Iklan Promosi

Senin, 11 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Quantum Select Indonesia

Profil Quantum Select Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Quantum Select Indonesia
Quantum Select Indonesia merupakan sebuah perusahaan Pencarian Eksekutif yang  berdiri sejak 1 Juli 2010 oleh Konsultan Senior yang memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman sebelumnya dalam bisnis ini . Dimulai dengan tim dari dua , saat ini kami mempekerjakan lebih dari dua puluh dan tumbuh lebih cepat . Kami telah menempatkan lebih dari seratus calon di perusahaan klien kami dan telah melayani lebih dari lima puluh klien senang dari berbagai industri.

Setiap pencarian dimulai dengan pemahaman yang menyeluruh melalui mendengarkan . Mengandalkan konsultan Quantum Select Indonesia memiliki jaringan yang luas dan pengalaman panjang , kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam memenuhi klien setiap kebutuhan , dan tindak lanjut dengan umpan balik kepada klien dengan laporan mingguan berkala karena kami terus memperbarui calon kemajuan pencarian kami.

Karena Quantum Select Indonesiamemahami komunitas bisnis dan apa yang mendorong dengan sangat baik , kami dapat menyediakan personil untuk klien ‘ persyaratan dengan cepat dan efisien, memenuhi data menuntut diberikan kepada kami , sehingga memastikan integritas klien kami ‘ bisnis. Kami memiliki ” pengetahuan ” untuk menyediakan layanan kunci untuk klien di bidang nasehat kepada klien sertamanajemen sumber daya manusia.

Metodologi ini komitmen dan kuat adalah kunci kami untuk keunggulan dan membuat kita perusahaan pencarian yang sempurna untuk digunakan dan mengandalkan . Kami percaya bahwa kedua klien kami yang ada dan baru sama tidak akan perlu pergi ke tempat lain untuk kebutuhan sumber daya manusia mereka.


Lowongan Kerja Terbaru Quantum Select Indonesia


Posisi : Maintenance Supervisor
Tangerang

Persyaratan
  1. Sarjana Minimum di latar belakang Rekayasa
  2. Minimal 7 tahun pengalaman bekerja di industri manufaktur
  3. Familiar dengan pemeliharaan rekayasa hidrolik , pneumatik , diagnostik listrik dan elektronik
  4. Keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan lamaran anda melalui website http://www.qsirecruit.com/category/indonesia/. Informasi lengkap dapat anda lihat pada sumber resmi di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar