Profil PT. Astra International
Pada awalnya, perusahaan Astra berdiri pada tahun 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan dengan menggunakan ruangan kecil di Jakarta. Pada usianya yang ke 55 tahun, perusahaan Astra berkembang sebagai salah satu perusahaan nasional terbesar. Hal tersebut diperkuat dengan adanya 170 perusahaan yang berikut anak perusahaannya, jointly controlled entities dan perusahaan asosiasi serta karyawan sebanyak 185.580 orang.
Berbagai peluang yang didapatkan oleh perusahaan Astra dalam melayani masyarakat Indonesia disapatkan bekat kemitraan dengan beberapa perusahaan mancanegara ternama dan juga kerjasama yang tekun dilakukan oleh perusahaan Astra. Astra mempunyai 6(enam) bidang usaha untuk melayani berbagai aspek kehidupan masyarakat Indonesia, yakni Agribisnis, Jasa Keuangan, Otomotif, Infrastruktur, Pertambangan dan Alat Berat.
Manajemen Astra mempunyai kepercayaan dan pemahaman bahwa pengambilan keputusan bisnis harus selalu berdasarkan kepada Catur Dharma. Dalam perjalanan perusahaan Astra, berbagai nilai falsafah Catur Dharma selalu dijadikan acuan dalam manajemen perusahaan Astra. Seiring waktu yang terus berjalan, berbagai nilai tersebut tercermin dan terinternalisasi pada berbagai aspek operasional perusahaan Astra.
Namun, semakin kompleksnya perkembangan bisnis, membuat diperlukannya sebuah proses tata kelola terstruktur guna mengelola berbagai aktivitas bisnis perusahaan supaya selalu berada dalam jalur Catur Dharma dan Astra selalu berlangsung di masa depan nanti.
Keadaan tersebut mendorong Astra untuk mengawali sebuah inisiatif untuk menyusun sebuah pedoman supaya Direksi bertanggung jawab, transparan, dan tetap professional dalam mengelola bisnis Astra. Selanjutnya pedoman tersebut di kenal dengan sebutan pedoman GCG (Good Coorporate Governance).Pedoman ini kemudian berkembang menjadi suatu acuan bagi para Dewan Komisaris dan juga anggota Direksi dalam menjalankan roda perusahaan supaya selal memperhatikan anggaran dasar Perusahaan dan peraturan undang-undang beserta kesetaraan, responsibilitas, akuntabilitas dan transparansi yang merupakan prinsip GCG (Good Coorporate Governance). (profil Astra berdasarkan wikipedia)
PT Astra International sedang mencari kandidat yang ingin menjadi bagian dari perusahaan tersebut dengan rincian sebagai berikut:
Posisi Kerja : Sales Executive Bandung – Astra Toyota
Lokasi Penempatan : Bandung
Definisi Kerja : Melakukan penjualan berbagai produk Toyota di luar Showroom
Persyaratan :
- Latar belakang pendidikan minimal SMA atau SMK
- Usia maksimal pelamar 28 tahun
- Memiliki penampilan yang menarik
- Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi dengan baik
- Mempunyai minat dalam berdagang
- Mempunyai pengalaman dalam bidang sales atau penjualan menjadi nilai tamabah
- Bersedia untuk ditempatkan di seluruh cabang AUTO2000
Bila anda merupakan seseorang yang mempunyai beberapa kriteria Loker Terbaru yang dijelaskan di atas, dan berminat dengan Loker Terbaru ini, silahkan segera kirimkan lamaran anda melalui alamat email salesman.auto2000@gmail.com dengan subjek SE_Bandung atau melalui link sumber di bawah. Anda dapat mengirimkan lamaran anda sampai tanggal 31 Oktober 2013 medatang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar