelatihan yang menarik dan enjoy. Jadi peserta lebih bisa mengoptimalkan semua kelebihan yang dimiliki.

Sumber : Primagama

Lowongan Kerja Terbaru Primagama


Update 30 Januari 2014

Posisi : Front Office & Administration Officer (FOA)
Penempatan : Jawa Timur – Gresik
Tanggung Jawab
  • Menerima dan melayani customer dengan ramah.
  • Mengelola surat-menyurat internal dan ekternal.
  • Mendistribusikan sarana belajar para siswa.
  • Berpartisipasi pada marketing events
Persyaratan
  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal D3/sederajat.
  3. Lebih disukai yang sudah berpengalaman.
  4. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).
  5. Menguasai ketrampilan berkomunikasi yang baik.
  6. Menguasai ketrampilan administrasi perkantoran.
  7. Mempunyai wawasan tentang marketing dan keuangan.
  8. Berpenampilan menarik, cekatan, telaten, sabar dan ramah.
  9. Bersedia ditempatkan di Primagama Cab. Wringinanom, Kab. Gresik.
Lowongan ini berlaku sampai tanggal 05 Februari 2014. Kirimkan secepatnya: Surat Lamaran, Pas Photo terbaru,  dan CV + berkas-berkas pendukung ke :
hamzah.sby@gmail.com
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar