Iklan Promosi

Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Cipta Mandiri Konstruksi

Profil PT. Cipta Mandiri Konstruksi

Kredit gambar: ciptamandiri.com
Sampai saat ini , perusahaan telah tumbuh terus menerus dalam kecepatan yang cepat . Bukti membuktikan adalah untuk dilihat di seluruh negeri karena kami telah berhasil berhasil menyelesaikan berbagai proyek yang berlokasi di Jawa , Bali , Kalimantan , Sumatera , Sulawesi dan Papua . Pertumbuhan tak terelakkan hanya didukung oleh visi perusahaan yang menekankan pada jaminan kualitas , ketepatan , fleksibilitas dan tingkat profesionalisme yang tinggi . Kami memahami pentingnya reliabilitas maka kami menghargai hubungan dengan mitra bisnis kami , termasuk keluar klien, pemasok , dan subkontraktor . Oleh karena itu dengan keahlian kita sendiri , PT Cipta Mandiri Konstruksi ( CMK ) dipercayakan untuk bekerja bersama dengan perusahaan kontraktor nasional yang mapan, menangani beberapa proyek prestisius , serta untuk mengelola banyak pesanan pekerjaan berulang dari klien perusahaan kami ada.

Kami menawarkan layanan kami di bidang teknik sipil dan konstruksi yang meliputi gedung perkantoran , hotel , perumahan , toko ritel , gudang , bangunan industri , dan masih banyak lagi dari sektor publik . Secara khusus , staf terampil dan berpengetahuan kami dilatih untuk membantu Anda dengan keahlian mereka dalam mengelola manajemen konstruksi bangunan dari pra – konstruksi , konsultasi , sampai ke hasil akhir dari proyek di lokasi dimaksudkan nasional . Kami juga menawarkan klien kami tanggung jawab satu sumber untuk proyek konstruksi , jadwal kontrol dari desain konseptual melalui hunian dan desain proyek yang efektif biaya .

Secara khusus, staf terampil dan berpengetahuan kami dilatih untuk membantu Anda dengan keahlian mereka dalam mengelola manajemen konstruksi bangunan dari pra-konstruksi, konsultasi, sampai ke hasil akhir dari proyek di lokasi dimaksudkan nasional. Kami juga menawarkan klien kami tanggung jawab satu sumber untuk proyek konstruksi, jadwal kontrol dari desain konseptual melalui hunian dan desain proyek yang efektif biaya.


Lowongan Kerja Terbaru Cipta Mandiri Konstruksi


Update 11 Januari 2014

Posisi : Surveyor Proyek (SRV)
Penempatan : Surabaya-Jawa timur
Tanggung Jawab
  • Menentukan titik-titik batas, as gedung dan titik koordinat pada suatu proyek
  • Membuat marking dan titik elevasi bangunan pada saat pembangunan struktur bangunan
  • Menentukan titik marking pada pekerjaan arsitektur
  • Mengecek kedataran elevasi
Persyaratan
  1. Pria
  2. Usia maksimal 33 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 Geodesi / Geomatika atau pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama
  4. Mampu mengoperasikan Waterpass, Theodolit
  5. Bersedia melakukan perjalanan dinas ataupun relokasi
  6. Mampu membaca gambar denah proyek
  7. Mampu mengoperasikan Autocad, Ms Word dan Excel
  8. Bertanggung jawab, jujur dan mampu bekerja sesuai target
Lowongan ini berlaku sampai 08 Februari 2014.Kirim berkas lamaran lengkap (CV) ke:
Bagian Recruitment
PT Cipta Mandiri Konstruksi
Jl Raya Sukomanuggal Jaya BB-33
Surabaya, Jawa Timur
Atau email ke: hrd@ciptamandiri.com
Sumber : jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar