Iklan Promosi

Senin, 11 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Vopak Terminal Jakarta

Profil Vopak
Lowongan Kerja Terbaru Vopak Terminal JakartaVopak dengan kantor pusatnya di Rotterdam , Belanda – yang terbesar penyedia penyimpanan tangki independen di dunia, khusus dalam penyimpanan dan penanganan bahan kimia cair , gas dan produk minyak . Vopak mengoperasikan 83 terminal dengan kapasitas penyimpanan gabungan lebih dari 30 juta meter kubik di 31 negara . Terminal berlokasi strategis bagi pengguna di sepanjang rute pengiriman utama . Mayoritas pelanggan aktif dalam industri kimia dan minyak , yang Vopak menyimpan berbagai macam produk ditujukan untuk berbagai industri . Dengan hampir 400 tahun pengalaman dalam penyimpanan dan transshipment , Vopak didedikasikan hampir genetik ke layanan . Komitmen total untuk kesuksesan pelanggan kami telah menghasilkan hubungan bisnis yang sangat baik . Operasi kami didasarkan pada prinsip-prinsip transparansi , loyalitas , komitmen kepada rakyat kita dan saling percaya.

Sejarah Vopak berawal hampir empat abad . Saat ini perusahaan adalah penyedia terbesar di dunia fasilitas penyimpanan cairan untuk AC secara massal yang melibatkan bahan kimia cair atau gas , produk minyak , petrokimia , bahan bakar nabati , minyak sayur atau Liquefied Natural Gas ( LNG ) kami menawarkan penyimpanan yang lengkap dan solusi transshipment di 83 terminal di 31 negara, meliputi dan menghubungkan jalur pelayaran utama dunia . Vopak menawarkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar daripada terminal operator tangki independen lain di dunia.

Dengan pertumbuhan yang cepat Vopak dewasa ini dari menyediakan layanan Standar operasional dan keselamatan perusahaan berlaku untuk setiap negara dan setiap benua di mana kami beroperasi . Ini berarti bahwa Vopak menawarkan kualitas yang seragam dimanapun klien kami mengambil pengiriman mereka , kondisi produk mereka , menjaga mereka aman dan aman . Kami memperlakukan produk dipercayakan kepada kita dengan hati-hati , dari kapal ke pantai dan dari pantai ke transportasi darat . Hingga kini mmset tahunan perusahaan mencapai 13 Milyar Euro saham Vopak yang tercatat di Amsterdam AMX – indeks. Vopak dan usaha patungan yang menyerap tenaga kerja internasional sekitar 6.100 orang.

Sumber : Vopak

Lowongan Kerja Terbaru Vopak Terminal Jakarta


Posisi : Program Trainne

Persyaratan :
  1. Lulus dari Diploma atau Sarjana (D3/S1) di Teknik atau Teknik dengan IPK minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  2. Lulusan baru dengan maksimal 1-2 tahun pengalaman di industri yang relevan.
  3. Maksimal 25 tahun.
  4. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris.
  5. Mampu bekerja dengan akurasi yang tinggi dan detail.
  6. Berpikir analitis, pemecahan masalah dan orientasi layanan pelanggan

Lowongan ditutup tanggal Pada 22 November 2013. jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan daftarkan diri anda dengan mengirimkan lamaran, Riwayat Hidup/ CV, Ijasah dan transkrip nilai, Photo Berwarna (4×6) Ke Tujuan :
Kantor JPAC
CONFERENCE ROOM 3rd floor, Gedung P2T
Politeknik Negri Bandung
Inforrmasi lengkap dapat anda lihat pada sumber resmi di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar