Iklan Promosi

Rabu, 06 November 2013

Lowongan Kerja BUMN Danareksa Sekuritas

Profil PT Danareksa Sekuritas

Danareksa Sekuritas, sebuah perseroan, adalah sebuah perusahaan badan usaha milik negara yang bergerak pada sektor investasi yang terbesar di Indonesia. Danareksa sekuritas mempunyai kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Danareksa Sekuritas menyelenggarakan kegiatan usahanya dalam pasar modal broker, di mana termasuk ECM & DCM broker, distribusi ritel dan usaha cyber, investasi, penelitian utang dan ekuitas. Danareksa mempunyai arti tersendiri, di mana Dana itu artinya Dana, sedangkan Reksa itu artinya fidusia.

Danareksa Sekuritas semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, yaitu untuk menjadi perusahaan investasi yang terkemuka di Indonesia melalui pelayanan yang terbaik yang diselenggarakan oleh Danareksa Sekuritas. Danareksa Sekuritas sebagai perusahaan milik Pemerintah Indonesia tentunya sudah selayaknya menjadi pemain kunci di bidang usaha yang dirambahnya itu, dan selama perjalanannya di dunia investasi di Indonesia, memang Danareksa Sekuritas merupakan pemain kunci di bidang yang dirambahnya itu.

Danareksa Sekuritas tentunya ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai di dalam rangka menjalankan aktifitas bisnisnya, melalui fasilitas-fasilitas yang lengkap yang dipunya itu maka Danareksa Sekuritas pun mampu untuk menyelenggarakan pelayanan yang prima. Selain daripada itu, Danareksa Sekuritas juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang unggul, yaitu sumber daya manusia yang profesional, sumber daya manusia yang mempunyai dedikasi yang tinggi, sumber daya manusia yang mempunyai motivasi yang kuat, sumber daya manusia yang ahli di bidangnya masing-masing, sumber daya manusia yang berorientasi kepada melayani para nasabah, sumber manusia yang handal.

Danareksa Sekuritas termasuk kepada jenis perusahaan yang senantiasa melakukan inovasi-inovasi, di mana dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Danareksa Sekuritas, demikian membuktikan bahwa Danareksa Sekuritas senantiasa melakukan perbaikan dan peningkatkan di dalam rangka untuk memberikan layanan yang optimal kepada para pelanggan. Danareksa Sekuritas sebagai sebuah badan usaha negara tentunya mempunyai tugas di dalam rangka untuk mengabdi kepada bangsa dan negara pada sektor investasi, dan sejauh ini Danareksa Sekuritas mampu untuk memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan bangsa dan negara Republik Indonesia terutama di bidang investasi, Danareksa Sekuritas membantu di dalam rangka perkembangan perekonomian bangsa dan negara Republik Indonesia. Danareksa Sekuritas sebagai badan usaha milik negara akan senantiasa melakukan upaya yang dalam melalui kerja keras yang dilakukan oleh Danareksa Sekuritas guna memberikan partisipasi yang positif bagi bangsa dan negara melalui pelayanan yang optimal yang dilakukan oleh Danareksa Sekuritas.


Lowongan Kerja BUMN Danareksa Sekuritas


Update 6 November 2013

Posisi : Webmaster (Kode: WM)
Deskripsi kerja :
  • Memelihara website untuk Danareksa dan nasabah
  • Memastikan webserver aktif, baik hardware maupun software
  • Merancang, melaksanakan dan merevisi/ update website
  • Mengamati dan manganalisa site traffic
  • Melaksanakan pemograman seperti Javascript
  • Bertindak sebagai server administrator sekaligus mampu mengkonfigurasi web server seperti Apache
  • Mengatur hak akses dari tiap pemakai website
  • Membuat dan memodifikasi tampilan serta isi website
  • Menangani dan menjawab email dalam jumlah yang banyak
  • Mencoba website untuk memastikan semua bagian mudah diakses dan tampil dengan seharusnya, termasuk semua links dan gambar-gambar.
  • Memastikan design dari designer dapat diimplementasikan, dan muncul dengan baik di semua browser

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Ilmu Komputer/Teknik Informatika
  2. Mempunyai tanggung jawab tinggi pada pekerjaan
  3. Dapat bekerja secara sistematis
Lowongan ini berlaku sampai 11 November 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan foto berwarna terbaru ke : recruitment@danareksa.com / aloysius@danareksa.com atau mengirimkan melalui pos ke alamat : Divisi Sumber Daya Manusia PT Danareksa (Persero) – Jl. Medan Merdeka Selatan No 14. Jakarta 10110.
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar