Iklan Promosi

Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Nippon Shokubai Indonesia

Profil

Meskipun kami telah melakukan kegiatan perusahaan kami sejak tahun 1973, dengan “Keselamatan menjadi prioritas di atas produksi” sebagai ourcompany ini pernyataan misi dalam pikiran, kami dengan tulus akan mencerminkan pada kecelakaan yang terjadi di Himeji Tanaman tahun lalu dan memastikan langkah-langkah keamanan yang diambil untuk mencegah terulangnya kejadian.

Kredit gambar : worldofchemicals.com
PT. Nippon Shokubai Indonesia menerapkan TechnoAmenity menjadi teknologi unik kami, menciptakan etilen oksida dan asam akrilik, yang telah berkembang dan telah berkembang menjadi polimer superabsorbent dan E & I bahan. Teknologi ini tetap dengan Anda melalui berbagai produk kami seperti popok sekali pakai, deterjen sintetis, bahan bangunan, sel bahan bakar, liquid crystal display dan mobil, dll Nippon Shokubai akan terus memberikan orang-orang dan masyarakat dengan kemakmuran dalam bidang luas.

Kami juga akan lebih meningkatkan kontribusi kami untuk industri dan masyarakat, seperti yang telah kita lakukan melalui kegiatan bisnis kami sampai saat ini dan terus memproduksi dan memasarkan produk kami dengan percaya diri dan bangga dengan pekerjaan kami, sementara mengembangkan baru kebutuhan pertemuan produk dan meningkatkan kemakmuran dan kenyamanan kepada orang-orang dan masyarakat.

Positioning tahun ini sebagai yang pertama dari reborn “Nippon Shokubai”, kita akan mendorong pengembangan rencana bisnis baru kami dari fiskal 2014 dan seterusnya, dan berkolaborasi secara seluruh perusahaan, bertujuan untuk benar-benar menjadi “sebuah perusahaan kimia dipercaya oleh masyarakat”.

Sumber : Nippon Shokubai Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Nippon Shokubai Indonesia


Update 30 Januari 2014

Posisi : Junior IT Staff
Penempatan : Cilegon Banten – Jawa Barat
Tanggung Jawab
  • Administrasi Server,
  • Keamanan Jaringan,
  • Dikelola Anti virus
Persyaratan
  1. Pria
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan Minimal Diploma 3 Ilmu komputer atau Teknik Informasi dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75 (skala 4)
  4. Memiliki pengetahuan untuk pemrograman khusus dalam pemrograman Delphi & Administrasi MySQL
  5. Memiliki pengetahuan untuk telepon sistem PABX merupakan nilai tambah
  6. Keterampilan interpersonal dan berkomunikasi Kuat
  7. Pekerja keras, jujur ??dan disiplin
  8. Inggris baik tertulis dan lisan.
  9. Bersedia diwawancarai dan bekerja di Cilegon – Banten
Lowongan ini ditutup 09 Februari 2014. Kirimkan surat lamaran, CV, Pas Photo anda. Lihat selengkapnya dari sumber lowongan di bawah ini>>
Sumber lowongan

1 komentar:

  1. Using Kaspersky protection for a few years, and I'd recommend this product to all of you.

    BalasHapus