Iklan Promosi

Sabtu, 09 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Cowell Development

Profil PT Cowell Development Tbk

PT Cowell Development Tbk merupakan perusahaan yang berkembang di Pengembangan Properti sebagai bagian dari salah satu kelompok bisnis terbesar di Indonesia dengan banyak sektor usaha (Pengembangan Properti & properti komersial, Rumah Sakit, Retail, Oil & Gas, Pertambangan, Keuangan, Perkebunan)Perusahaan yang tergabung di Jakarta pada tahun 1981 yang bertujuan untuk melibatkan diri dalam bisnis pengembangan perumahan dan bangunan komersial daerah. Pada tahun 1984, Perseroan mulai mengembangkan Melati Mas Residence (sebelumnya Villa Melati Mas).

Pada tahun 2000, perusahaan pemegang saham, PT. Gama Nusapala membeli kepemilikan perusahaan dari PT. Misori Utama dan PT. Indokisar Djaya. Berubah kepemilikan ini juga folowed oleh perubahan yang sama dengan manajemen perusahaan. Dan sebagai perusahaan Manajemen perubahan, Pada tahun 2005, perusahaan berganti nama dari PT. Internusa Artacipta menjadi PT. Cipta Karya Putra Indonesia.

Dengan pesatnya perkembangan Melati Mas Residence, pada tahun 2004, perusahaan yang baru mulai kompleks perumahan bernama Serpong Park. Melalui proyek ini, perusahaan berusaha untuk masuk ke segmen pasar yang berbeda dengan menjual rumah di harga yang lebih terjangkau daripada yang Melati Mas Rsidence. Keberhasilan pembangunan perumahan ini adalah bukti dari kenyataan daripada sekarang 5.000 keluarga yang menempati kompleks baik dan juga yang sekarang lebih komersial daerah, seperti pusat perbelanjaan, rumah toko, dan keluarga klub olahraga, sudah dibangun di daerah tersebut.

Pada tahun 2007 perubahan nama perusahaan menjadi PT Cowell Development Tbk,  perusahaan yang sedang berkembang yang terletak di tengah-tengah kompleks perumahan besar lainnya seperti Alam Sutra, Gading Serpong, dan Bumi Serpong Damai (BSD) di mana fasilitas umum seperti sekolah internasional, pusat perbelanjaan, dan entertaiment adalah abudant pusat di daerah. Dalam pengembangan perumahan complexe, perusahaan selalu tetap relevan oleh Goverment dari peraturan yang mengharuskan setiap perumahan akan dilengkapi dengan fasilitas umum dan sosial bagi penduduk. prayinh seperti rumah, sekolah, taman, dan danau. Dengan ini, perusahaan Hopes bahwa resindece dapat hidup nyaman dan aman di setiap komplek perumahan itu berkembang.


Lowongan Kerja Terbaru Cowell Development


Posisi : Associate Development Program

Persyaratan:
  1. Min. Sarjana Arsitektur, Perencanaan Kota, Teknik Sipil, Hukum, Manajemen Keuangan dari universitas terkemuka
  2. Fresh graduate atau maks. 2 tahun pengalaman kerja
  3. IPK minimal 3,00 =; Min Skor TOEFL = 550
  4. Sikap positif dan bersemangat untuk belajar dan dikembangkan
  5. Bersedia untuk direlokasi di luar Jakarta
  6. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Excel, Power Point)
  7. Menguasai bahasa Inggris (kemampuan komunikasi verbal dan tertulis)

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan kirim lamaran anda ke PT. Cowell Development, Tbk. Graha Atrium 3rd. fl. Senen Raya No.135 – DKI Jakarta. Informasi lengkap dapat anda lihat pada sumber resmi di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar