Iklan Promosi

Kamis, 07 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Harita Panca

Profil PT Harita Panca

Didirikan pada tanggal 25 Januari 2011, Harita Panca Utama , PT . ( HPU ) adalah sebuah perusahaan swasta berfokus pada jasa kontraktor pertambangan . HPU berusaha untuk mencapai keunggulan operasional untuk semua layanan untuk memenuhi harapan orang-orang kami bermitra dengan . HPU , yang mempekerjakan lebih dari 1.631 orang di seluruh proyek , percaya bahwa kita akan tumbuh dan beradaptasi dengan kebutuhan klien sebagai bisnis mereka berkembang , sejalan dengan industri pertambangan Indonesia. 


PT Harita Panca Utama berkomitmen untuk menyediakan jasa penambangan kelas Total dengan solusi customer-centric yang sesuai dengan Good Practice Mining , yang dikelola oleh para profesional terkemuka melalui operasional dan keunggulan HSE . Proses HPU transportasi darat sebagai basis untuk mengangkut batubara dari tambang batubara untuk persediaan atau dermaga.

Sumber daya manusia melibatkan peran paling penting dalam pembangunan HPU. Ini menyangkut bahwa modal manusia sangat penting dan tidak terpisahkan dalam melakukan pelayanan dan potensi organisasi. Oleh karena itu, HPU berkomitmen untuk mengoptimalkan dan membangun kompetensi personel, bekerja etika, perilaku serta kemampuan dalam menerapkan keterampilan tinggi ke daerah yang relevan tanggung jawab untuk mendapatkan hasil dengan cara yang diinginkan.

Mengembangkan orang di HPU menekankan pada pemenuhan keahlian mereka signifikan terhadap pekerjaan, pembangunan karakter dan juga perilaku yang berkaitan dengan personil kunci keunggulan operasional. Pengelolaan lingkungan hidup telah HPU soal kesadaran dalam memberikan bisnis, menyadari kebutuhan pengendalian dampak lingkungan, serta meningkatkan kinerja lingkungan – selain dengan operasi perusahaan untuk pembangunan berkelanjutan di masa depan.

Sumber : HPU

Lowongan Kerja Terbaru Harita Panca


Posisi : Management Trainee

Persyaratan:
  1. Pria/wanita
  2. Lulusan D Ill ( untuk Foreman Level ) & S 1 ( untuk Supervisor Level ) dengan IPK min. 3.00 dengan jurusan Pertambangan, Geologi, Geodesl, Teknik Sipil, Teknik lndustri, Teknik Llngkungan, Kesehatan Masyarakat, Hukum, Management, Pslkologi, Akuntansi
  3. Usia maksimal 27 thn utk SupervisarTrainee & 25 thn untuk Foreman Trainee Menguasal MS. Office
  4. Mampu bekerja sama dalam tim, memiliki kemampuan komunikasi dan matlvasi kerja yang tlngg
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh Job site PT Harita Panca Utama (Kallmantan)
Lowongan ditutup tanggal 8 November 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim lamaran ke PT Harita Panca Gd. Menara Palma Lt. II Jl. HR. Rasuna Said Blok X2 – Kav 6 – Kota Administrasi Jakarta Selatan.Informasi lengkap dapat anda lihat pada sumber resmi di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar