Iklan Promosi

Kamis, 10 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru So Good Food Manufacturing

Profil PT. So Good Food Manufacturing

PT. So Good Food Manufacturing merupakan anak perusahaan dari PT Japfa Santori Indonesia, perusahaan bergerak dalam bidang industri makanan yang telah tersertifikasi ISO 22000 : 2005. Pada sejarah awal Japfa berakar pada industri kopra pelet, perusahaan ini didirikan pada tahun 1971 dengan nama PT Java Pelletizing Factory sebagai 50-50 venture antara PT Perusahaan Dagang & Industri Ometraco dan Internasional Graanhandel Thegra NV dari Belanda.


Dewasa ini perusahaan yang di bawah naungan Japfa memiliki tenaga kerja lebih dari 10.000 di antaranya proporsi yang substansial telah melayani Perseroan sejak awal. Ini telah memberikan keunggulan kompetitif  sebagai keakraban lama karyawan dengan pelanggan dan pemahaman intim kebutuhan mereka telah memungkinkan Perseroan untuk merespon dengan cepat dan pasti terhadap perubahan kebutuhan pelanggan. Japfa telah lama dianggap sebagai induk perusahaan yang memandang setiap karyawan sebagai aset berharga. Nilai hubungan harmonis telah dibuktikan selama periode belakangan ini ketidakpastian sosial dan politik.
Pada Oktober 1989, sejalan dengan rencana ekspansi, Perseroan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya. Sebagai perusahaan yang berbasis pada industri pakan, Japfa melakukan perkembangan usaha dengan membuat akuisisi strategis dari empat perusahaan yang terdiri dari;
PT Comfeed Indonesia (pakan ternak), PT Ometraco Satwafeed (pakan ternak), PT Indopell Raya (pelletizing) dan PT Suri Tani pemuka (pakan udang). Gelombang kedua akuisisi terjadi pada tahun 1992 ketika Japfa membeli PT Multibreeder Adirama Indonesia (pembibitan ayam), PT Ciomas Adisatwa (operasi pengolahan unggas) dan budidaya udang dan operasi cold storage Suri Tani pemuka. Rangkaian akuisisi saat itu mengubah perusahaan menjadi salah satu yang terbesar dan paling terintegrasi unggas /udang produsen dalam negeri.

Perubahan juga dilakukan untuk kebijakan sumber daya manusia menjadi salah satu manfaat positif dari perubahan ini telah menjadi peningkatan komunikasi dan koordinasi seluruh divisi yang berbeda dan membuat orang untuk bekerja lebih erat satu sama lain. Untuk mendukung hal ini, Japfa telah memperkenalkan sebuah perusahaan intranet, yang diperbarui database umum informasi sumber daya manusia dan buletin komunikasi internal. Untuk memaksimalkan kontribusi setiap karyawan, Perusahaan telah menempatkan Sistem Manajemen Kinerja yang secara khusus link bonus kinerja dengan target kuantitatif yang dicapai oleh masing-masing karyawan. Sistem seperti ini harus memfasilitasi penilaian yang lebih obyektif kinerja serta memberikan jalan bagi karyawan untuk memaksimalkan potensi mereka.

Konsisten dengan keyakinan bahwa orang adalah salah satu sumber daya yang paling berharga, perusahaan telah mengembangkan usahanya untuk menarik dan mempertahankan orang-orang terbaik yang tersedia. Secara historis, produksi unggas di Indonesia telah meningkat pada tingkat rata-rata 15% per tahun pada periode dari tahun 1989 sampai awal krisis ekonomi pada tahun 1997. Pasca krisis tren pertumbuhan telah memulai kembali, didukung oleh peningkatan jumlah penduduk dan peningkatan preferensi untuk daging unggas.

Bagi perusahaan untuk benar-benar berhasil dalam usaha unggas, perlu untuk sepenuhnya mengintegrasikan operasi hulu dan hilir. Di Indonesia, meskipun terdapat lebih dari 15 perusahaan pakan, dua pemain top (termasuk Japfa) mengendalikan lebih dari 70% dari total pasokan. Produksi unggas hilir melibatkan pengolahan dan distribusi ayam disembelih. Hampir 85% dari unggas di Indonesia dijual sebagai unggas hidup dan daging segar di pasar basah tradisional, beberapa di antaranya juga bertindak sebagai slaugther meter.

Tren distribusi namun cepat berubah. Dalam beberapa tahun terakhir, pasar konsumen yang berkembang pesat di Indonesia telah mendorong munculnya restoran cepat saji di seluruh negeri. Sejalan dengan perkembangan ini, ada juga peningkatan permintaan untuk unggas makanan olahan, seperti produk chicken nugget yang diperoduksi So Good Food Manufacturing.


Lowongan Kerja Terbaru So Good Food Manufacturing


Update 10 Oktober 2013

Posisi : Drafter

Persyaratan :
  1. Pria max 28 Tahun
  2. Pengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun.
  3. Pendidikan min. SMK / D3 Jurusan Teknik Sipil, Elektrical, Mechanical.
  4. Menguasai Gambar Kerja (Autocad 2D & 3D, ) dan Open Office.
  5. Mampu bekerja di bawah tekanan,disiplin dan berdedikasi tinggi.
  6. Bisa bekerja sama dalam 1 team work
  7. Bersedia bekerja dilapangan (proyek)
Lowongan ditutup tanggal 14 Oktober 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap dan CV lengkap, pasfoto dan cantumkan kode posisi  pada subyek email ke : Jl. Raya Serang Km. 20,2 Cikupa Tangerang dengan alamat email: recruitment_jsi@sogoodfood.co.id
Sumber : jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar