Iklan Promosi

Jumat, 08 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru G4S Cash Services

Profil PT G4S Cash Services

G4S Cash Services, biasa disingkat G4S, sebuah perseroan, merupakan perusahaan multinasional dengan usaha inti di bidang jasa pelayanan kas. G4S Cash Services berbasis di Jakarta Selatan. G4S Cash Services bekerja membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan lebih baik di mana orang hidup dan bekerja, di mana oleh karena itu G4S Cash Services bekerja untuk menjaga kesejahteraan jutaan orang di seluruh dunia. G4S Cash Services percaya bahwasanya di dalam setiap tantangan keamanan, selalu ada kesempatan untuk membuka faedah yang tersembunyi di baliknya.


G4S Cash Services tentunya sudah mengetahui kunci daripada penjabaran tadi di atas, yaitu, untuk memahami gambaran yang lebih besar. G4S Cash Servicesmenggambar pada sumber daya global yang dimiliki di bidang teknologi, logistik, risiko konsultasi dan manajemen proyek serta pengalaman G4S Cash Services dalam mengelola kekuatan paling besar di dunia personel kemanan di kawasan peraturan yang beraneka ragam di seratus dua puluh negara, demi menciptakan solusi keamanan yang diberikan untuk lebih dari jumlah tiap-tiap bagian-bagiannya.

Alhasil, dengan realita yang ada demikian adanya, sehingga pelanggan daripada G4S Cash Services bisa melindungi aset mereka, bisa pula menghasilkan pendapatan ekstra, bisa pula mengurangi biaya dan memberikan layanan tambah bagi pelanggan mereka. Terkadang di suatu waktu terjadi sesuatu yang tak menentu, apa yang dilakukan membuat perbedaan, maka dari itu biarkanlah G4S Cash Services membantu anda dalam rangka melihat kesempatan yang ada dalam mengamankan atau melindungi tantangan dunia anda.

Berikut adalah sektor daripada G4S Cash Services layani, berikut itu adalah ini: sektor energi dan utilitas swasta, kemudian sektor pemerintahan, kemudian sektor lembaga keuangan, kemudian sektor minyak dan gas, kemudian sektor perusahaan dan industri besar, kemudian sektor liburan dan wisata, kemudian sektor pelabuhan dan bandara, kemudian sektor transportasi dan logistik, kemudian sektor eceran.

Berikut adalah G4S Cash Services dalam sektor energi dan utilitas swasta. Secara regional, nasional, serta internasional, menjamin keamanan pasokan energi dan utilitas utama merupakan hal yang amat penting untuk perkembangan dan pertumbuhan stabilitas dan jangka panjang. Dengan begitu, G4S Cash Services melindungi rantai pasokan kritikalserta aset-aset yang amat penting. Jika klien daripada G4S Cash Services melihat keberadaan tantangan maka G4S Cash Services akan melihat kesempatan untuk memberikan solusi yang lengkap yang memberikan faedah jangka panjang untuk klien daripada G4S Cash Services itu. G4S Cash Services mempunyai pengalaman yang tidak ada bandingnya di dalam rangka melindungi rantai pasokan dan asset-aset utama untuk industri termasuk minyak dan gas, energi terbarukan, bahan kimia, listrik, air, tenaga nuklir, dan telekomunikasi. Dalam energi dan utilitas klien daripada G4S Cash Services mempercayai  G4S Cash Services untuk memberikan hasil yang nyata serta mempunyai nilai tambah dari segi uang. G4S Cash Services bekerja di lingkungan peraturan yang beragam di seluruh dunia.  G4S Cash Services menerapkan pengalaman tidak ada duanya di sektor energi dan utilitas dan keahlian atau keterampilan G4S Cash Services sudahlah terbukti adanya di bidang teknologi, logistik, manajemen proyek dan mengelola tenaga kerja keamanan paling besar di dunia.

Kemudian G4S Cash Services pada sektor pemerintahan, di mana G4S Cash Services mengamankan penyampaian layanan tugas-tugas daripada pemerintah di dalam maupun di luar negeri. Dengan adanya ancaman dari teroris internasional yang akan merongrong sehingga diperlukan untuk melindungi aset, tentunya dengan begitu pemerintah sekarang ini menghadapi kondisi tantangan keamanan yang kerap berubah. Bahwa pemerintah mampu memenuhi harapan warga maka G4S Cash Services mempunyai peranan amat penting dalam rangka memberika faedah dalam batasan anggaran yang ketat. G4S Cash Services mengandalkan pengalaman globalnya di dalam kerja sama dengan pemerintah untuk mengamankan gedung-gedung pemerintah dan aset utama di seluruh dunia, menunjang strategi keamanan negara dan keadilan dan memastikan bahwa personil pemerintah siap untuk beroperasi di beberapa titik api konflik di dunia. Maka dari itu, hasilnya,  pemerintah lebih mampu melindungi aset penting, memberikan layanan utama pemerintah dan secara efektif mengelola keterbatasan peningkatan pada pengeluaran pemerintah.

G4S Cash Services mempunyai nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh segenap jajaran di perusahaan ini, di mana nilai-nilai tersebut adalah berikut ini: Pelanggan fokus, di mana mempunyai  hubungan terbuka dengan pelanggan yang kemudian menghasilkan kepercayaan dan bekerja sama dengan saling menguntungkan; Keahlian, di mana G4S Cash Services mengembangkan dan menunjukkan keahlian secara inovatif melalui pendekatan yang canggih sehingga mampu memberikan solusi yang tepat; Kinerja, di mana untuk meningkatkan kinerja dari tahun ke tahun serta untuk menciptakan berkelanjutan jang panjang; Orang terbaik, di mana G4S Cash Services mempunyai orang-orang terbaik dari jajaran tingkat elite sampai yang terrendah, di mana karyawan kerap dikembangkan kompetensinya, kerap memberikan peluang serta memberikan inspirasi; Integritas, di mana kerap bisa dipercaya untuk melaksanakan hal yang benar; Kerja sama tim dan kolaborasi, di mana bekerja sama untuk kepentingan G4S Cash Services secara keseluruhan.


Lowongan Kerja Terbaru G4S Cash Services


Update 8 November 2013

Posisi : Administrasi Accounting
Persyaratan :
  1. Maksimal usia 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 dari perguruan tinggi bidang  Akuntansi
  3. Pengalaman kerja minimal 1 tahun dibagian Finance/Accounting
  4. Pengalaman menangani Invoice, Faktur Pajak, Journal Voucher, Account Payable, Account Receivable & Petty Cash
  5. Mempunyai kemampuan mengoperasikan komputer (MS Office, Excell dan Power points) dengan baik.
  6. Dapat membuat laporan dengan baik serta tepat waktu
  7. Dapat berkomunikasi dengan baik dan jelas
  8. Dapat berbahasa Inggris lisan dan tulisan minimal pasif
  9. Dapat bekerja secara tim dan bekerja dibawah tekanan
Lowongan ini ditutup 21 November 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengakp ke alamat PT.G4S Cash Services, Jl. Jend. Sudirman No.17 Cirebon atau ke email : hanu.rahmantyo@id.g4s.com CC :  cs.recruit@id.g4s.com
Sumber : jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar