Iklan Promosi

Jumat, 08 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru SSCX

Profil SSCX

SSCX merupakan perusahaan konsultasi terkemuka yang memfokuskan pada produktivitas dan berbasis di Asia, keunggulan perusahaan ini bergerak dalam operasional  konsultasi bagi setiap perusahaan dalam jaringan global lokal – produsen kecil, yang mana SSCX telah menyebarkan solusi unik disesuaikan dengan setiap skala , industri , dan tantangan.

Solusi SSCX menghasilkan hasil dan dapat melakukan hal yang sama untuk perusahaan yang menjadi klien SSCX. Spesialisasi SSCX secara konsisten memberikan hasil terobosan yang membuat bisnis lebih efisien dan produktif , hemat biaya dan mencapai keunggulan operasional . Ini adalah apa yang kita sebut di sini di SSCX yang berani Hasil. Menjadi terlibat dalam setiap langkah proyek adalah satu-satunya cara untuk menjamin itu akan menjadi besar . Tim kami bekerja sama dengan agen-agen perubahan untuk memastikan proyek memberikan hasil , semua jalan melalui.

Dalam setiap keterlibatan, hal pertama yang kita lakukan adalah memahami tujuan bisnis klien. Ini adalah titik awal sebelum merancang dan mengembangkan program . Ini bisa menjadi program 3 bulan singkat ke dinding -dinding keterlibatan 2 tahun . Orang keterlibatan dan pengembangan sangat penting untuk setiap inisiatif untuk memberikan hasil yang diinginkan . SSCX menghabiskan sebagian besar waktu untuk mengembangkan keterampilan , mengubah pola pikir , dan perubahan pemicu.

Sumber : SSCX

Lowongan Kerja Terbaru SSCX


Posisi : Associate Consultant

Tanggung jawab :
Sebagai Associate Consultant Anda akan bekerja dengan Konsultan dan Manajer Proyek dalam proyek-proyek strategis dalam berbagai industri . Anda juga memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan konsultan dari keahlian operasional kami untuk memastikan nilai maksimum untuk klien kami melalui strategi dan keunggulan operasional.

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1 atau S2 dengan IPK minimal 3,5
  2. Pernah berpartisipasi aktif dalam organisasi, sebaiknya melibatkan peran kepemimpinan
  3. Beberapa pengalaman kerja kurang dari 2 tahun sebagai nilai tambahan
Lowongan ditutup tanggal 8 Desember 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan Kirim CV Anda ke: people@sscx.asia. Informasi Lengkap dapat anda lihat pada sumber resmi di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar