Iklan Promosi

Sabtu, 09 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Darya Varia Laboratoria

Profil PT Darya Varia Laboratoria

Darya Varia Laboratoria, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Farmasi. Pada tahun 1976, demikianlah Darya Varia Laboratoria berdiri. Darya Varia Laboratoria didirikan oleh Drs. Wim Kalona. Sekarang ini Darya Varia Laboratoria mengoperasikan 2 fasilitas manufaktur sesudah menutup 2 pabrik lainnya pada tahun 1998 selaku bagian daripada restrukturisasi Grup. Dari total saham yang dikeluarkan oleh Darya Varia Laboratoria, dariFirst Pacific Group, Hong Kong, pada akhir Desember 2001, 89,5 persen dimiliki oleh Far East Drug, yang berafiliasi dari Unilab Kelompok Filipina dibeli DVL Investment Limited (DVLIL).

DVLIL dan Far East Drug (BVI) Ltd, pada bulan Juli 2006, mengalihkan saham mereka dari Darya Varia Laboratoria ke Blue Sphere Singapore Pte. Ltd, selanjutnya Blue Sphere Singapore Pte. Lt saat ini menjadi pemegang saham mayoritas daripada Darya Varia Laboratoria sebesar 92,7 persen dari ekuitas Darya Varia Laboratoria.

United Laboratories, Inc merupakan sebuah perusahaan pelayanan kesehatan terbesar di Asia Tenggara. United Laboratories, Inc berdiri pada tahun 1945. United Laboratories, Inc mempunyai usaha utama dalam bidang manufaktur dan pemasaran beragam Resep dan Over-The-Counter produk yang meliputi semua kategori terapi inti. United Laboratories, Inc mempunyai jaringan perusahaan afiliasi yang tersebar di seluruh Asia Tenggara, dengan brand ternama di Indonesia, Filipina, Hongkong, Vietnam, Myanmar, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Blue Sphere Singapore Pte. Ltd adalah sebuah afiliasi dari Unilab Laboratories Inc, di mana sebagaimana sudah diketahui Blue Sphere Singapore Pte. Ltd merupakan pemegang saham mayoritas Darya Varia Laboratoria sebesar 92,66 persen dari total saham yang ada.

Berikut ini adalah kutipan daripada sambutan daripada Presiden Direktur daripada Darya Varia Laboratoria yaitu Eric Albert Gotuaco. “Sejak berdirinya Darya Varia Laboratoria yaitu semenjak tahun 1976, Darya Varia Laboratoria terus memberikan mutu dan layanan produk kesehatan yang terjangkau serta jasa yang mempromosikan dan memperkaya kehidupan semua masyarakat yang kami layani dengan bekerja sama sebagai satu keluarga bersatu.

“Pasar Farmasi di Indonesia berada dalam masa transisi. Dengan praktik kesehatan yang berkembang “Wellness” pasar konvergen, alternatif non-tradisional sudah membuat inovasi dan terobosan, terlebih pada segmen OTC. Bidang inti kami aliran usaha-uhasa resep, usaha kesehatan konsumen (kami menggabungkan OTC dan bisnis Healthcare Alam) juga ekspor serta usaha Toll Manufacturing.

“Di tahun tahun mendatang, Darya Varia Laboratoria akan terus berkomitmen sepanjang jalan yang sudah kami tetapkan untuk diri kami sendiri pada beberapa tahun terakhir. Tujuan Darya Varia Laboratoria ialah untuk membuat Darya Varia Laboratoria menjadi perusahaan yang penting dalam bidang farmasi yang sudah kami pilih, di mana menghubungkan dengan pelanggan dan dapat dihormati serta dipercaya oleh masyarakat atas komitmennya terhadap promosi kesehatan dan manajemen modal yang bertanggung jawab.”

Berikut ini adalah jajaran manajemen yang dimiliki oleh Darya Varia Laboratoria. Dan ini adalah mengenai Dewan Komisaris. Presiden Komisaris dijabat oleh Jocelyn Campos Hess. Kemudian Wakil – Presiden Komisaris & Komisaris Independen dijabat oleh Sunarto Prawirosujanto. Kemudian Komisaris dijabat oleh Clinton Andrew Campos Hess. Kemudian Komisaris dijabat oleh Mariano John L. Tan, Jr. Kemudian Komisaris dijabat oleh Manuel Paras Engwa. Kemudian Komisaris Independen dijabat oleh Laksamana Madya (Purnawirawan) Soedibyo Rahardjo. Kemudian Komisaris Independen dijabat oleh Sonny Kalona.

Dan berikut ini adalah jajaran manajemen tentang Dewan Direksi dari Darya Varia Laboratoria. Presiden Direktur dijabat oleh Eric Albert Gotuaco. Kemudian Wakil Presiden Direktur dijabat oleh Charles Robert B. Davis. Kemudian Direktur dijabat oleh Benjamin W. Yap. Kemudian Direktur dijabat oleh Carlos O. Nava. Kemudian Direktur dijabat oleh Marlia Hayati Goestam. Kemudian Direktur dijabat oleh Joseph Raymond A. Hilay.

Darya Varia Laboratoria sedang memimpin meretas jalan pertumbuhan manufaktur kelas internasional atau dunia, Darya Varia Laboratoria mempunyai 2 fasilitas di Jabodetabek, semua GMP (Good Manufacturing Practice) bersertifikat dan mampu memproduksi beragam produk farmasi, di antaranya Pabrik Darya Varia di Gunung Putri adalah  pusat keunggulan untuk softgel dan produk cair; kemudian yang kedua adalah Perusahaan Pradja Pharin di Citeureup merupakan keunggulan pusat untuk volume produk padat rendah dan bisnis toll manufacturing – fasilitas yang diberi Quality Assurance Peringkat Indeks seratus persen selama dua tahun terakhir dengan raksasa industri global.

Darya Varia Laboratoria pun menghasilkan tol dengan berafiliasi dengan Medifarma Laboratories di Cimanggis, yang kesohor selaku pusat keunggulan untuk volume tinggi produk solid dan toll manufacturing untuk produk afiliasi. Dengan built-up area lebih dari 30 ribu meter persegi, perusahaan ini termasuk beragam fasilitas, yang tiap-tiapnya di lengkapi dengan peralatan sendiri kualitas tinggi modern untuk mencapai efisiensi maksimum dan tingkat tinggi kualitas produk, seperti Fasilitas Betalactam, mampu menghasilkan Kapsul lembut, Hard Kapsul; Fasilitas Kapsul lunak; Fasilitas Farmasi Non-Betalacta/General dan Fasilitas Cephalosporin mampu memproduksi Tablet/ kaplet, parenteral (bubuk), dan sirup kering; Tablet Plain/ kaplet, Tablet berlapis, Tablet Dilapisi, parenteral (vial / ampul), sirup, salep, krim, Tetes Mata, Telinga Tetes, Supositoria, dan tule Obat.

Darya Varia Laboratoria menjadi salah satu yang paling besar menjadi produsen soft gel di Asia. Darya Varia Laboratoria sudah pun sudah dipercayakan untuk mengekspor produk ke afiliasi kami di Hong Kong, Malaysia, Myanmar, Filipina, dan Singapura. Darya Varia Laboratoria mempunyai komitmen untuk terus mempertahankan standar mutu yang paling tinggi untuk semua produk yang Darya Varia Laboratoria produksi. State-of-the-art instrumen, praktek kelas dunia dan dedikasi kami untuk membuat mutu  cara hidup mencerminkan komitmen kami untuk menjaga agar Darya Varia Laboratoria selaku landasan untuk manufaktur farmasi di Indonesia tetap memberikan manfaat bagi negara.

Visi dan Misi PT Darya Varia Laboratoria

Visi PT Darya Varia Laboratoria
  • Untuk menajdi perusahaan yang bergerak di bidang Farmasi di Indonesia dengan memberikan layanan produk berkualitas tinggi berkelas dunia
Misi PT Darya Varia Laboratoria
  • Darya Varia Laboratoria sedang membangun sebuah ide tentang Indonesia sehat satu orang pada satu waktu, dengan menyediakan produk dan layanan yang terjangkau yang bermutu tinggi, dan advokasi untuk promosi kesehatan dengan mengusung tema keluarga “Bersatu”

Sumber: darya-varia

Lowongan Kerja Terbaru Darya Varia Laboratoria


Update 9 November 2013

Posisi : Production Pharmacist
Tanggung Jawab :
  • Membantu Pengawas Farmasi Produksi untuk mengelola dan Mengawasi semua kegiatan di General Farmasi Produksi di Area

Persyaratan :
  1. Fresh graduate dari Apothecary
  2. Pria, Max 28 tahun
  3. Literate komputer
  4. Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Bogor.
  5. Sikap kerja keras, kepemimpinan yang kuat dan bersedia bekerja lembur
  6. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri di Kesehatan – Farmasi atau setara.
  7. Posisi sementara tersedia.
Lowongan ini ditutup 25 November 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran anda, CV, beserta foto terbaru anda lengkap dengan fotokopi ijazah dan transkrip nilai ke alamat PT Darya Varia Laboratoria Tbk, Talavera Office Park, lantai 8-10th, Jl. Letjen Simatupang No 22-26, Jakarta 12430 atau melalui e-mail ke : hrd@darya-varia.com.
Sumber : jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar