Iklan Promosi

Selasa, 07 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Aksenta

Profil

Perusahaan ini bergerak dalam bidang jasa konsultasi, dimana sesuai dengan visinya yakni untuk menjadi perusahaan terkemuka dalam meningkatkan kualitas hubungan sosial dan pengelolaan lingkungan. Salahsatu tujuan perusahaan yaitu memberikan pengetahuan , keterampilan dan sikap dalam rangka meningkatkan kapasitas mereka dalam mengelola tantangan lingkungan dan sosial.

Adapun bentuk pelayanan yang Aksenta jalankan terdiri dari :
  • Konsultasi . Untuk memberikan saran ahli untuk organisasi Anda dalam menemukan pilihan terbaik menuju keberlanjutan organisasi Anda , sejalan dengan keberlanjutan sosial dan lingkungan .
  • Pelatihan . Untuk meningkatkan keterampilan manajemen lingkungan dan sosial dari organisasi Anda .
  • Memfasilitasi . Untuk memberikan dukungan fasilitasi untuk organisasi Anda dalam membangun dialog yang konstruktif , hubungan sosial yang positif dan kolaborasi produktif dengan masyarakat lokal di dalam dan sekitar daerah operasi Anda .
  • Coaching . Untuk meningkatkan kemampuan organisasi Anda dalam mengelola tantangan lingkungan dan sosial melalui konsultasi yang intensif , pelatihan dan fasilitasi .
  • Penelitian . Untuk memberikan survei dan penelitian sosial , ekologi , hidrologi dan tanah untuk melengkapi kebutuhan dan kemampuan organisasi Anda .
  • Sosial dan lingkungan karena rajin . Untuk menyediakan organisasi Anda dengan informasi yang memadai tentang isu-isu sosial dan lingkungan , peluang , tantangan dan risiko dalam mencegah kerusakan yang tidak perlu bagi organisasi Anda dalam akuisisi.

Sumber : Aksenta


Lowongan Kerja Terbaru Aksenta


Posisi : Manajemen Konsultan Praktek Keberlanjutan ( Code: MCS – 01 )
Persyaratan :
  1. Kepribadian yang menyenangkan , antusias dan cepat belajar
  2. Dapat bekerja baik secara mandiri dan dalam tim dengan di bawah tekanan waktu
  3. Sarjana dalam disiplin yang relevan ( Kehutanan , Pertanian , Sosial Ekonomi , Teknik Pertanian , manajemen lingkungan , ilmu pengetahuan sosial )
  4. Master adalah keuntungan
  5. Familiar dengan RSPO / ISPO / ISCC sertifikasi akan menjadi keuntungan
  6. 1-2 tahun pengalaman kerja , tetapi fresh graduate juga welcome
  7. Komunikasi dan presentasi besar keterampilan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Skor TOEFL min 450 Diutamakan
  8. Mampu mengoperasikan komputer ( aplikasi office , alat yang relevan , dll )
Lowongan ditutup tanggal 10 Januari 2103. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirimkan resume dan surat lamaran ke:
Aksenta
Attn . GM Business Administration
Re : Kode MCS – 01 / MSTC – 01
Email : aksenta@aksenta.com
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar