Iklan Promosi

Selasa, 07 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru InHealth Indonesia

Profil InHealth Indonesia

PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (InHealth) adalah sebagai anak perusahaan PT Askes (Persero) yang sudah mengenyam pengalaman hingga lebih dari 40 tahun dalam menyelenggarakan asuransi kesehatan, dibuat berdasarkan Akte Notaris N.M Dipo Nusantara Pua Upa, SH mengenai Akta Pernyataan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan Terbatas PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia Nomor 8 Tanggal 26 September 2011 dengan persetujuan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor : AHU-AH.01.10-26397 Tahun 2011 tanggal 07 Oktober 2011.

Dewasa ini, InHealth diposisikan menjadi layanan asuransi kesehatan yang memiliki jaringan terluas di Indonesia dengan menjalankan usaha asuransi yang erat kaitanya pada bidang asuransi jiwa.  Inhealt memiliki produk unggulan asuransi kesehatan dalam bentuk InHealth Managed Care juga InHealth Indemnity yang memberikan nilai manfaat besar bagi perusahaan dalam menyediakan fasilitas layanan kesehatan pada karyawannya sertapara pensiunan maupun klien individu.

Melalui landasan tujuan memberikan proteksi serta layanan yang cepat, fleksible juga terpercaya, saat ini InHealth  telah menjalin kerjasama dengan provider (Dokter, berbagai Rumah Sakit di dalam maupun luar negeri, Klinik, Laboraturium dan Apotek). InHealth senantiasa berkomitmen untuk memberikan memberikan solusi dan penh perhatian secara menyeluruh dalam layanan kesehatan dengan memfokuskan pada pelayanan. Dengan jaringan pelayanan yang luas memastikan layanan kesehatan 24 jam setiap harinya dalam rangka memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai wujud dari komitmen tersebut, InHealth menyediakan Personal Care Officer (PCO) Sebagai pusat informasi di rumah sakit, Customer Relationship Officer (CRO) yang siap membantu perusahaan dalam memberikan informasi seputar pelayanan kesehatan, dan Provider Relation Officer (PRO) yang merupakan representatif dari InHealth untuk meningkatkan hubungan kemitraan dengan provider dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada peserta InHealth.

Atas kerja kerasnya selama ini, InHealth berhasil menperoleh penghargaan dari Majalah Infobank sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa berpredikat “ Sangat Baik “dalam kategori Premi Bruto Rp 200 Miliar – Rp 1 Triliun. Majalah Media Asuransi sebagai Perusahaan Asuransi Terbaik Pertama untuk kategori “Best Life Insurance 2011 Ekuitas Rp250 miliar-Rp750 miliar”. PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia yang kembali mengukir prestasi dalam peratingan industri asuransi yang dilakukan oleh  Majalah Infobank. Penghargaan ini diukur berdasarkan  kinerja perusahaan di tahun 2011 dilihat dari sisi premi bruto. Untuk tahun 2011, kategori InHealth naik dari premi bruto 200 milliar – 1 Triliun, menjadi Premi Bruto di atas 1 Triliun serta “Best Life Insurance 2012 dengan Ekuitas Rp.750 miliar” dari Majalah Media Asuransi.

Dalam upaya mewujudkan visi dan misi yang telah di tetapkan PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (Inhealth) menetapkan budaya perusahaan yang dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari tercermin sebagai perilaku segenap jajaran perusahaan mulai dari Direksi hingga pegawai terendah yang menanamkan Nilai Inti dari Perusahaan yang terdiri dari : Integrity, High Motivation, Excellence Services, Accountable, Learning and Professional, Teamwork,serta High Concern of Quality.

Visi :
Menjadi pilihan utama dalam industri asuransi kesehatan di Indonesia.

Misi :
  • Menyelenggarakan bisnis asuransi kesehatan secara profesional dengan prinsip Good Corporate Governance untuk memberikan nilai yang optimal bagi Pemegang Saham.
  • Memberikan layanan yang memuaskan bagi pelanggan.
  • Mengembangkan sumberdaya manusia yang kompeten, produktif, dan sejahtera.
  • Meningkatkan jumlah masyarakat yang dicakup dalam sistim asuransi kesehatan.

Sumber: Inhealth

Lowongan Kerja Terbaru InHealth Indonesia


Update 07 Januari 2014

Posisi : Programmer
Penempatan : Jakarta
Persyaratan
  1. S1 Komputer
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai programmer di asuransi jiwa
  4. Menguasai bahasa pemrograman : Java, PHP, VBnet, C#
  5. Menguasai database : Microsoft SQL server
  6. Mampu bekerja dalam tim
  7. Terbiasa bekerja dengan target waktu dan tekanan
Lowongan ditutup tanggal 30 Januari 2014. Untuk informasi lebih lanjut , silakan lihat sumber resmi dari Asuransi Jiwa InHealth Indonesia pada link berikut di bawah ini.
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar