Iklan Promosi

Selasa, 29 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Indolakto (Indomilk)

Profil PT Indolakto (Indomilk)

Indolakto atau Indomilk, sebuah perseroan, sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang produk konsumen di mana perusahaan ini menjadi produsen susu yang terkemuka di Indonesia. Indolakto atau Indomilk berdiri pada tahun 1967. Indolakto atau Indomilk mempunyai produk yang sudah terkenal oleh masyarakat luas di Indonesia, yaitu produk dari Indolakto bermerek Cap Enak, di mana Indomilk Cap Enak merupakan susu kental manis yang dikemas secara modern.

Indolakto atau Indomilk semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan operasionalnya, di mana Indolakto atau Indomilk ingin menjadi perusahaan yang terbesar dalam bidang manufaktur pembuatan susu di Indonesia. Dengan perjalanannya hingga sekarang ini, Indolakto atau Indomilk mampu untuk menempatkan posisinya sebagai perusahaan yang terdepan dalam bidang pembuatan susu itu, dan di dalam bidang yang dirambahnya itu Indolakto atau Indomilk sudah mendapatkan reputasi yang baik dari para konsumen melalui kualitas produk yang dihasilkannya itu.

Indolakto atau Indomilk di dalam menghasilkan produk yang diciptakannya itu senantiasa memfokuskan perhatian kepada kepuasan dari para konsumen, dengan menitikberatkan kepada apa yang menjadi kebutuhan para konsumen atau para pelanggannya, Indolakto atau Indomilk pun mampu untuk mendapatkan kepercayaan dari para konsumen, serta produk yang dikeluarkan oleh Indolakto atau Indomilk senantiasa menjadi pilihan utama.

Indolakto atau Indomilk didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai di dalam menjalankan kegiatan usahanya serta pula mempunyai teknologi yang mutakhir, maka dengan peralatan-peralatan yang lengkap serta berteknologi terkini itu Indolakto atau Indomilk mampu untuk menyediakan pelayanan produk secara optimal. Selain daripada itu, Indolakto atau Indomilk ditunjang pula oleh sumber daya manusia yang unggul yang dimilikinya, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Indolakto atau Indomilk adalah orang-orang yang profesional, orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing, orang-orang yang mempunyai dedikasi yang tinggi, orang-orang yang mempunyai motivasi yang kuat, orang-orang yang senantiasa bekerja keras di dalam melakukan kinerja yang dikerjakannya. Maka dengan segala kekuatan-kekuatan yang dipunya oleh Indolakto atau Indomilk, Indolakto atau Indomilk mampu untuk menciptakan produk yang bermutu tinggi yang mampu memberikan manfaat kepada kehidupan manusia, di bidang pembuatan susu.

Pada bidang yang dirambahnya itu, yaitu bidang pembuatan susu, Indolakto atau Indomilk merupakan pemain kunci di Indonesia. Di mana Indolakto atau Indomilk mampu untuk senantiasa eksis dan senantiasa dipercaya oleh para konsumen, di mana produk yang dikeluarkan oleh Indolakto atau Indomilk senantiasa menjadi pilihan pertama para konsumen. Dengan kualitas produk yang dimilikinya itu maka Indolakto atau Indomilk siap menantang pasar pada bidang yang dirambahnya itu. Di mana Indolakto atau Indomilk pun senantiasa melakukan berbagai inovasi di dalam rangka menyediakan jasa produknya, dengan inovasi itu merupakan upaya Indolakto atau Indomilk untuk memberikan produk yang mampu untuk memuaskan para konsumen. Dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Indolakto atau Indomilk demikian juga menunjukkan bahwa Indolakto atau Indomilk senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas dari produknya itu.


Lowongan Kerja Terbaru Indolakto (Indomilk)


Update : 29 Oktober 2013

Posisi : General Manager Marketing
Tanggung Jawab :
  • Mengelola Operasi Pemasaran dan Channel Bisnis
  • Mengembangkan rencana pemasaran sesuai rencana penjualan strategis
  • Mengoptimalkan program brand awareness
  • Melakukan riset pasar dan memperluas pemasaran
  • Memunculkan inovasi dalam peasaran
Persyaratan :
  • Berorientasi dan bekerja keras
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Fasih dalam berbahasa Inggris
  • Pengalaman minimal 6 hingga 7 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 2,75
  • Bersedia di tempatkan di Jakarta dan berpergian ke luar negri untuk bertugas

Lowongan ini ditutup 20 November 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda, CV, ke alamat Jl Raya Bogor KM 26.6 Ciracas – Gandaria JakTim atau recruitment@indomilk.com
Sumber : jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar